PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABI SEBLAK JAWARA

Purba, Muhammad Ikhsan Efendi (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ABI SEBLAK JAWARA. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203560020_Cover.pdf] Text
7203560020_Cover.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of 7203560020_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203560020_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560020_Abstrak.pdf] Text
7203560020_Abstrak.pdf

Download (551kB)
[thumbnail of 7203560020_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203560020_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560020_Daftar_Isi.pdf] Text
7203560020_Daftar_Isi.pdf

Download (641kB)
[thumbnail of 7203560020_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203560020_Daftar_Tabel.pdf

Download (279kB)
[thumbnail of 7203560020_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203560020_Daftar_Gambar.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of 7203560020_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203560020_Daftar_Lampiran.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of 7203560020_BAB_I.pdf] Text
7203560020_BAB_I.pdf

Download (550kB)
[thumbnail of 7203560020_BAB_II.pdf] Text
7203560020_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203560020_BAB_III.pdf] Text
7203560020_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203560020_BAB_IV.pdf] Text
7203560020_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203560020_BAB_V.pdf] Text
7203560020_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203560020_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203560020_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203560020_Lampiran.pdf] Text
7203560020_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian Abi Seblak Jawara Jalan Pasar 1 Tengah Marelan, Medan Marelan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan menggunakan data primer dan sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Abi Seblak Jawara dengan jumlah populasi yang tidak dapat diketahui dengan pasti. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 97 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis data yang dilakukan dengan Partial Least Square (PLS) ver 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variasi produk, promosi dan sosial media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada Abi Seblak Jawara.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Variasi Produk, Promosi, Sosial Media, Keputusan Pembelian, Seblak
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 08 Jul 2025 08:51
Last Modified: 08 Jul 2025 08:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63238

Actions (login required)

View Item
View Item