Items where Division is "Pendidikan Fisika" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 175.

SITUMORANG, LASRIA LESTARI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS XI SEMESTER I DI SMA NEGERI 10 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

AGUSTINA, DEWI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER I MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, FADHILAH (2019) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

WIJAYATI, DINI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK PENGUKURAN KELAS X SEMESTER I SMK NEGERI 2 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, GUSNIAR (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON DIKELAS X SEMESTER 1 SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOMBING, FATIMAH ANNISAH (2019) IMPLEMENTASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER GANJIL DI SMA NEGERI 14 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

UTARI, DELIMA DEBBY (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI SMA CERDAS MURNI TEMBUNG. Undergraduate thesis, UNIMED.

HARAHAP, SARTIKA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS ZAT PADAT DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER GANJIL SMAN 2 PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NURCAHYATI, WINDY (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO-VISUAL FISIKA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK SWASTA TELADAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NINGRUM, DITA DWI (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) FISIKA BERBASIS STARTER EXPERIMENT APPROACH (SEA) PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DIKELAS XI SEMESTER I SMA SWASTA ISTIQLAL DELITUA T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

KHAIRANI, SRI NIA (2019) ANALISIS KESULITAN MENYELESAIKAN SOAL-SOAL FISIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SELANI, YOLANDA BIDARI DWI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS X-MIA SEMESTER II MAN BINJAI T.P. 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SUHARNI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH FISIKA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS X SEMESTER I SMK SWASTA TELADAN MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

YELINA, REMA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER BERBANTUAN SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 13 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

PUTRI, HELINE (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMA SWASTA SANTA MARIA MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

GUSTINA, CINTA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJARPADA MATERI POKOK KINEMATIKA GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 20 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, TIKA ANDINI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI LISTRIK DINAMIS DI KELAS XII SEMESTER I SMA NEGERI 6 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, RAMADANA FITRAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GERAK LURUS DI KELAS X SEMESTER I SMA N 15 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

NADYA, T. SITI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK HUKUM NEWTON DAN PENERAPANNYA DI KELAS X SEMESTER I MAN BINJAI T.P.2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ANGGRIANI, SELVIA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER I SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

CIBRO, MASDA SARTIKA (2019) PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI SEMESTER GANJIL SMA NEGERI 3 BINJAI T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

MANIK, DELIMA SARI (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORY TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI POKOK GELOMBANG MEKANIK DI KELAS XI SEMESTER II SMA N 5 MEDAN T.P 2017/2018. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIANTURI, INDRIS SARIHON (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRI TERINTEGRASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI POKOK ELASTISITAS ZAT PADAT DAN HUKUM HOOKE. Undergraduate thesis, UNIMED.

SINAGA, YUNI EVANY (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ELASTISITAS KELAS XI SEMESTER I SMAN 2 PERCUT SEI TUAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

ULFAH, SHAFIYAH (2019) PENGEMBANGAN UJI KOMPETENSI MANDIRI BERBASIS KOMPUTER UNTUK MENINGKATKAN EFIKASI DIRI SISWA PADA MATA PELAJARAN FISIKA KURIKULUM 2013 KELAS X IPA DI MAN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, LIA SIHMITA (2019) ANALISIS KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN PRAKTIKUM FISIKA DI MAN 2 MODEL MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NINGRUM, RESTI AYU (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 12 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUMBANTORUAN, RIO MAHERA (2019) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION TOWARD STUDENT LEARNING OUTCOMES ON CIRCULAR MOTION AT X SMA NEGERI 18 MEDAN ACADEMIC YEAR 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

AR, NURUL SAKINAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) DENGAN METODE EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DI SMAN 21 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

NASUTION, CHALIDAZIA ANANDA (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM TEACHING BERBANTUAN REAL LABORATORY PADA MATERI POKOK PENGUKURAN DI KELAS X SEMESTER I SMA NEGERI 3 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

