Items where Subject is "Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z004 Books. Writing. Paleography > Z40 Writing"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items at this level: 155.

A

Aruan, Rumiri Rotua (2010) PENERAPAN PROCESS APPROACH UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGEMBANGAN THESIS STATEMENT PADA MAHASISWA PRODI BAHASA INGGRIS DALAM MATA KULIAH WRITING III. Jurnal Bahas, 19 (01). ISSN 0852-8535

Akhadi, Emha Fidiyan (2013) MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN MANUAL DEXTERITY DI KELAS IV SDN 050702 KEPALA SUNGAI T.A 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amalia, Nurlaila (2015) THE EFFECT OF QUICK WRITE STRATEGY ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Agustiawati, Rizki (2013) PENGARUH MODEL INDUKTIF KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA AL WASHLIYAH 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Andari, Rizka (2012) PENGARUH PENERAPAN TEKNIK CLUSTERING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SUNGGAL TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Alama, Fatwa (2016) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA BERBASIS PETA PIKIRAN DALAM MENULIS RANGKUMAN BUKU ILMU PENGETAHUAN POPULER SISWA KELAS VIII MTSN 2 PADANGSIDIMPUAN. Masters thesis, UNIMED.

Andani, Indri Gusri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERPEN SISWA KELAS XI SMA SWASTA GAJAH MADA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/ 2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Annisa, Nur (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA MATA PELAJARAN BAHASA INGGRIS SISWA KELAS IV SD NAMIRA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Apriliani, Dewi (2015) PENGARUH METODE STUDENT TEAM ACHIVEMENT DIVISIONS (PEMBAGIAN PENCAPAIAN TIM SISWA) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Arianto, (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 064011 KECAMATAN MEDAN DELI KOTA MEDAN TP 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

B

Barus, Sanggup (2011) MENULIS DALAM KEHIDUPAN MASA KINI. In: International Seminar on Creative and Innovative Language Learning in the ICT Era Contributing to the Development of Indonesia, May 2011, Medan.

Bancin, Marta Ulina (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR PERISTIWA ALAM TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 SIDIKALANG TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Batubara, Nurliati (2017) DEVELOPING WRITING MATERIALS IN PROCEDURE TEXT FOR ELEVENTH GRADE OF COMPUTER AND NETWORK ENGINEERING AT SMK HARAPAN AL- WASHLIYAH SIGAMBAL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Banjarnahor, Marlandong Tua (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA VIII SMP NEGERI 2 ONAN GANJANG TAHUN AJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Meilisa (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Barus, Tri Murti Helena Br. (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KEMAMPUAN BERPIKIR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS VIII SMP GLOBAL PRIMA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Berutu, Hotmariana (2016) HUBUNGAN LOGIKA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA SWASTA METHODIST LUBUK PAKAM TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

C

Cibro, Fransiska M.M (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESRIPSI OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SALAK PAKPAKBHARAT TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

Dongoran, Tumpal H. (2011) CONCEPTUAL AND COMMUNICATIVE FUNCTIONS IN WRITTEN DISCOURSE. In: International Seminar on Creative and Innovative Language Learning in the ICT Era Contributing to the Development of Indonesia, May 2011, Medan.

Dallion, Ryan (2014) DER EINFLUSS DES TREE CHARTMEDIUMS AUF DIE SCHREIBKOMPETENZ DER SCHüLER DER KLASSE XI IPS AN DERSMA N 1 KOTARIH IM JAHRGANG 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Daulay, Wiranda Magdalena (2013) PERBEDAAN KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI DONGENG DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA FILM DAN MEDIA GAMBAR BERSERI OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGRI 6 TEBING TINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Leonardo (2016) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO VISUAL DAN MINAT BACA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS IKHTISAR BACAAN OLEH SISWA KELAS IX SMP NEGERI 1 SILOU KAHEAN. Masters thesis, UNIMED.

Dirgayasa, I Wayan (2014) THE DEVELOPMENT OF ENGLISH WRITING LEARNING MATERIAL THROUGH A GENRE BASED APPROACH FOR ENGLISH DEPARTMENT AT UNIVERSITY. In: 2nd International Seminar on English Language and Teaching (ISELT) 2014, 11-12 Jun 2014, Padang.

