PENGARUH LIFE STYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA DI KAZANA KOSMETIK MEDAN

RAMADANA, CUT MIRANDA (2024) PENGARUH LIFE STYLE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH OLEH KONSUMEN MAHASISWA DI KAZANA KOSMETIK MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510068_Cover.pdf]
Preview
Text
7193510068_Cover.pdf - Published Version

Download (45kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Lembar_Pengesahan.pdf]
Preview
Text
7193510068_Lembar_Pengesahan.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Kata_Pengantar.pdf]
Preview
Text
7193510068_Kata_Pengantar.pdf - Published Version

Download (786kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Abstrak.pdf]
Preview
Text
7193510068_Abstrak.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Daftar_Isi.pdf]
Preview
Text
7193510068_Daftar_Isi.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Daftar_Tabel.pdf]
Preview
Text
7193510068_Daftar_Tabel.pdf - Published Version

Download (249kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Daftar_Gambar.pdf]
Preview
Text
7193510068_Daftar_Gambar.pdf - Published Version

Download (112kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Daftar_Lampiran.pdf]
Preview
Text
7193510068_Daftar_Lampiran.pdf - Published Version

Download (113kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_BAB_I.pdf]
Preview
Text
7193510068_BAB_I.pdf - Published Version

Download (725kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_BAB_V.pdf]
Preview
Text
7193510068_BAB_V.pdf - Published Version

Download (250kB) | Preview
[thumbnail of 7193510068_Daftar_Pustaka.pdf]
Preview
Text
7193510068_Daftar_Pustaka.pdf - Published Version

Download (269kB) | Preview

Abstract

Permasalahan dalam penelitian ini “Menurunnya tingkat penjalan Produk Wardah yang disebapkan oleh rendahnya tikkat keputusan pembelian konsumen terhadap produk wardah”. Dengan demikian penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lifestyle dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.
Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner dan dokumentasi pada konsumen mahasiswa yang berkunjung ke Toko Kazana Medan, dengan jumlah responden 100 orang mahasiswa yang diambil dengan teknik accidental sampling. Instrumen pengumpulan data yang digunakan adalah angket dalam bentuk skala likert dengan 17 item soal. Sementara teknik analisa data yang digunakan adalah Uji Validasi dan Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (uji normalitas data, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas), analisis linear berganda serta pengujian hipotesis. Hasil penelitian berdasarkan uji t dengan nilai thitung > ttabel serta uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel menunjukkan bahwa Lifestyle dan Word of Mouth mempunyai pengaruh secara parsial dan simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.
Dengan demikian disimpulkan bahwa Lifestyle dan Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan. Selanjutnya dilihat dari nilai signifikansinya, Lifestyle mempunyai pengaruh paling dominan terhadap Keputusan Pembelian Produk Produk Wardah Oleh Konsumen Mahasiswa Di Kazana Kosmetik Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Lifestyle, Word of Mouth, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 05 Mar 2024 07:42
Last Modified: 05 Mar 2024 07:42
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/54646

Actions (login required)

View Item
View Item