Items where Subject is "HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives"
- Subject Heading (63)
- H Social Sciences (63)
- HF Commerce (63)
- HF5001 Business (63)
- HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives (63)
- HF5001 Business (63)
- HF Commerce (63)
- H Social Sciences (63)
,
YOHANA (2018) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ALFAMART CABANG SIMPANG MARELAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
YOHANA (2022) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DPOS’T CAFE TANJUNG PURA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
A
ASSWANI, INDRI (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AZARINE HYDRASOOTHE SUNSCREEN GEL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN STAMBUK 2019 DAN 2020 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Astuti, Rini (2017) INFLUENCE OF SOCIAL CLASSES AND PRICE ON DECISION OF CONSUMER PURCHASE IN MODERN MARKET(CASE STUDY ON INDOMARET IN MEDAN DISTRICT MEDAN CITY). In: The 1st Unimed International Conference On Economics And Business 2017 (UNICEB), 12 Dec 2017, Medan.
B
BARUTU, ROMARIO (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KONTEN VISUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS LAZADA MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
BR SIHALOHO, MARIA ANGGITA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IMPULSIF PADA HERBORIST BEAUTY FACTORY OUTLET PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
BUTAR-BUTAR, CHRIST JULYANDRE (2021) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAMUR TIRAM DI DESA WONOSARI KECAMATAN TANJUNG MORAWA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
C
CHARINA, YESIE (2022) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF ONLINE DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIMED SAAT MASA PANDEMI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
D
DAMANIK, LIA FITRIANA (2023) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN KEBERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN DI CAFE ANAUGӦLӦ KOFI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
G
GIRSANG, CHINDY KLOUVIA (2023) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LOTTEMART WHOLESALE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
GREA, EUNIKE AL (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE, DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI MINISO PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
H
Hambali (2012) PENGARUH DESAIN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, UNIMED.
Harmen, Hilma (2009) PENGARUH AUGMENTED PRODUCTS (PRODUK TAMBAHAN) TERHADAP KEPUASAN TAMU. Project Report. FE Unimed, Medan.
HASIBUAN, HANIF MAHMUDA (2019) PENGARUH EMPATI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA DI UD. MARIS STELLA FLORIST MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
I
ICHSAN, MUHAMMAD (2019) PENGARUH PROMOSI MELALUI APLIKASI ONLINE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PISANG PASIR WAIS DI JALAN H. M. JONI, MEDAN AREA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
K
Kurnia, Efry (2017) THE INFLUENCE OF SALES PROMOTION AND WORD OF MOUTH ONIMPULSE BUYING AT WORK PLACE ENVIRONMENT. In: The 1st Unimed International Conference On Economics And Business 2017 (UNICEB), 12 Dec 2017, Medan.
L
Lubis, Devi Fadhilah Suwari (2018) PENGARUH PROMOSI, VARIASI PRODUK DAN CUACA TERHADAP VOLUME PENJUALAN OPAK (Studi Pada UD Opak Alif di Kelurahan Payaroba Binjai). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Lubis, Diana Suksesiwaty and Octavia, Dina and Mora, Minda (2017) TRUSTWORTHY ON DECISION OF PURCHASING PRODUCTS VIA ONLINE (A CORRELATION STUDY OF TRUSTWORTHY AGAINST DECISION OF PURCHASING PRODUCTS VIA ONLINE ON MEDAN BARU SOCIETY). In: The 1st Unimed International Conference On Economics And Business 2017 (UNICEB), 12 Dec 2017, Medan.
M
MADIAH, SITI AISAH (2022) PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK MEREK WARDAH PADA TOKO KAZANA KOSMETIK JL. PERJUANGAN NO. 75, KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
MAUTEA, GLADYS DITA (2022) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFEE SHOP SEDOTAN KOPI KOTA LANGSA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
N
NASUTION, MERU GUSRIO (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUCT VARIETY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD.REZEKI BARU DI JALAN PELAJAR MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
NASUTION, SAMSIAH (2023) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO SRC (SAOMPURNA RITEL COMMUNITY) ANANDA PUTRI SIBUHUAN PADANG LAWAS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Nainggolan, Elisabeth and Rinaldi, Muammar and Dalimunthe, Muhammad Bukhori (2022) Analysis Of The Effect Of Personal Sales And Product Quality On Consumer Purchase Decisions. The Enrichment : Journal of Management, 12 (2). pp. 2431-2435. ISSN 2431-2435; e-ISSN 2721-7787
P
Purba, , Veronica (2015) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
PADANG, JEKI BAHDI PUTRA (2020) ALIH KODE DAN CAMPUR KODE DALAM TRANSAKSI JUAL BELI DI PASAR KLOHI, KECAMATAN SALAK, KABUPATEN PAKPAK BHARAT. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
PANJAITAN, BANGKIT JAYA ANGGORO (2023) PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DUNKIN’DONUTS PUSAT JALAN GATOT SUBROTO MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
PAUJI, SURYA (2021) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA DAN KEBERSIHAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KAFE KOPI SADIS JL.NUSANTARA NO.5 TEMBUNG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
PERTIWI, DINDA (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ROCKET CHICKEN DI JALAN GARU II A NO. 68 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
PURBA, RAVI OCTAVIANUS (2022) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAN INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MS.GLOW PUJA TEBING TINGGI. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Pakpahan, Chyntia Anggreni Br (2022) Pemilihan Bahasa Dalam Transaksi Jual-Beli di Pasar Induk Kelurahan Lauchi Kecamatan Medan Tuntungan. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Putra, Pasca Dwi and Anugerah, Ajeng Inggit and Permatasari, Tyas (2022) STRATEGI PENINGKATAN PENJUALAN UMKM BANDREK DAN ROTI CANE DI DESA MULIOREJO KECAMATAN SUNGGAL KABUPATEN DELI SERDANG. In: Seminar Nasional Pengabdian kepada Masyarakat, 14 September 2022, Seminar dalam Jaringan LPPM Universitas Negeri Medan.