Dirgayasa, I Wayan (2016) GENRE-BASED APPROACH: WHAT AND HOW TO TEACH AND TO LEARN WRITING. Jurnal English Language Teaching, 09 (09). pp. 45-51. ISSN 1916-4750

Dirgayasa, I Wayan (2016) THE IMPROVEMENT OF STUDENTS’ WRITING SKILL ACHIEVEMENT THROUGH ERROR ANALYSIS METHOD. International Journal of English Language Teaching, 04 (03). pp. 1-10. ISSN 2055-0820

E

Elnoviamy, (2015) THE EFFECT OF APPLYING SIMULTANEOUS ROUNDTABLE STRATEGY ON THE STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING NARRATIVE TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Erillia, Risky (2017) PENGARUH MEDIA AUDIOVISUAL ‘KERJA KERAS ORANG TUA’ DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS CERPEN SISWA KELAS XI SMA TUNAS PELITA BINJAI TAHUN AJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIMED.

Ezer, Eben (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MENCARI INFORMASI DALAM MENULIS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMA RK DELI MURNI BANDAR BARU TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

F

Fadillah, Alwi (2015) THE EFFECT OF THINK TALK WRITE (TTW) STRATEGY ON THE STUDENTS WRITING ACHIEVEMENT IN DESCRIPTIVE TEX. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fajar Pratama, Ginting (2017) THE EFFECT OF DISCOVERY LEARNING ON STUDENTS' ACHIEVEMENT IN WRITING PROCEDURE TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Febriani, Dini (2015) THE EFFECT OF TEACHING STRATEGIES AND STUDENTS’ ENGLISH LEARNING ATTITUDE ON STUDENTS’ ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVE TEXT. Masters thesis, UNIMED.

G

Girsang, Liharman (2014) DER EINFLUSS DER E-MAILAUF DIE SCHREIBFERTIGKEIT DER SCHüLER IN DER KLASSE XI IPA SMA NEGERI 1 KABANJAHE DES AKADEMISCHEN JAHRES 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Girsang, Imelda D. (2012) IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT ON WRITING ANECDOTE THROUGH TAS-BASED LANGUAGE INSTRUCTION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gurusinga, Laura Mayasari Br. (2016) PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENULIS TEKS BERITA PADA SISWA KELAS VIII SMP PRIMBANA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

H

Hartoyo, Indra (2009) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS MAHASISWA JURUSAN BAHASA INGGRIS MELALUI PENERAPAN POLA PEER REVIEW (PPR). Jurnal Bahas, 18 (02). ISSN 0852-8515

Harahap, Syarifah Ainun (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA DI KELAS VIII MTSN 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Hajar, Siti (2013) THE EFFECT OF TEACHING STRATEGIES AND STUDENTS MOTIVATION ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVE PARAGRAPH. Masters thesis, UNIMED.

Hutabalian, Vina Apriliwaty (2012) KEMAMPUAN SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 SIPOHOLON MENULIS CERPEN BERDASARKAN KEHIDUPAN DIRI SENDIRI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Huda, Silviana Rizki (2017) PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SD NEGERI 101774 SAMPALI T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hajar, Yuni (2017) PENGARUH PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS XI MAN 2 TANJUNG PURA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hanum, Farida (2016) THE EFFECT OF TEACHING STRATEGIES AND SELF- CONCEPT ON STUDENT’S ACHIEVEMENT IN EXPOSITION WRITING TEXT ABILITY. Masters thesis, UNIMED.

Hanum, Rafidhah (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS TEKS DAN PEMBELAJARAN LANGSUNG TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS NARASI SISWA KELAS IV MIN MESJID RAYA BANDA ACEH TAHUN AJARAN 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.

Harahap, Adrini Novianti (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS DESKRIPSI DI KELAS V SD NEGERI 064996 MEDAN MARELAN. Masters thesis, UNIMED.

Hariza, Sri Devi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE DAN TEKNIK INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMK MULTI KARYA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Hastina, Nina (2015) PENGARUH PENDEKATAN PROSES DENGAN MEDIA GAMBAR DAN KREATIVITAS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PUISI SISWA KELAS V SDN 054866 SIDOMULYO. Masters thesis, UNIMED.

