Items where Subject is "QC251 Heat"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 159.

A

Andini, Fika Juli (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 HAMPARAN PERAK T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aminah, Tria (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMSTER II SMA DHARMAWANGSA MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Amelia, Rizky (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II MAN 3 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adhhan, M Fadhil (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL MENGGUNAKAN APLIKASI KVISOFT FLIPBOOK MAKER PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS XI SMA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Aisyah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR, DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Anas, Latifah Hanum and Rajagukguk, Juniastel and Bunawan, Wawan (2020) Video Technology Media based on Heat and Temperature to Improve of Learner Critical Thingking. In: The International Conference on Sciences and Technology Applications, 13-14 November 2019, Garuda Plaza Hotel, Medan City, North Sumatera Province, Indonesia.

Anis, Samsudin and Simanjuntak, Janter P. (2007) ANALISA PERPINDAHAN KALOR PADA SIRIP LONGITUDINAL MENGGUNAKAN ANALOGI PERPINDAHAN KALOR DAN MASSA. Jurnal Penelitian Saintika, 07 (01). pp. 11-15. ISSN 1412-2995

Anjani, Astri (2023) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN STEM UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP FISIKA SISWA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 4 KISARAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ariastika, Devi (2022) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Motivasi Terhadap Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Materi Kalor Dan Perpindahannya pada Siswa SMP Negeri 1 Babalan. Masters thesis, UNIMED.

B

Br Sembiring Milala, Hilda Apriana (2018) PENGARUH VARIASI KOMPOSISI DAN UKURAN BUTIRAN PASIR MERAH TERHADAP MUTU BETON. Undergraduate thesis, UNIMED.

Banjarnahor, Herawati (2023) PEMBUATAN E-MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING MATERI SUHU DAN KALOR KELAS XI SMA NEGERI 1 SIEMPAT NEMPU HULU. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Br Sitepu, Ayu Sri Menda (2021) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Pada Materi Suhu Dan Kalor untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Siswa. Masters thesis, UNIMED.

Briana, Juli (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK SUHUDAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

D

Damanik, Rizka (2013) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II MAN LIMA PULUH T.P. 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewi, Gustina (2017) PERNGARUH LAMA PENYIMPANAN PADA SUHU KAMAR TERHADAP KADAR LEMAK DAN PH TELUR AYAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

DAULAY, NORA HAWARI (2020) PENGARUH PEMBELAJARAN COLLABORATIVE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN 4C SISWA PADA MATERI KALOR DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Daulay, Ulva Idaryani (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES SOAL HOTS PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS XI SMA 1 PADANG BOLAK JULU. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewi, Puspita (2016) PENGARUH KOLABORASI METODE GUIDED TEACHING DENGAN TEAM QUIZ TERHADAPHASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER IISMANEGERI 1 SEI SUKA T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewi, Santi (2021) Pengembangan Bahan ajar Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Perpindahan Kalor Kelas V SD Negeri 2 Alue Teh. Masters thesis, UNIMED.

F

Fonna, Nurdianita (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA DARUSSALAM MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fajri, Gemanudias (2020) PENGEMBANGAN THREE - TIER DIAGNOSTIC TEST PADA MATERI SUHU DAN KALOR UNTUK MENGIDENTIFIKASI MISKONSEPSI PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 14 MEDAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fernando, Nico Berlinson (2016) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING MENGGUNAKAN ANIMASI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

G

Gultom, Wilfried Valenchiens (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA KATOLIK TRI SAKTI MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Januarita (2019) PENGEMBANGAN TES PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

H

Hareefa, Envilwan Berkat and Simamora, Pintor (2013) ANALISIS RESISTIVITAS BATUAN DAN FLUIDA DIBAWAH PERMUKAAN DENGAN METODE GEOLISTRIK SCHLUMBERGER DI DAERAH PANAS BUMI DESA HUTA BARU SIPIROK TAPANULI SELATAN. Jurnal Einstein, 01 (02). pp. 57-63. ISSN 2338-1981

Hasibuan, Tonggol Barumun (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAININGTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERISUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER IISMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUANT.P. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Heriani, Putri (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA PERSIAPAN STABAT T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Haloho, Devita Susanti (2017) PENGARUH SUHU TERHADAP ZONA HAMBAT BAKTERI STAPHILOCOCUS AUREUS DAN ESCHERICHIA COLI OLEH JAMUR ENDOFIT DARI TUMBUHAN RARU (COTYLELOBIUM MELANOXYLON) ISOLAT RSI 8. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harianja, Yosephan Marten (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA FREE METHODIST 1 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

