ZAHARA, IQLIMA (2024) PENGARUH DAYA TANGGAP (RESPONSIVENESS) DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MINANG SEJAHTERA DI AMPLAS. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510015_Cover.pdf - Published Version
Download (166kB) | Preview
7193510015_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (614kB) | Preview
7193510015_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (265kB) | Preview
7193510015_Abstrak.pdf - Published Version
Download (262kB) | Preview
7193510015_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (254kB) | Preview
7193510015_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (156kB) | Preview
7193510015_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (155kB) | Preview
7193510015_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version
Download (155kB) | Preview
7193510015_BAB_I.pdf - Published Version
Download (581kB) | Preview
7193510015_BAB_V.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
7193510015_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (289kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Daya Tanggap (Responsiveness) Dan Cita Rasa Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Minang Sejahtera Di Amplas. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 16.560 Orang.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Probability Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Daya Tanggap (Responsiveness) dan Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Daya Tanggap (Responsiveness) dan Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,601 yang berarti variabel Daya Tanggap (Responsiveness) dan Cita Rasa mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sebesar 60,1% sementara sisanya sebesar 39,9% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Daya Tanggap (Responsiveness), Cita Rasa, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 06 Mar 2024 01:09 |
Last Modified: | 06 Mar 2024 01:09 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54660 |