Hutabalian, Kalson (2016) UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS NARASI MELALUI MODEL CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 LUBUK PAKAM KECAMATAN LUBUK PAKAM KABUPATEN DELI SERDANG TAHUN PELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Hutabarat, Andi Melina (2016) PENGARUH KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN MINAT MEMBACA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS ARTIKEL SISWA KELAS XII SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Hutasuhut, Nurul Kusuma Wardani (2015) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X SMA NEGERI 11 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

I

Indra, Harma (2012) IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING PROCEDURE TEXTS THROUGH LEARNING TOGETHER METHOD. Undergraduate thesis, UNIMED.

Isnaningrum, Situ Besty (2014) DER EINFLUSS DER REISE-FEATURE METHODE AUF DIE SCHREIBFERTIGKEIT DER SCHüLER IN DER KLASSE XI IPA SMA NEGERI 1 LUBUKPAKAM JAHRGANG 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

J

Juriah, (2017) THE EFFECT OF TEACHING TECHNIQUES AND CURIOSITY ON THE STUDENTS’ACHIEVEMENT IN WRITING RECOUNT. Masters thesis, UNIMED.

K

Kusnin, Ahmad (2009) THE EFFECT OF PROCESS GENRE APPROACH AND VOCABULARY MASTERY ON THE STUDENTS WRITING ACHIEVEMENT. Masters thesis, UNIMED.

Kharismayanti, Eulistia (2012) AN ANALYSIS OF STRUCTURE EXCHANGE IN JONATHAN FRANZENS NOVEL FREEDOM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Kushartini, (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN NARASI PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 1061612 MEDAN ESTATE TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

L

Lestari, Ika (2014) METACOGNITIVE PROCESS IN ENGLISH WRITING. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Rostina (2008) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA DAN PEMANFAATAN INTERNET DENGAN KEMAMPUAN MENULIS ARTIKEL MAHASISWA JURUSAN BAHASA INDONESIA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Isna Sari (2017) KEMAMPUAN MENULIS TEKS ANEKDOT SISWA KELAS X SMK YAPIM TARUNA MARELAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Nila (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA SISWA KELAS V SDN 054905 PAYA REDAS KABUPATEN LANGKAT T.P 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.

Lubis, Elfrida Isfani (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA BERDASARKAN GAYA BELAJAR SISWA KELAS VI SD NEGERI 060834 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Lumbantobing, Kesya Nirma (2017) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MENULIS CERPEN BERBASIS PENGALAMAN PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 KOLANG. Masters thesis, UNIMED.

M

Mursini, (2010) METODE IMAGE STREAMING TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENULIS CERPEN REMAJA. Jurnal Bahas, 19 (04). ISSN 0852-8535

Minarni, Noviana (2011) THE EFFECT OF TEACHING TECHNIQUES AND STUDENTS PERSONALITY ON THE STUDENTS ACHIEVEMENT IN ARGUMENTATIVE WRITING. Masters thesis, UNIMED.

Manurung, Lastri Wahyuni (2013) THE EFFECT OF TEACHING TECHNIQUES AND STUDENTS PERSONAL TRAITS ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN DESCRIPTIVE WRITING. Masters thesis, UNIMED.

Muhayani, Sri Ratih (2010) WRITTEN GENRE BY UNIVERSITY STUDENTS. Masters thesis, UNIMED.

Marpaung, Misida Nova Sari Dewi (2015) THE EFFECT OF APPLYING CLUSTERING TECHNIQUE ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING ANALYTICAL EXPOSITION TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Indah Crish Ramah (2015) THE EFFECT OF USING PICTURE WORD INDUCTIVE MODEL ON STUDENTS` ACHIEVEMENT IN WRITING PROCEDURE TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manalu, Eva Kameria Boang (2014) Pengaruh Teknik Show NotTell terhadap Kemampuan Menulis Karangan Deskripsi Siswa Kelas X SMK Swasta Perguruan Maju Bukit Selamat Tahun Pembelajaran 2013 / 2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Mulyana, Tengku Nova (2012) IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING DESCRIPTIVE PARAGRAPHY BY USING MOVIE POSTERS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Monica Putri (2017) PENGARUH MEDIA TELEVISI “MY TRIP MY ADVENTURE” TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS DESKRIPSI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maria, Eva (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPSI PADA SISWA KELAS X SMA ADVENT AIR BERSIH MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Marpaung, Indra Yasinta Oktavia (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARANBAHASA INDONESIA BERBASIS MACROMEDIA FLASH PROFFESIONAL 8 KELAS V SD SWASTANAMIRA TA. 2014/2015. Masters thesis, UNIMED.

