PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOJEK (GO RIDE) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

PRATIWI, TASYA IVANKA (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI GOJEK (GO RIDE) PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510021_Cover.pdf] Text
7193510021_Cover.pdf

Download (41kB)
[thumbnail of 7193510021_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510021_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (638kB)
[thumbnail of 7193510021_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510021_Kata_Pengantar.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7193510021_Abstrak.pdf] Text
7193510021_Abstrak.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of 7193510021_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510021_Daftar_Isi.pdf

Download (103kB)
[thumbnail of 7193510021_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510021_Daftar_Tabel.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 7193510021_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510021_Daftar_Gambar.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of 7193510021_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7193510021_Daftar_Lampiran.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7193510021_BAB_I.pdf] Text
7193510021_BAB_I.pdf

Download (573kB)
[thumbnail of 7193510021_BAB_V.pdf] Text
7193510021_BAB_V.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 7193510021_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510021_Daftar_Pustaka.pdf

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap kepuasan pengguna aplikasi Gojek (GO RIDE) pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 2.964 Mahasiswa.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 0,146 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Responsiveness mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sebesar 53,1% sementara sisanya sebesar 64,9% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 30 May 2024 01:08
Last Modified: 30 May 2024 01:08
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57741

Actions (login required)

View Item
View Item