M., YASIR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBAL HABBATUSSAUDA HPAI DI HALAL MART BUSINESS CENTER 1 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183210044 COVER.pdf - Published Version
Download (44kB) | Preview
2. NIM. 7183210044 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (327kB) | Preview
3. NIM. 7183210044 PREFACE.pdf - Published Version
Download (552kB) | Preview
4. NIM. 7183210044 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (239kB) | Preview
5. NIM. 7183210044 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (290kB) | Preview
6. NIM. 7183210044 TABLES.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
7. NIM. 7183210044 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
8. NIM. 7183210044 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (209kB) | Preview
9. NIM. 7183210044 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (686kB) | Preview
13. NIM. 7183210044 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (241kB) | Preview
14. NIM. 7183210044 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (382kB) | Preview
Abstract
Permasalah dalam penelitian ini adalah banyak masyarakat mengalami berbagai penyakit dan mencari obat-obatan yang dapat mengobati berbagai penyakit yang dideritanya, salah satunya adalah produk habbatussaudah. Tujuan penelitian ini adalah untuk menemukan bukti empiris mengenai kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Habbatussauda HPAI di Halal Mart Business Center 1 Medan.
Populasi dalam penelitian ini para konsumen yang pernah membeli Habbatussauda HPAI di Halal Mart BC 1 Medan yang berjumlah 2525 orang dan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin dengan jumlah sampel
sebanyak 100 orang. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan alat analisis regresi linier berganda.
Hasil pengujian penelitian ini secara simultan menunjukan kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian produk habbatussauda sebesar 0,000 dengan diperolehnya nilai Fhitung > Ftabel (52,310 > 3,09). Sementara secara parsial menunjukkan nilai signifikansi kualitas produk sebesar 0,000 dengan hasil thitung > ttabel (6,234 > 1,660) dan harga sebesar 0,000 dengan nilai thitung > ttabel (4,149 > 1,660)
Kesimpulan penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk habbatussauda. Sementara secara parsial kualitas produk berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk habbatussauda dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian produk habbatussauda HPAI Di Halal Mart Business Center 1 Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Produk Habbatussaudah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 06:07 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 01:36 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53862 |