PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN

HASUDUNGAN, FRANS EDIEL (2023) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510066_Cover.pdf] Text
7193510066_Cover.pdf

Download (71kB)
[thumbnail of 7193510066_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510066_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (346kB)
[thumbnail of 7193510066_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510066_Kata_Pengantar.pdf

Download (387kB)
[thumbnail of 7193510066_Abstrak.pdf] Text
7193510066_Abstrak.pdf

Download (240kB)
[thumbnail of 7193510066_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510066_Daftar_Isi.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of 7193510066_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510066_Daftar_Tabel.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of 7193510066_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510066_Daftar_Gambar.pdf

Download (212kB)
[thumbnail of 7193510066_BAB_I.pdf] Text
7193510066_BAB_I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510066_BAB_V.pdf] Text
7193510066_BAB_V.pdf

Download (241kB)
[thumbnail of 7193510066_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510066_Daftar_Pustaka.pdf

Download (488kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Online Pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan. Selain itu, penelitian ini juga memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Harga terhadap keputusan penggunaan melalui Brand Image. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak konsumen inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan dan mendapatkan sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan instrument berbentuk kuesioner dengan pemberian skor jawabannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai t-hitung > t-tabel yaitu 6,946 > 1,988 dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai t-hitung > t-tabel yaitu 2,287 > 1,988 dan taraf signifikansi sebesar 0,024 < 0,05. Harga dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai F-hitung > F-tabel yakni 28,150 > 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Brand Image, Keputusan Penggunaan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 17 May 2024 01:17
Last Modified: 17 May 2024 01:17
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56272

Actions (login required)

View Item
View Item