Damanik, Agustina Br (2014) HUBUNGAN TEORI PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGELOLAAN USAHA RIAS SMK N I BERINGIN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 5133344034 COVER.pdf - Published Version
Download (120kB) | Preview
2. NIM. 5133344034 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (581kB) | Preview
3. NIM. 5133344034 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
4. NIM. 5133344034 PREFACE.pdf - Published Version
Download (222kB) | Preview
5. NIM. 5133344034 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (145kB) | Preview
6. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (112kB) | Preview
7. NIM. 5133344034 TABLES.pdf - Published Version
Download (115kB) | Preview
8. NIM. 5133344034 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (143kB) | Preview
9. NIM. 5133344034 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (407kB) | Preview
13. NIM. 5133344034 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (224kB) | Preview
14. NIM. 5133344034 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
Abstract
Agustina Br Damanik. NIM 5133344034. Hubungan Teori Pelayanan Prima Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Pengelolaan Usaha Rias SMK N I Beringin. Pendidikan Kesejahteraan Keluarga. Prodi Pendidikan Tata Rias. Fakultas Teknik. Universitas Negeri Medan. 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengetahuan teori pelayanan prima siswa pengelolaan usaha di SMK N I Beringin. Untuk mengetahui apakah pelanggan merasa sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh siswa pada pengelolaan usaha SMK N 1 Beringin. Untuk mengetahui apakah terdapat hubungan teori pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha di SMK N 1 Beringin. Metode penelitian yang digunakan adalah penelitian korelasional dengan menggunakan uji korelasional product moment. Instrumen penelitian berupa tes dan angket. Tes yang digunakan sebanyak 44 butir soal untuk mengetahui pengetahuan teori pelayanan prima siswa. Angket yang digunakan sebanyak 49 Pernyataan yang digunakan untuk mengetahui kepuasan pelanggan terhadap pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Sampel dari penelitian ini sebanyak 34 orang siswa kelas XII SMK Negeri 1 Beringin dan 34 orang pelanggan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Hasil dari penelitian ini adalah pengetahuan teori pelayanan prima pada siswa kelas XII SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori kompeten. Kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin berada pada kategori puas. Terdapat hubungan antara pengetahuan teori pelayanan prima dengan hasil kepuasan pelanggan pada pengelolaan usaha SMK Negeri 1 Beringin. Hal ini dibuktikan dari nilai dan nilai dimana .
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 RIAS 001 |
Keywords: | Teori Pelayanan Prima, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | K Law > K Law (General) > K520 Comparative law. International uniform law > K3625 Food. Drugs. Cosmetics L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Fakultas Teknik > Pendidikan Tata Rias |
Depositing User: | Mr Aris Hadiana |
Date Deposited: | 26 Jan 2018 09:06 |
Last Modified: | 18 Feb 2019 05:59 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/28863 |