HANUM, SRI LATIFAH (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I MADRASAH ALIYAH NEGERI I MEDAN T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARIANJA, ASINA SOFIA (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTU MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 18 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Astrid Pasadena (2016) THE EFFECT OF GUIDED DISCOVERY LEARNING MODEL TO STUDENTS LEARNINGACHIEVEMENT IN STATIC FLUID TOPIC AT CLASS X1 SMA N 1 SERDANG BEDAGAI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Mukti Hamjah and Ritonga, Winsyahputra (2022) LAPORAN AKHIR PENELITIAN TERAPAN INOVASI PENGEMBANGAN DAN PEREKAYASAAN RUANG TUNGKU LISTRIK HORIZONTAL DENGAN PENGATURAN ALIRAN GAS DAN PENDETEKSIAN GAS BUANGAN. Project Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIMED, Medan.

Harahap, Mukti Hamjah and Ritonga, Winsyahputra and Adelia, Nova (2018) Characteristics of Concrete With Red Sand Mixture 80 Mesh Grain Size After Combustion. INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika), 6 (2). pp. 1-5. ISSN 2337-4624 (Cetak); 2549-8258 (Online)

Harahap, Mukti Hamjah and Ritonga, Winsyahputra and Nasution, Budiman (2021) LAPORAN PENELITIAN TERAPAN PENGEMBANGAN DAN PEREKAYASAAN MESIN HOT PRESS. Technical Report. Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UNIMED, Medan.

Harahap, Mukti Hamjah and Ritonga, Winsyahputra and Nasution, Budiman and Tumanggor, Arman D.S. and Yudha, Putra Stevano Frima (2021) Development and Engineering of Heat Press Machine Tools. In: The 8th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education (AISTSSE) 2021, 3 Nov 2021, Medan.

Harahap, Syahrizal (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOKSUHUDAN KALORDIKELASXSEMESTERII SMA NEGERI 11 MEDAN T.P. 2015 /2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Harahap, Wilda Yati (2019) PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hariyanti, Eliza (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GI ( GROUP INVESTIGATION) MENGGUNAKANMEDIAPETAKONSEPTERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADAMATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II MAN 2 MEDAN T. P.2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hartofo, Rudi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SMA SWASTA TELADAN MEDAN SEMESTER GANJIL T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hijriati and Bunawan, Wawan (2018) IMPLEMENTASI PEDAGOGICAL CONTENT KNOWLEDGE (PCK) PADA INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 06 (01). pp. 34-41. ISSN 2549-8258

Hutapea, Alessandro (2020) Efek Model Pembelajaran Scientific Inquiry Terhadap Rasa Ingin Tahu Dan Keterampilan Proses Sains Siswa Pada Materi Pokok Suhu Dan Kalor SMA Negeri 8 Medan. Masters thesis, UNIMED.

Hutasoit, Elisabeth and Siagian, Henok (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW MENGGUNAKAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA DI KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2012/2013. Jurnal INPAFI, 01 (03). pp. 347-355. ISSN 2337-4624

Hutauruk, Silfiana Safutri (2016) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL OF TEAM GAMES TOURNAMENTS (TGT) TYPE ON OUTCOMES ON HEAT AND TEMPERATURE TOPIC IN CLASS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SIDIKALANG A. Y. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

K

Kadri, Muhammad and Simarmata, Usler and Rugaya and Ginting, Eva Marlina and Hutahaean, Juniar (2008) PEMBUATAN DAN PENGUKURAN NILAI KALOR BRIKET SEKAM PADI SEBAGAI BAHAN BAKAR ALTERNATIF PENGGANTI MINYAK TANAH. Project Report. FMIPA Unimed, Medan.