N

Nursanti, Delita (2012) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PANTUN SISWA KELAS IV SD NEGERI NO. 016396 PERKEBUNAN SIPARE-PARE KABUPATEN BATUBARA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING THINK PAIR SHARE. Masters thesis, UNIMED.

Nurmala, (2014) THE EFFECT OF TEACHING METHODS AND LINGUISTIC COMPETENCE ON THE STUDENTS WRITING ACHIEVEMENT. Masters thesis, UNIMED.

Nababan, Rouli Tua (2012) ANALISIS KESALAHAN BAHASA TULIS PADA TAJUK RENCANA HARIAN SINAR INDONESIA BARU TERBITAN MEI 2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Azhar Kasim and Siagian, Zainal Abidin and Husein, Rahmat and Dirgayasa, I Wayan and Elizabeth, Rosita (2006) PENGARUH METODE ANALISIS KESALAHAN TERHADAP HASIL BELAJAR WRITING III MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INGGRIS FBS UNIMED. Research Report. FBS Unimed.

Nasution, Reza Sahputra (2017) DEVELOPING PICTURE SERIES AS A MEDIA FOR TEACHING WRITING PROCEDURE TEXT AT THE THIRD YEAR STUDENTS OF PAHLAWAN NASIONAL JUNIOR HIGH SCHOOL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurhayati, (2017) PENGARUH MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS CERITA PENDEK OLEH SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitupulu, Irene Sani (2016) PENGARUH KEBIASAAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS ARGUMENTASI OLEH SISWA KELAS X SMA PARULIAN 1 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2015/ 2016. Masters thesis, UNIMED.

Napitupulu, Radima (2016) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Nasution, Ainur Rasyidah (2016) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DALAM MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI SISWA KELAS X SMK. Masters thesis, UNIMED.

Natalia, Eltita (2017) ANALISIS KESALAHAN BERBAHASA TATARAN SINTAKSIS PADA PENULISAN TEKS EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nucifera, Prima (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS CERPEN BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI SMA NEGERI LANGSA. Masters thesis, UNIMED.

P

Perdamean, Ahmad Sahat (2009) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT BAHASA JERMAN MELALUI POLA LATIHAN ANALISIS KESALAHAN. Jurnal Bahas, 18 (01). ISSN 0852-8535

Pangaribuan, Tangson R. (2012) KEMAMPUAN MENULIS TEKS NARATIF : STUDI KORELASI KECERDASAN EMOSIONAL DAN BERPIKIR KREATIF DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NARASI MAHASISWA JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA FBS UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Dedi Prawira (2012) PENGARUH PEMBELAJARAN BERENJANG TERHADAP KETERAMPILAN MEMBACA CEPAT 250 KPM OLEH SISWA KELAS VII SMP NEGERI I KEC. SILAU KAHEAN, KAB. SIMALUNGUN TP 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Payana, Wita Dwi (2016) PENGEMBANGAN MODUL MENULIS BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCES PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SISWA KELAS VII SMP AL-AZHAR MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Prezky, Indry Dwi (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS.5 MENULIS TEKS EKSPLANASI KOMPLEKS SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Pristiawaty, Endang (2016) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN RAMU PENDAPAT (BRAINSTORMING) DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS XI SMA AL-ULUM MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Purba, Ady Putrawan (2015) PENGARUH PENERAPAN MEDIA FILM DOKUMENTER TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 SELESAI TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Nancy Angelia (2015) PENERAPAN TEKNIK REKAYASA TEKS DENGAN MEDIA KOMPUTER DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI PADA SISWA KELAS VII SMP FATIMA 2 SIBOLGA. Masters thesis, UNIMED.

R

Rambe, Riris Nur Kholidah (2013) THE IMPLEMENTATION OF PICTURE SERIES MEDIA TO IMPROVE NARRATIVE WRITING ACHIEVEMENT OF NINTHGRADE STUDENTS OF MTS DAARUL MUHSININ JANJIMANAHAN KAWAT. Masters thesis, UNIMED.

Ridha, Muhammad Rizky (2015) THE EFFECT OF BUZZ GROUP TECHNIQUE ON GRADE 11 STUDENTS` ACHIEVEMENT IN WRITING HORTATORY EXPOSITION. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rumahorbo, Fitri Agnes Marsella (2015) THE EFFECT OF GROUP INVESTIGATION TECHNIQUE ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING ANALYTICAL EXPOSITION TEXT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmah, and Husein, Rahmat and Sianipar, Yunita Agnes and Nasution, Azhar Kasim and Dirgayasa, I Wayan (2005) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS BAHASA INGGRIS MAHASISWA JURUSAN BAHASA INGGRIS FBS UNIMED MELALUI P.A.K. Research Report. FBS Unimed.

