HUBUNGAN TEORI PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGELOLAAN USAHA RIAS SMK N I BERINGIN

Damanik, Agustina Br (2014) HUBUNGAN TEORI PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGELOLAAN USAHA RIAS SMK N I BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. NIM. 5133344034 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM. 5133344034 COVER.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM. 5133344034 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM. 5133344034 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (581kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM. 5133344034 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM. 5133344034 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM. 5133344034 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM. 5133344034 PREFACE.pdf - Published Version

Download (222kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM. 5133344034 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM. 5133344034 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (145kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
6. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM. 5133344034 TABLES.pdf]
Preview
Text
7. NIM. 5133344034 TABLES.pdf - Published Version

Download (115kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
8. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (143kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM. 5133344034 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM. 5133344034 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (407kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM. 5133344034 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM. 5133344034 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (224kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM. 5133344034 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM. 5133344034 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (223kB) | Preview

Abstract

Agustina Br Damanik. NIM 5133344034. Hubungan Teori Pelayanan Prima Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Pengelolaan Usaha Rias SMK N I Beringin. Pendidikan Kesejahteraan Keluarga. Prodi Pendidikan Tata Rias. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Medan. 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengetahuan teori pelayanan prima siswa pengelolaan usaha di SMK N I Beringin. Untuk mengetahui apakah pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh siswa pada pengelolaan usaha SMK N 1 Beringin. Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan teori pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha di SMK N 1 Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional dengan menggunakan uji korelasional product moment. Instrumen penelitian berupa tes dan angket. Tes yang digunakan sebanyak 44 butir soal untuk mengetahui pengetahuan teori pelayanan prima siswa. Angket yang digunakan sebanyak 49 Pernyataan yang digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Sampel dari penelitian ini sebanyak 34 orang siswa kelas XII SMK Negeri 1 Beringin dan 34 orang pelanggan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Hasil dari penelitian ini adalah pengetahuan teori pelayanan prima pada siswa kelas XII SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori kompeten. Kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori puas. Terdapat hubungan antara pengetahuan teori pelayanan prima dengan hasil kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Hal ini dibuktikan dari nilai dan nilai dimana .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2018 RIAS 001
Keywords: Teori Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan
Subjects: K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias
Depositing User: Mr Aris Hadiana
Date Deposited: 26 Jan 2018 09:06
Last Modified: 18 Feb 2019 05:59
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28863

Actions (login required)

View Item
View Item