NASUTION, MERU GUSRIO (2020) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN PRODUCT VARIETY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UD.REZEKI BARU DI JALAN PELAJAR MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7151210015 COVER.pdf - Published Version
Download (266kB) | Preview
2. NIM. 7151210015 Lembar Persetujuan dan Pengesahan.pdf - Published Version
Download (858kB) | Preview
3. NIM. 7151210015 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (413kB) | Preview
4. NIM. 7151210015 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (744kB) | Preview
5. NIM. 7151210015 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (617kB) | Preview
6. NIM. 7151210015 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
7. NIM. 7151210015 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (218kB) | Preview
8. NIM. 7151210015 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (217kB) | Preview
9. NIM. 7151210015 BAB I.pdf - Published Version
Download (2MB) | Preview
13.NIM. 7151210015 BAB V.pdf - Published Version
Download (487kB) | Preview
14. NIM. 7151210015 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (557kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Word of Mouth dan Product Variety Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada UD. Rezeki Baru di Jalan Pelajar Kota Medan. Penelitian ini dilakukan di UD. Rezeki Baru yang berlokasi di Jalan Pelajar Timur Kota Medan. Populasi dalam penelitian adalah seluruh pengunjung yang datang berbelanja ke UD. Rezeki Baru Jalan Pelajar kota Medan selama 1 tahun, pengambilan sampel menggunakan rumus slovin yang berjumlah 100 orang.
Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya dengan variabel independen datanya dengan uji normalitas, multikolinearitas dan heterokedastisitas. Untuk mengetahui kontribusi faktor Word Of Mouth dan Product Variety Terhadap Keputusan Pembelian digunakan rumus koefisien determinan. Pengolahan data menggunakan bantuan SPSS 22.0 for Windows
Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Word Of Mouth Dan Product Variety secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Word Of Mouth, Product Variety, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 04 Feb 2021 01:53 |
Last Modified: | 04 Feb 2021 01:53 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/41167 |