BATUBARA, HUSNIYATI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN VIRTUAL LABORATORY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS PADA KELAS XI DI SMA DHARMA PANCASILA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIMANJORANG, NOVA SRYDEVI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI BESARAN FISIKA DAN PENGUKURANNYA DI KELAS X SEMESTER I SMA SWASTA SANTA MARIA MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

LUBIS, SHASZA ADDARABY (2019) PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBASIS KEGIATAN LABORATORIUM TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SMAS BUDISATRYA MEDAN T/P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

BERUTU, LASRIANI (2019) PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER GANJIL DI SMK NEGERI 2 BINJAI T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HALOHO, KHAIRUL HASYIM (2019) RANCANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS WEBSITE PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS KELAS XI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIREGAR, YOHANA CHINTYA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SMA NEGERI 5 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

RUMAHORBO, SARI MARINA (2019) PENGARUH INKUIRI TERBIMBING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS DI KELAS XI SEMESTER I SMAN 2 PERCUT SEI TUAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

HATI, KEMBANG (2019) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA MATERI POKOK SUHU DAN KALOR KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 8 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARI, DWI FINTA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS MENGGUNAKAN MEDIA PHET PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI KELAS XI SMA NEGERI 4 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pane, Silfha Yanni (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN HASIL BELAJAR SISWA BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK ASPEK KOGNITIF PADA PEMBELAJARAN FISIKA MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMA NEGERI 1 STABAT T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Fernando, Richo (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA MATERI POKOK GELOMBANG CAHAYA PADA KELAS XI SEMESTERE II SMA NEGERI 9 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

SARAGIH, VINENSIA CECILIA (2019) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBASIS MACROMEDIA FLASH UNTUK MENINGKATKAN KEMEMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESETA DIDIK PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manurung, Hadi L. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 2 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SINAMBELA, SARI PAGANDA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERBANTUAN SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 14 MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SURBAKTI, AGITHA REH ULINA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MOBILE LEARNING MENGGUNAKAN APP INVENTOR PADA MATERI POKOK ALAT-ALAT OPTIK. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

KASYUSI, IRA (2019) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIMANGUNSONG, NIDIA IVANA (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY DENGAN MULTIREPRESENTASI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA KELAS XI SMA METHODIST 8 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

ADLINA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN SIMULASI PHET TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER GENAP SMA SWASTA AL-WASHLIYAH 1 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SYAHPUTRI, RANI DHEA (2019) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN MATERI MOMENTUM DAN IMPULS BERBASIS INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS. Undergraduate thesis, UNIMED.

MARPAUNG, RIKKI MORES (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN MULTIREPRESENTASI BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS SEMESTER I SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

NANDINI, ADE AYU (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBANTUAN SIMULASI PhET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS TERINTEGRASI. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIAHAAN, HARMIN FABER (2019) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION (GI) TO STUDENTS CONCEPTUAL KNOWLEDGE ON STATIC FLUID TOPIC GRADE X SECOND SEMESTER IN SMA N 12 MEDAN A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

GULTOM, FITRISIA KRISA BELLA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING DENGAN PENDEKATAN STEM PADA MATERI FISIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS XI SMAN 18 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

TARIGAN, ELGITA BR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DAN KREATIVITAS TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS ZAT PADAT DI KELAS XI SMA NEGERI 2 LUBUK PAKAM T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

ASIAH, SINTYA (2019) PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF FISIKA PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI KINEMATIKA DI SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ismailia Ayuzra, Putri Utami (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KREATIVITAS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS ZAT PADAT DI KELAS XI SMA NEGERI 1 DELITUA T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

SITUMORANG, HOWARD (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN VIRTUAL LAB PADA MATERI LISTRIK DINAMIS KELAS XII SMA NEGERI 10 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