L

Lumbantoruan, Sulastri (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INDUKTIF DENGAN MENGGUNAKAN ANIMASI MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI KALOR SISWA KELAS VII SMPNEGERI 1 PAGARAN T.A. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, Asmiranda (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI SMA NEGERI 16 MEDAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Sarah (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INVESTIGASI KELOMPOK (GROUP INVESTIGATION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA ALHIDAYAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lisnayanti (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUANKONSEPTUAL SISWAPOKOK BAHASAN SUHU DANKALORFISIKA SMK KELAS X SEMESTER II T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lubis, HevviAdelina (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KELOR DI KELAS VII SMP NEGERI I PENYAMBUNGAN SELATAN TA 20144/2015. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lumbantoruan, Rohani (2021) DESAIN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS VIRTUAL LABORATORY PADA MATERI SUHU DAN KALOR MELALUI MOODLE KELAS XI SMA NEGERI 11 MEDAN T.A 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.

M

Manalu, Ester Lidya (2013) THE COMPARISON OF STUDENTS LEARNING ACHIEVEMENT USING PROBLEM BASED LEARNING MODEL AND DIRECT INSTRUCTION MODEL IN TOPIC HEATAND TEMPERATURE AT YEAR X SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI ACADEMIC YEAR2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

MARDIANA, SELLY (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marina, Sri Ayu (2017) PENENTUAN TINGKAT PENCEMARAN LOGAM BERAT DISEKITAR ALIRAN SUNGAI SIMALAGI KECAMATAN HUTABARGOT. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marbun, Mayana Norberta (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maduwu, Apri Tivani (2017) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR SMA NEGERI 1 STABAT T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Marpaung, Tesya Natalia and Sinulingga, Karya (2020) PENGARUH VARIASI SUHU TERHADAP KARAKTERISTIK STRUKTUR KRISTAL DAN MORFOLOGI LAPISAN NANO TiO2 PADA PELAPISAN LOGAM ANTI KOROSI DENGAN METODE SOL-GEL SPIN COATING. Jurnal Einstein, 08 (02). pp. 42-47. ISSN 2338-1981

Marwan, Ahmad (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Pada Tema Panas dan Perpindahannya Kelas V SD Negeri 104260 Melati. Masters thesis, UNIMED.

Mentari, Dian (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER GENAP SMA NEGERI 1 GEBANG T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

N

Novita, Deska (2013) PERBEDAAN HASIL BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMAN 1 DOLOK BATU NANGGAR T.P. 2013/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, ROMAISAH (2014) PENGARUH STRATEGI GENIUS LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 SIABU T.A. 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Ika Chairani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ngalemisa, Jesika (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT(TEAMS GAMES TOURNAMENT) MENGGUNAKAN MACRO MEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER 2 SMA MASEHI BERASTAGI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nisya, Khairun (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nababan, Dwira (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL (PBL ASSISTED ANIMATION TO INCREASE STUDENT'S LEARNING OUTCOMES ON TOPIC HEAT AND TEMPERATURE AT GRADE X-SCIENCE IN SMAN 1 BERASTAGI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nadeak, Isrin Evawanti (2016) PENENTUAN POLA PENYEBARAN FLUIDA GEOTERMAL BAWAH PERMUKAAN DENGAN METODE GEOMAGNET DAERAH PANAS BUMI SIOGUNG-OGUNG KABUPATEN SAMOSIR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Adelyna Oktavia (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 20 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Hermansyah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA AL-FATTAH MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Masringgit Marwiyah (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 3 BINJAI T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nasution, Sobar Novtri Harry (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPESTUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 3 TEBING TINGGIT.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurjannah, Tika (2021) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terintegrasi STEM Terhadap Keterampilan 4C Pada Materi Suhu dan Kalor. Masters thesis, UNIMED.

Nursa'adah, Rizki (2021) Pengetahuan Tes Objektif Kemampuan Pengetahuan Tingkat Tinggi Fisika SMA Materi Suhu dan Kalor. Masters thesis, UNIMED.

Nursa'adah, Rizki and Sahyar and Bunawan, Wawan (2021) Development of Objective Test for High-Level Knowledge of High School Physics Materials on Temperature and Heat. In: The 6th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL) 2021, 21 Sept 2021, Medan.

P

Padang, Khairunnisa (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KALOR DI KELAS VII SEMESTER II SMP SWASTA AN-NIZAM MEDAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pratiwi, Agustin Maya (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR PADA KELAS X SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Siskawati Dewi (2014) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKANMASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALORDI KELAS X SEMESTER GENAP SMA N 1 SIBORONGBORONG T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

PUTRI, HELINE (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMA SWASTA SANTA MARIA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

PANJAITAN, LAILA AZWANI (2023) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS LECTORA INSPIRE UNTUK PEMBELAJARAN DARING PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA SWASTA CERDAS BANGSA DELI SERDANG. Masters thesis, UNIMED.

