![]() | Up a level |
Fakri, Muhajir (2017) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS E-LEARNING MENGGUNAKAN SCHOOLOGY PADA MATA PELAJARAN MESIN LISTRIK AC PADA SISWA KELAS XI TEKNIK INSTALASI PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK (TIPTL) SMK SWASTA IMELDA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Hutapea, Lodien (2014) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRIDAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MEMASANG INSTALASI PENERANGANLISTRIK BANGUNAN SEDERHANA SISWA KELAS X TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Junaidi, Agus (2020) Modelling and Simulation of Reduce Harmonic Distortion in Non-linear Loads. Advances in Science, Technology and Engineering Systems Journal, 5 (5). pp. 364-369. ISSN 2415-6698
Pangaribuan, Herbet (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN DASAR DAN PENGUKURAN LISTRIK KELAS X TITL SMK N 1 LUBUK PAKAM T.A 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitohang, Lidya Nurani (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE ACTIVE KNOWLEDGE SHARING (AKS) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KOMPETENSI DASAR MENGANALISIS RANGKAIAN LISTRIK ARUS SEARAH DI KELAS X JURUSAN TITL SMK NEGERI 2 SIATAS BARITA TAHUN AJARAN 2016/2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siahaan, Irwanto Rusyadi (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INSTRUCTION TERHADAP HASIL BELAJAR MENERAPKAN TEKNIK PEMANFAATAN TENAGA LISTRIK PADA SISWA KELAS XI TPTL SMK NEGERI 2 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.