SIHOMBING, EVI SEPTINA ULI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN PENDEKATAN STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING AND MATHEMATIC) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI SMA METHODIST-8 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmayanti, Ira (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PENGETAHUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS BERBASIS KURIKULUM 2013 PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SMA NEGERI 1 BINJAI KABUPATEN LANGKAT T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Handayani, Mega Furi (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN EDMODO TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SEMESTER I SMAN 1 BINJAI T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dewi, Amalia Cempaka (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY BERBASIS E-LEARNING EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KEMANDIRIAN SISWA PADA MATERI PENGUKURAN DI SMA SWASTA DARUSSALAM. Undergraduate thesis, UNIMED.

POSO, MUHAMMAD (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER I DI SMA NEGERI 1 BINJAI KABUPATEN LANGKAT T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Agustina, Dina (2019) PENGARUH MODEL ACCELERATED LEARNING BERBASIS PENDEKATAN SOMATIC AUDITORY VISUAL INTELLECTUAL (SAVI) DENGAN PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 5 MEDAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

ABDURRAZAK, WISNU (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBANTU PREZI TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 1 TANJUNG PURA T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIREGAR, MAIMUNAH AMELIYAH (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INQUIRY TRAINING PADA MATERI FLUIDA STATIS KELAS XI SMA NEGERI 8 MEDAN T.A 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

APRILLIANA, FANI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP PENGETAHUAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS ZAT PADAT DI KELAS XI SEMESTER I SMA SWASTA DHARMAWANGSA MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negei Medan.

GURNING, WELLA FEBRINDAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK ELATISITAS DAN HUKUM HOOKE DI SMA NEGERI 13 MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

MANULLANG, SRI SULASTRYA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOKKE KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 13 MEDAN T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

SIMBOLON, JONI WANRI (2019) PEMANFAATAN LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) BERBASIS MOODLE UNTUK MENUMBUHKAN SELF REGULATED SISWA DI KELAS XI IPA SMA SWASTA BUDI AGUNG MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

RAMADHANI, RIZKY ASTRI (2019) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

ELIYANA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEMAMPUN HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA KELAS XI PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

AHZUAR, BENI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERPIKIR INDUKTIF DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAPPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK ELASTISITAS & HUKUM HOOKE KELAS XI SEMESTER I MAN 3 MEDAN T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ginting, Alpenti (2019) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 21 MEDAN T.A. 2019/2020. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

Eliyana (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP KEMAMPUAN HIGH ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA KELAS XI PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI MAN 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Adiputra S., Febrin (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Afryanty, Novya (2019) DAMPAK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK GELOMBANG CAHAYA DI KELAS XI SMA NEGERI 18 MEDAN TAHUN AJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Almira, Diva (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN FISIKA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DI KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS SMA SWASTA AL ULUM MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Annisa (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN PENDEKATAN METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA DI SMA SWASTA AL-WASHLIYAH 1 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ardiansyah (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Aristo, Richard Wynn (2019) STEM APPROACH STUDENTS’ WORKSHEET DEVELOPMENT WITH 4-D MODEL ON SOUND WAVES TOPIC IN CLASS XI MIA SMAN 1 PERBAUNGAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Awanis, Sahira (2019) PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF FISIKA PENGETAHUAN KONSEPTUAL PADA MATERI TERMODINAMIKA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Bunawan, Wawan and Sabani and Sahyar (2019) Assessment of Understanding the Concept of Motion Mechanics Using Multi Representation. In: The 5th Annual International Seminar on Trends in Science and Science Education, 18-19 Oct 2018, Medan.

