SORAYA, ANDI (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GOPEK STORE MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7192510003_Cover.pdf - Published Version
Download (46kB) | Preview
7192510003_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version
Download (605kB) | Preview
7192510003_Kata_Pengantar.pdf - Published Version
Download (313kB) | Preview
7192510003_Abstrak.pdf - Published Version
Download (160kB) | Preview
7192510003_Daftar_Isi.pdf - Published Version
Download (379kB) | Preview
7192510003_Daftar_Tabel.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
7192510003_Daftar_Gambar.pdf - Published Version
Download (173kB) | Preview
7192510003_BAB_I.pdf - Published Version
Download (947kB) | Preview
7192510003_BAB_V.pdf - Published Version
Download (62kB) | Preview
7192510003_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version
Download (340kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini lakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Gopek Store Medan. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Gopek Store Medan yang pernah melakukan pembelian. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling dengan sampel sebanyak 86 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan studi pustaka. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji T dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengelolaan data menggunakan program SPSS 26 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Store Atmosphere dan Kualitas Produk secara simultan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Uji koefisien determinan menunjukan variabel Store Atmosphere dan Kualitas Produk mampu mmeberikan kontribusi terhadap pengaruh keputusan pmbelian sebesar 0,729 atau 72,9% sementara sisanya 27,1% dipengaruhi oleh faktor-faktor lainnya yang berasa dari luar variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 07:31 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 07:31 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54644 |