Pani, Nita (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Panjaitan, Berkat (2015) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR BERBASIS INKUIRI DI SMA SWASTA PRIMBANA MEDAN. Masters thesis, UNIMED.

Pardede, Victorya Rotua Estomihi (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA N 9 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Fitrah Yani (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA AL-ULUM MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Tasya (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES DIAGNOSTIK THREE TIER PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA SWASTA BUDISATRYA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Tiovani Ariesta (2021) DEVELOPING OF STUDENTS WORKSHEET BASED ON INQUIRY IN CALOR AND CALOR MOVEMENT MATERIAL IN CLASS XI TEACHING YEAR 2020/2021. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Debby Sevenly (2022) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS STEM BERBANTUAN FLIP PDF CORPORATE PADA MATERI SUHU DAN KALOR KELAS XI DI SMA NEGERI 8 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Puspita, Jenni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBEREDHEAD TOGETHER (NHT) MENGGUNAKAN MEDIA KARTU SOAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU, KALOR DAN PERPINDAHAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

R

Ritonga, Ali Muda (2013) EFEK MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR MATERI POKOK KALOR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadhani, Febrina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LABUHAN DELI T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmayani, Sri Siska (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI SMA NEGERI 1 HAMPARAN PERAK. Undergraduate thesis, UNIMED.

RINA (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA IMELDA MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ritonga, Winsyahputra (2018) PENERAPAN LEMBAR KERJA MAHASISWA BERBASIS GAYA BELAJAR PADA MATA KULIAH DASAR MEKANIKA DAN KALOR. JPF (Jurnal Pendidikan Fisika), 6 (2). pp. 223-229. ISSN 2337-5973; e-ISSN: 2442-4838

Ritonga, Winsyahputra and Harahap, Mukti Hamjah and Rajagukguk, Juniastel and Yudha, Putra Stevano Frima and Sembiring, M. Aulia Rahman (2021) Energy Efficiency of High Temperature Electric Furnace Design. Advances in Mechanics, 9 (3). pp. 750-780. ISSN 1000-0992

Ritonga, Winsyahputra and Harahap, Mukti Hamjah and Yudha, Putra Stevano Frima and Rajagukguk, Juniastel (2020) Design and construction of an electrical furnace chamber based on RERIH system for high temperature. In: The 7th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education (AISTSSE), 17 November 2020, North Sumatera Province, Indonesia.

Rumahorbo, Putri Sion (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMAN 9 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

S

Simanjuntak, Mariati Purnama (2014) EFEKTIFITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP PENGUASAAN KONSEP MAHASISWA PADA KONSEP SUHU DAN KALOR. Jurnal INPAFI, 02 (03). pp. 126-133. ISSN 2337-4624

Sirait, Syarif Hussein (2013) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STADBERBASIS FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB MATERI POKOK KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMK FARMASI APIPSU MEDAN T.P. 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Selawati, Eti (2013) PENENTUAN LAPISAN KERAS UNTUK PEMBANGUNAN GEDUNG BERTINGKAT DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK KONFIGURASI SCHLUMBERGER DI DAERAH PESISIR PANTAI SIALANG BUAHKABUPATEN SERDANG BEDAGAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sembiring, Siska Watyna Br. (2013) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 KUALA T.A. 2012/2013. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sakinah, Fitria (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGASI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SMA NEGERI I PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syafitri, Maya (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sigalingging, Pesta Indra (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENTTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMANEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Suriaita (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN METODE CURAH PENDAPAN (BRAINSTORMING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADAMATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XSEMESTER II MAN 1 MEDAN T.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Ema Yesha (2014) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SUHU DAN PEMUAIAN DI KELAS X SEMESTER IISMA NEGERI 1 DELITUAT.P 2013/2014. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinulingga, Karya and Tarigan, R and Bukit, Nurdin and Ginting, Eva Marlina and Abubakar (2006) MENERAPKAN MODEL PEMBELAJARAN KETERAMPILAN PROSES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK BAHASAN SUHU DAN PEMUAIAN DI KELAS VIII SMPN 10 MEDAN. Project Report. FMIPA Unimed.