Clarita, Tursina (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SEMESTER II PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI SMA NEGERI 1 PERCUT SEI TUAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Damanik, Afrina Dearny (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Daulay, Julia Sari (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN BERBASIS HOTS (HIGHER ORDER THINGKING SKILL) PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SMA NEGERI 1 BINJAI KABUPATEN LANGKAT T.P 2018 / 2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dina, Rahma (2019) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING BERBANTU ALGODOO TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Dwi Fanny, Adha (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN LABORATORIUM VIRTUAL (ONLINE LABS) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS FISIKA SISWA DI KELAS X SMA MUHAMMADIYAH 2 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Efriliyani, Desy (2019) EFEK MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN PhET SIMULASI TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS SISWA SMA NEGERI 1 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ekawati (2019) EFEK MODEL INQUIRY TRAINING MENGGUNAKAN MEDIA PhET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA PELAJARAN FISIKA DI SMA NEGERI 9 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Febiola, Luvita Saron (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DIKELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Gemala, Cut Entan (2019) PENGARUH METODE MNEMONIC TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS XI SEMESTER II SMA PANCA BUDI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Girsang, Rifka Annisa and Bunawan, Wawan and Juliani, Rita (2019) Development of Two-tier Multiple Choice Instrument to Measure Higher Order Thinking Skills. In: 4th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2019), 23 – 24 September 2019, Garuda Plaza Hotel, Medan.

Harahap, Wilda Yati (2019) PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) FISIKA MATERI SUHU DAN KALOR DI SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutagalung, Trisnawaty (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Hutahaean, Devi Kristina (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Iswari, Ningsih (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA CERDAS MURNI MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Lestari, Ayu and Simanjuntak, Mariati Purnama (2019) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODELS: GROUP INVESTIGATION (GI) MODEL TOWARDS STUDENTS LEARNING RESULTS ON THE SUBJECT MATTER GAS KINETIC IN SENIOR HIGH SCHOOL 18 MEDAN SEMESTER II ACADEMIC YEAR 2016/2017. Jurnal Indonesian Science Education Research (ISER), 1 (1). pp. 18-25. ISSN 2715-4653

Lestari, Ayu and Simanjuntak, Mariati Purnama and Wijaya, Wijayanti (2019) THE EFFECT OF COOPERATIVE LEARNING MODELS: GROUP INVESTIGATION (GI) MODEL TOWARDS STUDENTS LEARNING RESULTS ON THE SUBJECT MATTER GAS KINETIC IN SENIOR HIGH SCHOOL 18 MEDAN SEMESTER II ACADEMIC YEAR 2016/2017. Jurnal Indonesian Science Education Research (ISER), 1 (1). pp. 18-25. ISSN 2715-4653

Lumban Gaol, Dessy Renika Juliana (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTU MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI MOMENTUM, DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Luthfiya, Ade (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS METODE PEMBELAJARAN GUIDED TEACHING DENGAN TEAM QUIZ TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X DI SMA SWASTA AL-WASHLIYAH 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maharani, Firda (2019) THE EFFECT OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES ON SOUND WAVE TOPIC IN CLASS XI SMA N 1 BERASTAGI A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maharani, Nur (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HASIL BELAJAR KOGNITIF MATA PELAJARAN FISIKA PADA POKOK BAHASAN MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X MAN 3 MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Maivera, Dinda Dwi (2019) Pengembangan Lembar Kegiatan Peserta Didik (LKPD) Berbasis Pictorial Riddle. Undergraduate thesis, UNIMED.

Manihuruk, Elmalinda (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN LABORATORIUM VIRTUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Munthe, Emy Maria Septiani (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS DISCOVERY LEARNING PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitupulu, Demensri (2019) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODELS ON STUDENTS LEARNING OUTCOMES ON WORK AND ENERGY TOPIC AT GRADE X MIA SEMESTER II IN SMA NEGERI 1 TEBING TINGGI A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Napitupulu, Johannes Febriko and Simanjuntak, Mariati Purnama and Sinurat, Johan (2019) THE EFFECT OF PROBLEM BASED LEARNING MODEL ON STUDENTS LEARNING RESULTS AND STUDENTS' PROBLEM SOLVING SKILLS. Indonesian Science Education Research, 1 (1). pp. 47-53.

