Utama, Budi Wira (2022) PENGARUH RESPONSIVENESS DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WARUNK UPNORMAL DI KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NEGERI MEDAN.
01. NIM 7183510017 COVER.pdf - Published Version
Download (58kB) | Preview
02. NIM 7183510017 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
03. NIM 7183510017 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (240kB) | Preview
04. NIM 7183510017 PREFACE.pdf - Published Version
Download (374kB) | Preview
05. NIM 7183510017 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
06. NIM 7183510017 TABLES.pdf - Published Version
Download (212kB) | Preview
07. NIM 7183510017 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
08. NIM 7183510017 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (315kB) | Preview
09. NIM 7183510017 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (596kB) | Preview
![[thumbnail of 10. NIM 7183510017 CHAPTER II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. NIM 7183510017 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
![[thumbnail of 11. NIM 7183510017 CHAPTER III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. NIM 7183510017 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (828kB)
![[thumbnail of 12. NIM 7183510017 CHAPTER IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. NIM 7183510017 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
13. NIM 7183510017 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (238kB) | Preview
14. NIM 7183510017 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (268kB) | Preview
![[thumbnail of 15. NIM 7183510017 ENCLOSURE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. NIM 7183510017 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Responsiveness dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Pelanggan Warunk Upnormal di Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Warunk Upnormal dengan jumlah sampel sebanyak 150 orang.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakanSPSS 26.0 for windows.
Berdasarkan hasil penelitian uji hipotesis menunjukan bahwa : 1) Responsiveness berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan 2) Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Hasil analisis Adjusted R Square menyatakan bahwa Responsiveness dan Store Atmosphere bersama-sama mempengaruhi Kepuasan Pelanggan. Dari hasil analisis ini dapat disimpulkan bahwa Kepuasan Pelanggan pada Warunk Upnormal di Kota Medan dipengaruhi oleh Responsiveness dan Store Atmosphere.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | responsiveness, store atmsophere, kepuasanpelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HM Sociology > HM1176 Social influence. Social pressure |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 17 Jan 2023 03:52 |
Last Modified: | 08 Sep 2025 08:41 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50066 |