Manurung, Veronika (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK , CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MINUMAN CAP BADAK PEMATANG SIANTAR. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210009_Cover.pdf
Download (2MB)
7193210009_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (557kB)
7193210009_Kata_Pengantar.pdf
Download (196kB)
7193210009_Abstrak.pdf
Download (104kB)
7193210009_Daftar_Isi.pdf
Download (110kB)
7193210009_Daftar_Tabel.pdf
Download (77kB)
7193210009_Daftar_Gambar.pdf
Download (76kB)
7193210009_Daftar_Lampiran.pdf
Download (141kB)
7193210009_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7193210009_BAB_V.pdf
Download (2MB)
7193210009_Daftar_Pustaka.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Konsumen Minuman Cap Badak Pematang Siantar. Populasi pada penelitian ini seluruh konsumen minuman cap badak pematang siantar khusunya pada Usaha Dagang Situmorang yang, jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 120 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur, teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan Reliabilitas Cronbach Alpha Kualitas Produk sebesar 0,800, Citra Merek sebesar 0, 805, Keputusan Pembelian sebesar 0,814 dan Loyalitas Konsumen sebesar 0, 808. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Citra Merek, (2) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian, (3)Tidak terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian, (4) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap Loyalitas Konsumen, (5) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen dan (6) Terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara Keputusan Pembelian terhadap Loyalitas Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 30 May 2024 02:59 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57750 |