Br. Sinaga, Icha Natalia (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PASTA GIGI CIPTADENT PADA TOKO GROSIR SILALAHI KECAMATAN MEDAN MARELAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210027_Cover.pdf
Download (208kB)
7193210027_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (297kB)
7193210027_Abstrak.pdf
Download (333kB)
7193210027_Kata_Pengantar.pdf
Download (256kB)
7193210027_Daftar_Isi.pdf
Download (309kB)
7193210027_Daftar_Tabel.pdf
Download (223kB)
7193210027_Daftar_Gambar.pdf
Download (196kB)
7193210027_Daftar_Lampiran.pdf
Download (197kB)
7193210027_BAB_I.pdf
Download (820kB)
7193210027_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7193210027_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (659kB)
7193210027_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7193210027_BAB_V.pdf
Download (287kB)
7193210027_Daftar_Pustaka.pdf
Download (426kB)
7193210027_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Produk Pasta Gigi Ciptadent Pada Toko Grosir Silalahi Kecamatan Medan Marelan. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dan dokumentasi dilingkup Toko Grosir Silalahi Kecamatan Medan Marelan yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Yang menjadi responden merupakan konsumen yang membeli pasta Gigi Ciptadent di Toko Grosir Silalahi dengan jumlah sampel 108 responden. Dengan Teknik Analisa data yang digunakan adalah Uji Validasi, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik (uji normalitas data, uji heterokedastisitas, uji
multikolinearitas), Analisis Linear Berganda dan dengan pengujian hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk pasta gigi ciptadent, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk pasta gigi Ciptadent dan Daya Tarik Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk pasta gigi Ciptadent,
Besarnya adalah 0,330 atau 33% dan sisanya 67% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak masuk kedalam penelitian ini.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Daya Tarik Iklan, Minat beli |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD56 Industrial productivity |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 08 Aug 2025 03:11 |
| Last Modified: | 08 Aug 2025 03:11 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64947 |
