SIMANGUNSONG, ZHANIA ZEYN (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MS GLOW (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Stambuk 2018). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7183210032 COVER.pdf - Published Version
Download (157kB) | Preview
2. NIM. 7183210032 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (342kB) | Preview
3. NIM. 7183210032 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (145kB) | Preview
4. NIM. 7183210032 PREFACE.pdf - Published Version
Download (256kB) | Preview
5. NIM. 7183210032 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (145kB) | Preview
6. NIM. 7183210032 TABLES.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
7. NIM. 7183210032 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
8. NIM. 7183210032 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (594kB) | Preview
12. NIM. 7183210032 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (145kB) | Preview
13. NIM. 7183210032 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (310kB) | Preview
Abstract
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Ms Glow, baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilaksanakan pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Stambuk 2018. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya sedangkan teknik pengambilan sampel dalam penelitian menggunakan Purposive Samplingdenganmenggunakan rumus lemesshow sehingga sampel dalam penelitan ini sebanyak 100 mahasiswa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, wawancara dan melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y = a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 25.0 for windows.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand ambasadordan Kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini terlihat dari nilai F hitung sebesar 231.428dengan f tabel sebesar 3.09. Secara parsial brand ambasadormemiliki nilai t hitung sebesar 8.630 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulan brand ambasadorberpengaruh terhadap keputusan pembelian. Secara parsial kualtias produk memiliki nilai t hitung sebesar 2.463 dengan t tabel sebesar 1.984 dapat disimpulkan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian n. Dengan demikian dapat disimpulkan brand ambasadordan Kualitas produk secara parisal dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Ms Glow pada Mahsiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Brand Ambasador, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1040 Commodities. Commercial products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 14 Feb 2023 03:03 |
Last Modified: | 14 Feb 2023 03:03 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50614 |