Rahmayani, Siti (2017) HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI STRUKTUR DAN CIRI KEBAHASAAN TEKS EKSPLANASI DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS EKSPLANASI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TANJUNG MORAWA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rambe, Elisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN DIKSI TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMA DHARMAWANGSA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

S

Simaremare, Rumasi (2010) MODEL PEMBELAJARAN NETWORKED TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH PIDATO SISWA. Jurnal Bahas, 19 (04). ISSN 0852-8515

Sari, Eka Nilam (2007) WRITTEN GENRES BY HIGH SCHOOL STUDENTS. Masters thesis, UNIMED.

Sardon, Ahmad (2013) THE EFFECT OF TEACHING METHODS AND GRAMMATICAL ABILITY ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING EXPOSITION ESSAY. Masters thesis, UNIMED.

Sinulingga, Johan (2012) SEMANTIC MAPPING TECHNIQUE IN TEACHING WRITING REPORT TEXT. In: International Seminar "Empowering Learners' Language Competence and Soft Skills to Face the Global Competition", 31 Mar 2012, Medan.

Saragi, Natalina Saragi (2013) THE EFFECT OF TEACHING TECHNIQUES AND STUDENTS PERSONALITIES ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN HORTATORY EXPOSITION WRITING. Masters thesis, UNIMED.

Surbakti, Poppi Palianti (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN GAYA BELAJAR TERHADAP HASIL MENULIS BAHASA INDONESIA SISWA KELAS X SMA ANGKASA 1 LANUD MEDAN TAHUN PELAJARAN 2013/2014. Masters thesis, UNIMED.

Simanullang, Musrafidin (2009) EXPOSITORY TEXTS BY MALE AND FEMALE STUDENTS. Masters thesis, UNIMED.

Safitri, Reni (2013) THE COGNITIVE PROCESS OF THE SMA STUDENTS OF DIFFERENT MAJORS IN WRITING ARGUMENTATIVE TEXT. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Fitri Rayani (2009) THE EFFECT OF PRODUCT, PROCES AN LEXICAL APPROACHES ON STUDENTS WRITING ACHIEVEMENT. Masters thesis, UNIMED.

Syamsuyurnita, (2007) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS MAHASISWA PROGRAM STUDI BAHASA DAN SASTRA INDONESIA FKIP UMSU. Masters thesis, UNIMED.

Sembiring, Susanna Silvia (2009) EXPERIENTIAL FUNCTION IN THE TEXTS OF THE DAILY THE JAKARTA POST. Masters thesis, UNIMED.

Sihombing, Edison (2014) HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA SISWA KELAS XI SMA YAPIM MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Jurnal Bahas (89). ISSN 085-8515

Sihombing, Edison (2007) HUBUNGAN KEBIASAAN MEMBACA CERITA NARASI DAN KEMAMPUAN MENULIS CERITA PENGALAMAN SENDIRI DENGAN KEMAMPUAN MENGAPRIASI CERPEN SISWA KELAS 2 SMA METHODIST 1 HANG TUAH MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Sembiring, Asmelita Sari (2013) UPAYA PENINGKATAN KETERAMPILAN MENCATAT MIND MAPPING MELALUI LAYANAN PENGUASAAN KONTEN PADA SISWA KELAS XI IPA1 SMA RK DELI MURNI DELITUA T.A 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Arta Diana Christy (2015) DER EINFLUSS DES WÜRFEL- SPIELS ALS LERNMEDIUM AUF DIE SCHREIBKOMPETENZ DER SCHÜLER IN DER KLASSE X AN DER SMA SANTA MARIA MEDAN IM JAHRGANG 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Junita Dapta (2015) Der Einfluss des kooperativen Lernmodells Round Table auf die Schreibfertigkeit der Schüler der Klasse XI IPA an der SMA St. Yoseph Medan im Jahrgang 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputra, Ridwan (2014) Pengaruh Model Pembelajaran Bepikir Berpasangan Berbagi Terhadap Kemampuan Menulis Karangan Eksposisi Siswa Kelas X SMA Harapan 1 Medan Tahun Pembelajaran 2013-2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Asrina Sari (2012) THE EFFECT OF TEACHING METHODS AND STUDENTS LEARNING MOTIVATION ON STUDENTS NARRATIVE WRITING ACHIEVEMENT. Masters thesis, UNIMED.