Nasution, Pidayanti (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN EDMODO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SEMESTER II SMAS ANGKASA 1 LANUD MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Natalia, Kenny (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA METHODIST-AN PANCURBATU T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ningsih, Ayu Muthia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 PANTAI CERMIN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ningsih, Mira Surya (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILL) PADA MATERI OPTIK DI SMA SWASTA AN-NIZAM MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Nurreda (2019) THE DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET BASED GUIDED INQUIRY USING 4-D METHOD WITH PHET SIMULATION ON WORK AND ENERGY TOPIC. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pangaribuan, Sarah Octavia (2019) THE EFFECT OF INQUIRY TRAINNG LEARNING MODEL TOWARDS STUDENTS’ SCIENCE PROCESS SKILLS ON MOMENTUM AND IMPULSE TOPIC IN CLASS X SMA N 1 BERASTAGI A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Pasaribu, Annisa (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATERI GETARAN HARMONIK SEDERHANA DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 BATANG KUIS T.A.2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Chatarina M.S. (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING MENGGUNAKAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Purba, Daulat (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION DAN NUMBER HEAD TOGETHER PADA MATERI USAHA DAN ENERGI SMAN 18 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Putri, Melani Dwi (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MULTIREPRESENTASI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA TINGKAT SMA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmadani, Sri (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS DI KELAS XI SEMESTER I MAN 1 LANGKAT T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rahmayani, Pepi (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rajagukguk, Donna Helen (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN SOFTWARE MODELLUS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadhani, Rizky Astri (2019) PENGARUH MODEL INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MEDIA PhET TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Ramadhani, Triwahyu (2019) PENGEMBANGAN TES OBJEKTIF HIGHER ORDER THINKING SKILLS (HOTS) PADA MATERI FLUIDA DI SMA/MA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Risnawati, Winda and Hutahaean, Juniar and Simanjuntak, Mariati Purnama (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI GETARAN HARMONIK SEDERHANA DI KELAS X SEMESTER II SMAN 10 MEDAN T.A. 2017/2018. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 7 (2). pp. 61-66. ISSN 2338 – 1981

Ritonga, Yona Riska Amalia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING BERBASIS METODE DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II DI MAN 2 MODEL MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Roja, Ela (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN KOGNITIF FISIKA BERBASIS INQUIRY PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI MAN 2 MODEL MEDAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Rosha, Julia Maysarah (2019) PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN LKPD KONSTRUKTIVISTIK DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL PADA MATERI GERAK HARMONIK DI SMA DHARMA PANCASILA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

Safitri, Devi (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN SIMULASI PhET PADA MATERI POKOK FLUIDA DINAMIS. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sagala, Yenni Dwi Aprilita and Simanjuntak, Mariati Purnama (2019) Implementation of Project-Based Learning (PjBL) in Collaboration Skills and Communication Skills of Students. In: 4th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2019), 23 – 24 September 2019, Garuda Plaza Hotel, Medan,.

Sagala, Yenni Dwi Aprilita and Simanjuntak, Mariati Purnama and Bukit, Nurdin and Motlan (2019) PENERAPAN PROJECT BASED LEARNING BERBASIS LKS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8 (2). pp. 85-90. ISSN 2252-732X

Sahyar and Bunawan, Wawan (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATERI GELOMBANG BERBASIS PISA (PROGRAMME FOR INTERNATIONAL STUDENT ASSESSMENT) PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA. Jurnal Pendidikan Fisika, 08 (02). pp. 114-119. ISSN 2252-732X

Sahyar and Bunawan, Wawan and Rangkuti, Muhammad Aswin and Yanti, Jeddah (2019) High-Level Comprehension Skill by using Competencies PISA in Indonesia's Education System. In: The 4th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL 2019), 23-24 September 2019, Medan City.

