FITRIA, SINTA (2023) PENGARUH HARGA DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7181210002 COVER.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
2. NIM. 7181210002 LEMBAR PERSETUJUAN DAN PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (188kB) | Preview
3. NIM. 7181210002 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (68kB) | Preview
4. NIM. 7181210002 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (105kB) | Preview
5. NIM. 7181210002 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (314kB) | Preview
6. NIM. 7181210002 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
7. NIM. 7181210002 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
8. NIM. 7181210002 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
9. NIM. 7181210002 BAB I.pdf - Published Version
Download (402kB) | Preview
13. NIM. 7181210002 BAB V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
14. NIM. 7181210002 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (353kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Diskon terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Oriflame SPO 64741 Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali di toko Oriflame SPO 64741 Medan. Sampel dalam penelitian
ini sebanyak 130 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling.Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara
menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, dan uji asumsi klasik. Pengolahan data
menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Diskon secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada toko Oriflame SPO 64741 Medan. Melalui
pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R square sebesar 0,369 atau 36,9% terhadap Keputusan Pembelian Pada Oriflame SPO 64741 Medan, sedangkan selebihnya dipengaruhi oleh faktor lain diluar variabel dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Harga, Diskon, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Maknun |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 04:30 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 04:30 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/53859 |