Sidauruk, Riando (2017) THE EFFECT OF GOUID DISCOVERY LEARNING ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES OF STATIC FLUID IN CLASS X SECOND SEMESTER IN SMA N 10 MEDAN ACADEMIC YEAR 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Aprilia Pratiwi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siburian, Febri Mathew (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SMA NEGERI 1 SILIMA PUNGGA-PUNGGA T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Salimah, Rizki (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 TANJUNG MORAWA T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sukma, Tris Melisa (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMK YAPIM TARUNA BATANG KUIS T.P. 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Robert Powel (2017) PENENTUAN RESISTIVITAS BATUAN DAN MINERAL DAERAH PANAS BUMI TINGGI RAJA DENGAN MENGGUNAKAN METODE GEOLISTRIK KECAMATAN SILAU KAHEAN KABUPATEN SIMALUNGUN SUMATERA UTARA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saing, Magdalena Tari (2017) PENGARUH LAMA PENYIMPANAN PADA SUHU KAMAR TERHADAP KADAR PROTEIN TELUR AYAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Jenny Dorista (2017) PENGARUH SUHU SINTERING TERHADAP UKURAN PARTIKELNANO FE3O4 SEBAGAI FILLER DALAM PEMBUATAN NANOKOMPOSIT MAGNETIK ELASTOMER. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sari, Dian Kumala (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMK MUHAMMADIYAH 8 MEDAN Y.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, LINDA (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANULLANG, NUR HUDA SHADRIANI (2022) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES BERBASIS PISA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA. Masters thesis, UNIMED.

Sagala, Nova Vebriana (2021) THE IDENTIFICATION OF STUDENTS’ MISCONCEPTION USING THREE TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST (MCD) ASSISTED BY GOOGLE FORM ON HEAT AND TEMPERATURE MATERIAL. Undergraduate thesis, UNIMED.

Saragi, Zulviana Oktari (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II DI SMAN 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Dea Gracella (2023) PENGARUH TEMPERATUR TERHADAP KINERJA NANOPARTIKEL CAT SILIKA SEBAGAI INHIBITOR KOROSI YANG DI COATING PADA PERMUKAAN LOGAM BESI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siagian, Henok and Siboro, Asiroha (2014) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG DIAJAR DENGAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT DAN PENDEKATAN KONVENSIONAL PADA MATERI POKOK KALOR DAN PERPINDAHAN. Jurnal Penelitian Bidang Pendidikan, 20 (01). pp. 22-29. ISSN 0852-0151

Siahaan, Eyssy Minar (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PARLILITAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Uli Rohana (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN IKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Alfrina Novita (2016) KARAKTERISASI BAHAN SUPERKONDUKTOR BSCCO DIDOPING DENGAN TiO2. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silaban, Pretty (2015) PENGARUH HASIL BELAJAR YANG MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PAGARAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silangit, Susiana (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN SISWA BERBASIS SCIENTIFIC INQUIRY PADA MATERI SUHU DAN KALOR UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

Simanjorang, Ade Joya Sastro (2016) PENGARUHMODELPROBLEM BASED LEARNING(PBL) TERHADAP HASIL BELAJARFISIKA SISWAPADA MATERI POKOKSUHU DAN KALORDI KELAS XSEMESTER IISMA NEGERI1 SILAHISABUNGAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Mariati Purnama (2021) Desain Learning Management System Berbasis Moodle Dalam Pembelajaran Suhu dan Kalor. In: PROCEEDING SEMINAR NASIONAL IPA XI, 2021, Semarang, Indonesia.

Simbolon, Christian MD (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X DI SMA NEGERI 11 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simbolon, Erni E (2016) ANALISIS INTRUSI AIR LAUT MENGGUNAKAN GEOLISTRIK KONFIGURASI WENNER-SCHLUMBERGER DAN KONDUKTIVITIMETER DI DESA BAGAN DELI KECAMATAN MEDAN BELAWAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Dina Juni Anggreni (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Dinda Marina (2016) THE EFFECT OF USING MACROMEDIA FLASH IN PHYSICS LEARNING WITH DIRECT INSTRUCTION MODEL TO STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES OF HEAT AND TEMPERATURE SUBJECT IN GRADE X MAN 2 MODEL MEDAN ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Domini Lestari and Tampubolon, Togi (2020) TEMPERATURE ANALYSIS OF TINGGI RAJA GEOTHERMAL RESERVOIR, SIMALUNGUN DISTRICT. In: The 4th International Conference on Applied Physics and Materials Application, 18-20 Sept 2019, Sumatera Utara.

