PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IMPERIAL BAKERY JALAN PROF H.M YAMIN MEDAN

SIMANJUNTAK, ESTHER (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IMPERIAL BAKERY JALAN PROF H.M YAMIN MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7192510004_Cover.pdf] Text
7192510004_Cover.pdf

Download (59kB)
[thumbnail of 7192510004_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7192510004_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (597kB)
[thumbnail of 7192510004_Abstrak.pdf] Text
7192510004_Abstrak.pdf

Download (330kB)
[thumbnail of 7192510004_Kata_Pengantar.pdf] Text
7192510004_Kata_Pengantar.pdf

Download (571kB)
[thumbnail of 7192510004_Daftar_Isi.pdf] Text
7192510004_Daftar_Isi.pdf

Download (412kB)
[thumbnail of 7192510004_Daftar_Tabel.pdf] Text
7192510004_Daftar_Tabel.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of 7192510004_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7192510004_Daftar_Lampiran.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of 7192510004_Daftar_Gambar.pdf] Text
7192510004_Daftar_Gambar.pdf

Download (345kB)
[thumbnail of 7192510004_BAB_I.pdf] Text
7192510004_BAB_I.pdf

Download (938kB)
[thumbnail of 7192510004_BAB_V.pdf] Text
7192510004_BAB_V.pdf

Download (283kB)
[thumbnail of 7192510004_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7192510004_Daftar_Pustaka.pdf

Download (484kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian di Jalan Prof H.M Yamin Medan. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas,Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,485 yang berarti Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 48,5% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 15 May 2024 13:00
Last Modified: 15 May 2024 13:00
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56258

Actions (login required)

View Item
View Item