Sari, Tanti Kurnia and Perdamean, Ahmad Sahat (2008) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT BAHASA JERMAN MELALUI POLA LATIHAN ANALISIS KESALAHAN. Research Report. FBS Unimed, Medan.

Sasmita, Wenny (2012) IMPROVING STUDENTS ACHIEVEMENT IN WRITING RECOUNT TEXT THROUGH FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD). Undergraduate thesis, UNIMED.

Surya, Nurvina (2013) HUBUNGAN MENGANALISIS NILAI-NILAI RELIGIUS PADA KARYA “HIJJAZ” DENGAN KEMAMPUAN APRESIASI PUISI KARYA “TAUFIK ISMAIL” OLEH SISWA KELAS X MAN I MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Hotma Lina (2013) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA KARTU KUARTET DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PUISI SISWA KELAS X SMA NEGERI 6 PADANG SIDEMPUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Rohani Wahyuni (2012) PENGARUH MEDIA PHOTO STORY (FOTO CERITA) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KREATIF NASKAH DRAMA OLEH SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PADANG SIDIMPUAN TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Melva (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS BERITA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PORSEA TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simamora, Linanda (2017) PENERAPAN MODEL THINK - TALK - WRITE (TTW) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA PADA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS IV SD NEGERI 104214 KEDAI DURIAN T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Dian Maya (2017) THE EFFECT OF COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) METHOD ON STUDENTS' ACHIEVEMENT IN WRITING NARRATIVE. Undergraduate thesis, UNIMED.

Samosir, Surya N.B.H (2015) PENGARUH MEDIA LINGKUNGAN TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA N 1 LUMBAN JULU TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Pratiwi Sartika (2016) PENGARUH TEKNIK PEMBELAJARAN DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI SISWA KELAS X MADRASAH ALIYAH TAHFIZHIL QUR’AN MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIMED.

Sidabutar, Josua Leonardo (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DALAM MENULIS TEKS ANEKDOT PADA SISWA KELAS X SMA DHARMAWANGSA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Sulastri (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DAN TINGKAT KEMANDIRIAN TERHADAP HASIL BELAJAR MENULIS CERPEN SISWA KELAS IX SMP BUDI MURNI 1 MEDAN TAHUN AJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Eva Betty and Husaini, Lili (2017) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI MODEL EXAMPLE NON EXAMPLE DI KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI MEDAN. Jurnal School Education, 07 (01). pp. 8-17. ISSN 2355-1720

Simanjuntak, Eva Betty and Simbolon, Naeklan (2015) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENULIS PROPOSAL PENELITIAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOLABORASI. Research Report. FIP Unimed, Medan.

Siregar, Geby Arni (2016) PENGARUH METODE SUGESTI IMAJINASI DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA LAGU DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS CERPEN PADA SISWA KELAS VII SMP SANTO THOMAS 1 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Ida Rahmadani (2016) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF EKSPOSISI SISWA KELAS X SMA PLUS SHAFIYYATUL AMALIYYAH MEDAN TAHUN PELAJARAN 2015-2016 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Junifer (2016) PENGARUH METODE PEMBELAJARAN DAN PENGUASAAN KOSAKATA TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KARANGAN NARASI EKSPOSITORIS SISWA KELAS X SMA KAMPUS FKIP UHN PEMATANGSIANTAR TAHUN PEMBELAJARAN 2015/2016. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Netti Purnama Sari (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL DAN GENIUS LEARNIG TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI DONGENG YANG DIPERDENGARKAN PADA SISWA KELAS VII SMP SWASTA SABILINA. Masters thesis, UNIMED.

