SIMANJUNTAK, ESTHER (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI IMPERIAL BAKERY JALAN PROF H.M YAMIN MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7192510004_Cover.pdf
Download (59kB)
7192510004_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (597kB)
7192510004_Abstrak.pdf
Download (330kB)
7192510004_Kata_Pengantar.pdf
Download (571kB)
7192510004_Daftar_Isi.pdf
Download (412kB)
7192510004_Daftar_Tabel.pdf
Download (346kB)
7192510004_Daftar_Lampiran.pdf
Download (346kB)
7192510004_Daftar_Gambar.pdf
Download (345kB)
7192510004_BAB_I.pdf
Download (938kB)
7192510004_BAB_V.pdf
Download (283kB)
7192510004_Daftar_Pustaka.pdf
Download (484kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas produk terhadap Keputusan pembelian di Jalan Prof H.M Yamin Medan. Penelitian ini menggunakan
metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang. Teknik analisis data menggunakan Uji Validitas,Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linear Berganda, dan Uji Hipotesis dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,485 yang berarti Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 48,5% sedangkan sisanya dipengaruhi variabel lain di luar penelitian ini
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 15 May 2024 13:00 |
Last Modified: | 15 May 2024 13:00 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56258 |