PRATIWI, TASYA IVANKA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOJEK (GO RIDE) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510021_Cover.pdf
Download (41kB)
7193510021_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (638kB)
7193510021_Kata_Pengantar.pdf
Download (301kB)
7193510021_Abstrak.pdf
Download (149kB)
7193510021_Daftar_Isi.pdf
Download (103kB)
7193510021_Daftar_Tabel.pdf
Download (71kB)
7193510021_Daftar_Gambar.pdf
Download (69kB)
7193510021_Daftar_Lampiran.pdf
Download (2MB)
7193510021_BAB_I.pdf
Download (573kB)
7193510021_BAB_V.pdf
Download (62kB)
7193510021_Daftar_Pustaka.pdf
Download (190kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pengguna aplikasi Gojek (GO RIDE) pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 2.964 Mahasiswa.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 0,146 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Responsiveness mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sebesar 53,1% sementara sisanya sebesar 64,9% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 30 May 2024 01:08 |
Last Modified: | 30 May 2024 01:08 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57741 |