Sinaga, Hendro Jansya (2017) STUDI PENENTUAN SEMIKONDUKTOR MELALUI KAJIAN CELAH ENERGI KOMPLEKS SENYAWA BE-PORPHYRIN MENGGUNAKAN METODE KOMPUTASI SEMIEMPIRIS ZINDO/1. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Minar Veronika (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTU MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Veronicawaty (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Nove Rosalina (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 18 MEDAN T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sirait, Nurhalimah (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING (GUIDED INQUIRY) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA FREE METHODIST MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Evitamala (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION(GI)TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALORDI KELAS X SEMESTER II SMA MUHAMMADIYAH 2 M E D A N TP 2 0 1 5 / 2 0 1 6. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Suryani Nancy Julyana (2016) PENENTUAN STRUKTUR BAWAH PERMUKAAN AREA PANAS BUMI SIOGUNG-OGUNG KABUPATEN SAMOSIR DENGAN MENGGUNAKAN METODE MAGNETIK. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Ummy Hariyanti (2019) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Saintifik Inquiry Pada Materi Suhu Dan Kalor T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitorus, Muda Hartini Tutur Mangasi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PBM) MENGGUNAKAN AUDIOVISUAL TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 LUBUK PAKAM T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmeang, Rohani (2016) THE EFFECT OF INQUIRY MODEL ON METACOGNITIVE ABILITY OF STUDENTS’ ON TOPIC STATIC FLUID FOR CLASS XI SMA N 2 BALIGE ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Anju Pebrianti (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAPKEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Solihin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP KALOR DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA. Masters thesis, UNIMED.

T

Tumanggor, Maspen (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOKSUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER IISMA NEGERI 1 PANCURBATUT.P 2011/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Turnip, Nora Theresia (2017) PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM IPA DI KELAS VII SMP PADA MATERI KALOR. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarigan, Ebet Elbita (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) IPA Berbasis Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada materi Perpindahan Panas di Kelas V SD Swasta Methodist Binjai T.A. Masters thesis, UNIMED.

Tarigan, Ebet Elbita (2022) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) IPA Berbasis Pembelajaran Kontekstual untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada materi Perpindahan Panas di Kelas V SD Swasta Methodist Binjai T.A 2021/2022. Masters thesis, UNIMED.

U

Utami, Justika (2021) PENGEMBANGAN DESAIN PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN GOOGLE CLASSROOM DAN GOOGLE MEET PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA N 1 HINAI. Undergraduate thesis, UNIMED.

W

Wulandari, Yulia (2012) PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ANIMASI POWER POINT TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK KALOR DI KELAS VII SMP SWASTA ISTIQLAL DELITUA T.P. 2012/2012. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuni, Eka (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH AUTENTIK SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 16MEDANT.P 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuni, Febry Ruth (2021) THE DEVELOPMENT OF FOUR-TIER DIAGNOSTIC TEST TO IDENTIFICATE STUDENTS’ MISCONCEPTION ASSISTED BY GOOGLE FORM ON HEAT AND TEMPERATURE TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wahyuni, Ida and Maysarah, Siti (2016) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P 2014/2015. Jurnal Ikatan Alumni Fisika, 02 (01). pp. 20-24. ISSN 2461-1247

Walvenmars (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XSEMESTER II SMA NEGERI 2 PEMATANG SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Walvenmars (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 PEMATANG SIANTAR T.P. 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wati, Dewi Sinta (2019) PENGEMBANGAN MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI EDMODO UNTUK MATA PELAJARAN FISIKA DI SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wulandari, Melinda (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA DI SMA SWASTA ERIA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Y

Yuda, Sergio Saldano (2022) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS LEARNING CYCLE 5E PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Yudistira (2016) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL USING ANIMATION TOWARD STUDENT’S CRITICAL THINKING SKILL ABOUT HEAT AND TEMPERATURE AT GRADE X SCIENCE IN FIRST PUBLIC SENIOR HIGH SCHOOL OF TEBING TINGGI ACADEMIC YEAR 2015/2016. Undergraduate thesis, UNIMED.

Z

Zebua, Fransiska Saputri (2023) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

This list was generated on Thu May 2 18:17:12 2024 WIB.