Rizkasari, Nindya Dewi (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MAK YUNG COFFEE & CAFE MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM 7123210046 COVER.pdf - Published Version
Download (202kB) | Preview
2. NIM 7123210046 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (478kB) | Preview
3. NIM 7123210046 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (249kB) | Preview
4. NIM 7123210046 PREFACE.pdf - Published Version
Download (220kB) | Preview
5. NIM 7123210046 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (281kB) | Preview
6. NIM 7123210046 TABLES.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
7. NIM 7123210046 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (184kB) | Preview
8. NIM 7123210046 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
9. NIM 7123210046 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (704kB) | Preview
13. NIM 7123210046 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (272kB) | Preview
14. NIM 7123210046 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (299kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada Mak Yung Coffee & Cafe, Jalan Halat-Medan dengan populasi sebanyak 528 orang yang merupakan konsumen selama satu minggu terakhir pada bulan Januari 2016. Dengan menggunakan Sampling incidental ditetapkan sebanyak 84 orang sebagai sampel. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan diolah dengan SPSS 22.0. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan rumus Y = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + e.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel keragaman produk, kualitas pelayanan dan lokasi, secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 44,780 (F tabel sebesar 2,72), sehingga F hitung > F tabel (44,780 > 2,72) pada α = 5%. Besarnya pengaruh variabel keragaman produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian sebesar 61,3% yang ditunjukkan dengan Adjusted R Square 0,613. Secara parsial, keragaman produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung < t tabel yaitu 1,966 < 1,990. Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai 4,969 > 1,990, dan lokasi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai 5,525 > 1,990. Persamaan struktural dari model regresi yang dapat dibuat adalah Y= 1,394 + 0,173 X1 + 0,313 X2 + 0,399 X3 + e.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2016 MAJ 029 |
Keywords: | Keragaman Produk; Kualitas Pelayanan; Lokasi; Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 06 Jun 2016 03:07 |
Last Modified: | 06 Jun 2016 03:07 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/5558 |