R
RAHMAWATI, DESY (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PRODUK SKINCARE PADA TIKTOK SHOP (STUDI PADA MAHASISWA/I MANAJEMEN STAMBUK 2019-2022 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
RAMADANA, CUT MIRANDA (2024) PENGARUH LIFE STYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA DI KAZANA KOSMETIK MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
RAMBE, SITI AISYAH (2020) PENGARUH MONEY ATTITUDE DAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2017 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
RAMDANI, ISMI AULIA (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PETERNAK MEMBELI BIBIT IKAN NILA DARI PT JAPFA DI PANEI TONGAH KAB. SIMALUNGUN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
RUMAHORBO, ROXAS HERNANDES (2022) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI ATH THUFAIL FARM LAUT DENDANG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
S
Siahaan, Freddy G.B. (2012) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PRODUKSI TERHADAP PENDAPATAN PETANI KOPI DI DESA TAMPAHAN, KECAMATAN TAMPAHAN, KABUPATEN TOBA SAMOSIR, SUMATERA UTARA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siadari, Elma Meilani (2017) PENGARUH KOLABORASI MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY DAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR PELAYANAN PENJUALAN SISWA KELAS XI PM SMK NEGERI 1 PEMATANGSIANTAR TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
SIMAIBANG, GRES KRISTINA (2020) PENGARUH PENGELOLAAN UANG SAKU DAN PERSEPSI MODERNITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF UNTUK PRODUK FASHION MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SARAGIH, OLIVIA FEBRINA (2022) PENGARUH, BRAND IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN, PEMBELIAN DI E-COMMERCE ZALORA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SAVITRI, YUNITA (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN CAHAYA PUTRI KECAMATAN PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIHOMBING, DIANA ANTA MARLINA (2022) PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS DI YUSUF FLOWER KAMPUNG HIJAU JL.WILLIAM ISKANDAR PSR.VII MEDAN ESTATE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SILITONGA, SRI DEVI SYAFRIA (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SINGKONG DI UKM CAP RUMAH ADAT MINANG MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIMBOLON, JOY FRANCISCO (2023) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI PLANET SPORT PLAZA MEDAN FAIR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIMORANGKIR, RIBKA SARAH TUTUT ADELINA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIRAIT, RIKA REFORMA (2021) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ONLINE SHOP TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan Stambuk 2017-2019). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SIREGAR, NURSA’ADAH (2022) PENGARUH IKLAN TV DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SITEPU, HOSEA PRANANTA (2022) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA EIGER STORE SIMPANG POS MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SORAYA, ANDI (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GOPEK STORE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
SYAFIRA, DIAN (2020) PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN LINGKUNGAN EKSTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUAH DI PONDOK INDAH PASAR BUAH SETIA BUDI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Sari, Winda Yunita (2021) Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Pembelian Roti Kacang Hj. Eliya Lubis Jl. Jend. Sudirman, Kota Tebing Tinggi. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Simbolon, Juliana (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PERGURUAN TINGGI MENGGUNAKAN INSTRUMEN HEDPERF (HIGHER EDUCATION PERFORMANCE) TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Zulkarnain (2013) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN). Jurnal PLANS (Penelitian Ilmu Manajemen & Bisnis), 08 (02). pp. 44-49. ISSN 1978-7057
Sitorus, Darliah Warinta (2019) Pengaruh Penggunaan Video Transaksi Jual Beli terhadap Kemampuan Menulis Teks Negosiasi pada Siswa Kelas X SMK Swasta Dwiwarna Medan Tahun Pembelajaran 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Sofiyah, Fifi Rahmatus and Dilham, Ami THE IMPACT OF INTERNET MARKETING ON SUCCESS OF WOMEN MICRO, SMALL AND MEDIUM ENTERPRISES AND INNOVATION AS INTERVENING VARIABLE CASE STUDY: BUSINESS WOMEN IN MEDAN CITY. In: Proceedings of The 2nd Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL), 16-17 Oktober 2017, Medan.
Syafitri, Sri Widia (2022) PENGARUH PERSEPSI DAN PREFERENSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU ETAWA UD AMRI KECAMATAN TINGGI RAJA KABUPATEN ASAHAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
T
TAMBUNAN, NERPI (2021) ANALISIS PENGARUH BELANJA LANGSUNG, BELANJA TIDAK LANGSUNG, JUMLAH PENDUDUK, UKURAN LEGISLATIF TERHADAP KINERJA KEUANGAN PEMERINTAH SERTA DAMPAKNYA TERHADAP PENGENTASAN KEMISKINAN DI KABUPATEN/KOTA SUMATERA UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
TOBING, THENESIA OKTORINA L. (2021) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Teviana, T. and Azhari, Imam (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN KARTU SELULAR simPATI (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FE UNIMED). Jurnal PLANS (Penelitian Ilmu Manajemen & Bisnis), 08 (02). pp. 7-15. ISSN 1978-7057
U
ULA, NOVIATUL (2022) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN PENGETAHUAN MATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA ONLINE MARKET PLACE MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Y
YANI, FITRI (2024) PENGARUH DISPLAY PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INDOMARET Jl. LAUT DENDANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Z
ZAHARA, IQLIMA (2024) PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MINANG SEJAHTERA DI AMPLAS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
Zulkhairi, - (2020) Pengaruh Kualitas dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Telur Ayam di Desa Hessa Air Genting Kabupaten Asahan. Undergraduate thesis, UNIMED.