Purba, Muhammad Ikhsan Efendi (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABI SEBLAK JAWARA. Undergraduate thesis, UNIMED.
![[thumbnail of 7203560020_Cover.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Cover.pdf
Download (296kB)
![[thumbnail of 7203560020_Lembar_Pengesahan.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203560020_Abstrak.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Abstrak.pdf
Download (551kB)
![[thumbnail of 7203560020_Kata_Pengantar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203560020_Daftar_Isi.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Daftar_Isi.pdf
Download (641kB)
![[thumbnail of 7203560020_Daftar_Tabel.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Daftar_Tabel.pdf
Download (279kB)
![[thumbnail of 7203560020_Daftar_Gambar.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Daftar_Gambar.pdf
Download (276kB)
![[thumbnail of 7203560020_Daftar_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Daftar_Lampiran.pdf
Download (549kB)
![[thumbnail of 7203560020_BAB_I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_BAB_I.pdf
Download (550kB)
![[thumbnail of 7203560020_BAB_II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 7203560020_BAB_III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
![[thumbnail of 7203560020_BAB_IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
![[thumbnail of 7203560020_BAB_V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_BAB_V.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of 7203560020_Daftar_Pustaka.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Daftar_Pustaka.pdf
Download (2MB)
![[thumbnail of 7203560020_Lampiran.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7203560020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (9MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Abi Seblak Jawara Jalan Pasar 1 Tengah Marelan, Medan Marelan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Abi Seblak Jawara dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui dengan pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis data yang dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) ver 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk, promosi dan sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Abi Seblak Jawara.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Variasi Produk, Promosi, Sosial Media, Keputusan Pembelian, Seblak |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan |
Depositing User: | Mr Muhammad Fajar |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 08:51 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 08:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63238 |