HASUDUNGAN, FRANS EDIEL (2023) PENGARUH HARGA DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN TRANSPORTASI ONLINE INDRIVE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510066_Cover.pdf
Download (71kB)
7193510066_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (346kB)
7193510066_Kata_Pengantar.pdf
Download (387kB)
7193510066_Abstrak.pdf
Download (240kB)
7193510066_Daftar_Isi.pdf
Download (280kB)
7193510066_Daftar_Tabel.pdf
Download (241kB)
7193510066_Daftar_Gambar.pdf
Download (212kB)
7193510066_BAB_I.pdf
Download (1MB)
7193510066_BAB_V.pdf
Download (241kB)
7193510066_Daftar_Pustaka.pdf
Download (488kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Brand Image Terhadap Keputusan Penggunaan Transportasi Online Pada Mahasiswa Universitas Negeri Medan. Selain itu, penelitian ini juga memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh antara Harga terhadap keputusan penggunaan melalui Brand Image. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan populasi sebanyak konsumen inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan dan mendapatkan sampel sebanyak 100 konsumen. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan instrument berbentuk kuesioner dengan pemberian skor jawabannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai t-hitung > t-tabel yaitu 6,946 > 1,988 dan taraf signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai t-hitung > t-tabel yaitu 2,287 > 1,988 dan taraf signifikansi sebesar 0,024 < 0,05. Harga dan Brand Image berpengaruh terhadap Keputusan Penggunaan transportasi online inDrive pada mahasiswa Universitas Negeri Medan yang dapat dilihat dari nilai F-hitung > F-tabel yakni 28,150 > 3,09 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Harga, Brand Image, Keputusan Penggunaan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 17 May 2024 01:17 |
Last Modified: | 17 May 2024 01:17 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56272 |