Siregar, Shaleha (2017) MENINGKATKAN KETERAMPILAN SISWA DALAM MENULIS KARANGAN NARASI MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS V SD NEGERI 107828 ARAS PANJANG TAHUN AJARAN 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Elfy Syahrinur (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK (PROJECT-BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS TANGGAPAN DESKRIPSI PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 SIBORONGBORONG TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Widya Minar Christine (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS LAPORAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 PANGKALANSUSU TAHUN PEMBELAJARAN 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syahputra, Ridwan (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS EKSPOSISI BERBASIS TEKS KEARIFAN LOKAL DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

T

Tarihoran, Dince Lasma (2013) THE EFFECT OF TEACHING METHODS AND SELF CONCEPTS ON STUDENTS ACHIEVEMENT IN DESCRIPTIVE WRITING AT STATE SENIOR HIGH SCHOOL 1 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Tarigan, Anjani Br. (2013) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGINGAT MELALUI KETERAMPILAN MENCATAT METODE PETA PIKIR BAGI MAHASISWA SEMESTER II KELAS A EKSTENSI PGSD UNIVERSITAS NEGERI MEDAN TAHUN AJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, James (2013) MAXIM VIOLATION AND THEIR IMPLICATURE IN THE DEBATE OF JAKARTA GOVERNOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tumorang, Maya Armelia (2018) ANALISIS KEMAMPUAN MENULIS TEKS BIOGRAFI DARI HASIL WAWANCARA OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 2 KABANJAHE TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tambunan, Sahdiah Hotmaida (2017) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN FLASH CARD TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS PROSEDUR KOMPLEKS OLEH SISWA KELAS X SMA NEGERI 20 MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tumanggor, Emianna (2016) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PADA PEMBELAJARAN MENULIS PUISI KELAS X SMA BUDI AGUNG MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

U

Umar, Azhar (2009) KEMAMPUAN GURU MENGANALISIS KESALAHAN BERBAHASA INDONESIA RAGAM TULIS SISWA. Jurnal Bahas, 18 (02). ISSN 0852-8515

Umairi, Junaina (2013) KEMAMPUAN MENULIS KEMBALI ISI CERPEN SEPOTONG BURGER KARYA SANICE ALFIETA OLEH SISWA KELAS IX SMP N I SEI KANAN LABUHAN BATU SELATAN TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Utari, Yulie Ayu (2017) THE LINGUISTIC CHARACTERISTICS OF ARGUMENTATIVE PARAGRAPHS WRITTEN BY MALE AND FEMALE SENIOR HIGH SCHOOL STUDENTS. Masters thesis, UNIMED.

Ulfayana, Ichi (2015) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI OLEH SISWA KELAS X SMA SWASTA BUDI SATRIYA MEDAN TAHUN PEMBELAJARAN 2014/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wuriyani, Elly Prihasti (2010) METODE PEMBELAJARAN TEAM TEACHING DAN PROBLEM BASED LEARNING PADA PEMBELAJARAN MENULIS DI JURUSAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA FBS UNIMED. Research Report. FBS Unimed.

Wijaya, Windy (2013) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NASKAH DRAMA OLEH SISWA KELAS XI SMA SWASTA DIPANEGARA TEBING TINGGI TAHUN PEMBELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zainuddin, (2009) TEACHING WRITING-GENRE BASED APPROACH. Jurnal Linguistik Terapan, 06 (02). pp. 68-80. ISSN 0216-5139

Zulaini, and Harahap, Novita Sari (2011) STRATEGI MENINGKATKAN BUDAYA ILMIAH DENGAN MENGGUNAKAN BLOGGER PADA MAHASISWA IKOR FIK UNIMED. Research Report. FIK Unimed, Medan.

Zebua, Sarila (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF DESKRIPTIF SISWA KELAS X SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Zahara, Siti Fatimah (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENULIS TEKS NARASI BERBASIS KEARIFAN LOKAL UNTUK SISWA KELAS X SMK SWASTA JAMBI MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Zainuddin, (2016) THE IMPACT OF PERSONALITY: EXTROVERT VS. INTROVERT ON THE ABILITY IN SYNTAX IN ESSAY WRITING. Jurnal Studies in English Language and Education, 03 (02). pp. 162-173. ISSN 2355-2794

Zainuddin, (2016) MORPHOSYNTACTIC ANALYSIS ON INDONESIAN EFL LEARNERS’ DESCRIPTIVE WRITING. Jurnal Lembaran Ilmu Kependidikan, 45 (02). 01-06. ISSN 0216-0847

Zainuddin, (2016) SYNTAX ERRORS ON THE ESSAY WRITINGS OF EXTROVERT AND INTROVERT EFL LEARNERS. Jurnal Lingua Didaktika, 10 (01). pp. 95-104. ISSN 1979-0457

This list was generated on Fri Oct 20 16:00:32 2017 WIB.