RAMADANA, CUT MIRANDA (2024) PENGARUH LIFE STYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA DI KAZANA KOSMETIK MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510068_Cover.pdf - Published Version
Download (45kB) | Preview
7193510068_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (1MB) | Preview
7193510068_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (786kB) | Preview
7193510068_Abstrak.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
7193510068_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (308kB) | Preview
7193510068_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (249kB) | Preview
7193510068_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7193510068_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7193510068_BAB_I.pdf - Published Version
Download (725kB) | Preview
7193510068_BAB_V.pdf - Published Version
Download (250kB) | Preview
7193510068_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (269kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini “Menurunnya tingkat penjalan Produk Wardah yang disebapkan oleh rendahnya tikkat keputusan pembelian konsumen terhadap produk wardah”. Dengan demikian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.
Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dokumentasi pada konsumen mahasiswa yang berkunjung ke Toko Kazana Medan, dengan jumlah responden 100 orang mahasiswa yang diambil dengan teknik accidental sampling. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angket dalam bentuk skala likert dengan 17 item soal. Sementara teknik analisa data yang digunakan adalah Uji Validasi dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (uji normalitas data, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas), analisis linear berganda serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t dengan nilai thitung > ttabel serta uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel menunjukkan bahwa Lifestyle dan Word of Mouth mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.
Dengan demikian disimpulkan bahwa Lifestyle dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan. Selanjutnya dilihat dari nilai signifikansinya, Lifestyle mempunyai pengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Produk Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Lifestyle, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:42 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 07:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54646 |