PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINUMAN CAP BADAK PEMATANG SIANTAR

Manurung, Veronika (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINUMAN CAP BADAK PEMATANG SIANTAR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193210009_Cover.pdf] Text
7193210009_Cover.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7193210009_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193210009_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (557kB)
[thumbnail of 7193210009_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193210009_Kata_Pengantar.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of 7193210009_Abstrak.pdf] Text
7193210009_Abstrak.pdf

Download (104kB)
[thumbnail of 7193210009_Daftar_Isi.pdf] Text
7193210009_Daftar_Isi.pdf

Download (110kB)
[thumbnail of 7193210009_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193210009_Daftar_Tabel.pdf

Download (77kB)
[thumbnail of 7193210009_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193210009_Daftar_Gambar.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 7193210009_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7193210009_Daftar_Lampiran.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of 7193210009_BAB_I.pdf] Text
7193210009_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7193210009_BAB_V.pdf] Text
7193210009_BAB_V.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7193210009_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193210009_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Cap Badak Pematang Siantar. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen minuman cap badak pematang siantar khusunya pada Usaha Dagang Situmorang yang, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Reliabilitas Cronbach Alpha Kualitas Produk sebesar 0,800, Citra Merek sebesar 0, 805, Keputusan Pembelian sebesar 0,814 dan Loyalitas Konsumen sebesar 0, 808. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Citra Merek, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, (3)Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap Loyalitas Konsumen, (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dan (6) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 30 May 2024 02:59
Last Modified: 30 May 2024 02:59
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57750

Actions (login required)

View Item
View Item