ARIANSYAH (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG AGROWISATA HIDROPONIK PADA MASA PANDEMI DI CV. HIDRO SINERGI UTAMA DESA AMPLAS KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7173210004 COVER.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
2. NIM 7173210004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
3. NIM 7173210004 ACKNOWLEDGEMENT.pdf - Published Version
Download (289kB) | Preview
4. NIM 7173210004 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
5. NIM 7173210004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (227kB) | Preview
6. NIM 7173210004 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (146kB) | Preview
7. NIM 7173210004 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
8. NIM 7173210004 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (135kB) | Preview
9. NIM 7173210004 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (614kB) | Preview
13. NIM 7173210004 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (140kB) | Preview
14. NIM 7173210004 REFERENCES.pdf - Published Version
Download (302kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial dan aksesibilitas terhadap keputusan pengunjung agrowisata hidroponik pada masa pandemi di CV. Hidro Sinergi Utama desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan Sampel Jenuh, dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang pengunjung Agrowisata Hidroponik CV. Hidro Sinergi Utama. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan angket dengan teknik tertutup dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 2.2 for windows. Secara parsial iklan media sosial dan aksesibilitasberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpengunjung agrowisata hidroponik pada masa pandemi di CV. Hidro Sinergi Utama desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel iklan media sosial dan aksesibilitas secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pengunjung. Hal ini terlihat dari nilai F hitung> Ftabel 808,055 > 3,07 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,561 yang berarti bahwa iklan media sosial dan aksesibilitas berpengaruh terhadap keputusan pengunjung sebesar 56,1% sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Iklan Media Sosial, Aksesibilitas, Keputusan Pengunjung |
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV191 Outdoor life. Outdoor recreation |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 22 Feb 2023 02:28 |
Last Modified: | 22 Feb 2023 02:28 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50546 |