Santoso, Kiki (2019) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Higher Order Thinking Skills Fisika Siswa. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sartika, Mita Ayu (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY BERBASIS QUIPPER SCHOOL TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Setiana, Nur (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DIRECT INSTRUCTION BERBANTU ANDROID TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI POKOK USAHA DAN ENERGI DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SECANGGANG T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sianturi, Torri Celly (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA PhET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA SWASTA BUDI AGUNG MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihaloho, Nadia Marantika (2019) THE EFFECT OF GUIDED INQUIRY LEARNING MODEL TOWARD STUDENTS CRITICAL THINKING SKILLS ABOUT MOMENTUM AND IMPULSE IN CLASS X SMAN 1 BERASTAGI A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sihombing, Novita (2019) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS SISWA KELAS XI SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Silalahi, Theresia (2019) ANALISIS MISKONSEPSI PADA MATERI ENERGI DAN USAHA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 7 MEDAN T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simangunsong, Jurius (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KEGIATAN PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING KELAS X MATERI POKOK MOMENTUM, IMPULS DAN TUMBUKAN DI SMA SWASTA PARULIAN 1 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simanjuntak, Mariati Purnama (2019) ICT-Based English Learning Innovationto Improve Learning Outcomes of PGSD Students. In: Proceedings of The 4th Annual International Seminar on Transformative Education and Educational Leadership (AISTEEL), 23 – 24 September 2019, Garuda Plaza Hotel, Medan,.

Simanjuntak, Mariati Purnama and Bukit, Nurdin and Sagala, Yenni Dwi Aprilita and Putri, Rahma Khairani and Utami, Zaskya Laksmitha and Motlan (2019) DESAIN PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK TERHADAP 4C. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 7 (3). pp. 38-46. ISSN 2337-4624

Simanjuntak, Mariati Purnama and Hutahaean, Juniar and Lestari, Rika Indah and Barus, Primadana (2019) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KARAKTER SISWA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8 (1). pp. 10-18. ISSN 2252-732X

Simanjuntak, Mariati Purnama and Marpaung, Nurliana and Hutahaean, Juniar and Panggabean, Berta Masrifa and Purba, Chatarina and Mustafa, Azmi (2019) LEMBAR KERJA SISWA BERBASIS MASALAH BERBANTUAN SIMULASI KOMPUTER TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8 (2). pp. 126-134. ISSN 2252-732X

Simanjuntak, Mariati Purnama and Purba, Chatarina and Panggabean, Berta Masrifa and Mustafa, Azmi and Hutahaean, Juniar (2019) The Effect of Problem Based Learning (PBL) towards Critical Thinking Used Computer Simulation. In: Proceedings of the 7th Mathematics, Science, and Computer Science Education International Seminar, MSCEIS 2019, 12 October 2019, Bandung.

Simanjuntak, Mariati Purnama and Siregar, Lasmaria and Lumbangaol, Yenni Triana (2019) PENERAPAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SMP. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 7 (4). pp. 25-33. ISSN 2337-4624

Simanjuntak, Tresia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 15 MEDAN T.P.2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Simatupang, Halim and Simanjuntak, Mariati Purnama and Sinaga, Lastama and Hardinata, Aristo (2019) Telaah Kurikulum SMP di Indonesia. Pustaka Media Guru, Surabaya. ISBN 978-623-248-428-3

Sinaga, Cintia Agnes (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 1 SILIMAKUTA SARIBUDOLOK T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Ellis (2019) THE EFFECT OF INQUIRY TRAINING LEARNING MODEL ON STUDENT LEARNING OUTCOMES ON WORK AND ENERGY TOPIC IN CLASS X SMA N 1 PERBAUNGAN A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, July Romaitonya and Simanjuntak, Mariati Purnama (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2017/2018. Jurnal Inovasi Pembelajaran Fisika (INPAFI), 7 (2). pp. 23-32. ISSN 2337-4624

Sinaga, Novantry S. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF BERBASIS BLENDED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI USAHA DAN ENERGI KELAS X SMA NEGERI 10 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sinaga, Nurhayani (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING BERBANTU PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sipayung, Hani Diana and Rahmatsyah and Sani, Ridwan Abdullah and Bunawan, Wawan and Lubis, Rajo Hasim (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COLLABORATIVE INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN 4C SISWA DI SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 08 (01). pp. 29-38. ISSN 2252-732X

Sirait, Romauli Opi Agustina (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD MENGGUNAKAN BLENDED LEARNING MEMANFAATKAN GOOGLE CLASSROOM TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL FISIKA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II DI SMA NEGERI 19 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Abdul Bokar (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I MAN 3 MEDAN T.P 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Siregar, Rosayani (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTU MEDIA PEMBELAJARAN AUDIOVISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitanggang, Natalia Prasiska (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 2 PERCUT SEI TUAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitanggang, Novyta Tiomora (2019) THE IMPLEMENTATION OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE GROUP INVESTIGATION USING BRAINSTORMING METHOD TO IMPROVE STUDENT LEARNING OUTCOMES ON WAVE MATERIALS AT XI SMA N 1 TEBING TINGGI A.Y 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitohang, Ahong Riski J. (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIRS SHARE (TPS )BERBANTUAN MEDIA PHET TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MATERI POKOK GELOMBANG MEKANIK DI KELAS XI SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.A. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sitompul, Ummy Hariyanti (2019) Pengembangan Modul Fisika Berbasis Saintifik Inquiry Pada Materi Suhu Dan Kalor T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

Situmorang, Nora Fika (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 7 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sukmarani, Tiyas (2019) PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Supomo, Rini Afridamayanti (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II MAN 1 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Sutriyati S., Nia (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENTIFIC INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK GELOMBANG BUNYI KELAS XI SEMESTER II SMA SWASTA PAB 8 SAENTIS TP.2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Syarifah, Ravika (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tarihoran, Novel Adelima (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION MENGGUNAKAN FLASH CARD TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMA NEGERI 14 MEDAN T.P. 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Togatorop, Kiki Hastari (2019) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI IMPULS DAN MOMENTUM KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 21 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Tohang, Agustina (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT AND INQUIRY TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI POKOK MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SEMESTER II SMA NEGERI 5 MEDAN TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Turnip, Aprilina Dian Hati (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI MOMENTUM DAN IMPULS DI KELAS X SMA NEGERI 15 MEDAN T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Umayak, Lilis (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO CASE PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Utami, Zaskya Laksmitha and Bukit, Nurdin (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI FLUIDA DINAMIS DI SMA. Jurnal Pendidikan Fisika, 8 (2). pp. 97-101. ISSN 2252-732X

Wati, Dewi Sinta (2019) PENGEMBANGAN MODEL BLENDED LEARNING MENGGUNAKAN APLIKASI EDMODO UNTUK MATA PELAJARAN FISIKA DI SMK SWASTA WIRA JAYA TANJUNG MORAWA T.P 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Wati, Laras (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA MATERI POKOK FLUIDA STATIS KELAS X SEMESTER ll SMA SWASTA SINAR HUSNI MEDAN T.A 2018/2019. Undergraduate thesis, UNIMED.

Widianto, Yeyen (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK DENGAN MENGGUNAKAN PROGRAM ALGODOO PADA PEMBELAJARAN FISIKA. Undergraduate thesis, UNIMED.

Widodo, Sukardi (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TRAINING BERBANTUAN MACROMEDIA FLASH TERHADAP PENGETAHUAN KONSEPTUAL SISWA PADA MATERI POKOK ELASTISITAS DAN HUKUM HOOKE DI KELAS XI SEMESTER I SMA NEGERI 1 SUNGGAL T.P. 2019/2020. Undergraduate thesis, UNIMED.

This list was generated on Sun Dec 22 14:59:40 2024 WIB.