PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG AGROWISATA HIDROPONIK PADA MASA PANDEMI DI CV. HIDRO SINERGI UTAMA DESA AMPLAS KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG

Pratama, Ariansyah (2022) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL DAN AKSESIBILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PENGUNJUNG AGROWISATA HIDROPONIK PADA MASA PANDEMI DI CV. HIDRO SINERGI UTAMA DESA AMPLAS KECAMATAN PERCUT SEI TUAN KABUPATEN DELI SERDANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM  7173210004 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 7173210004 COVER.pdf - Published Version

Download (111kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM  7173210004 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 7173210004 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (195kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM  7173210004 ACKNOWLEDGEMENT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 7173210004 ACKNOWLEDGEMENT.pdf - Published Version

Download (289kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM  7173210004 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
4. NIM 7173210004 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM  7173210004 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 7173210004 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (227kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM  7173210004 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM 7173210004 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (146kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM  7173210004 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM 7173210004 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM  7173210004 LIST OF APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM 7173210004 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version

Download (135kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM  7173210004 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9. NIM 7173210004 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (614kB) | Preview
[thumbnail of 10. NIM  7173210004 CHAPTER II.pdf] Text
10. NIM 7173210004 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (747kB)
[thumbnail of 11. NIM  7173210004 CHAPTER III.pdf] Text
11. NIM 7173210004 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB)
[thumbnail of 12. NIM  7173210004 CHAPTER IV.pdf] Text
12. NIM 7173210004 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (985kB)
[thumbnail of 13. NIM  7173210004 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM 7173210004 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (140kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM  7173210004 REFERENCES.pdf]
Preview
Text
14. NIM 7173210004 REFERENCES.pdf - Published Version

Download (302kB) | Preview
[thumbnail of 15. NIM  7173210004 APPENDIX.pdf] Text
15. NIM 7173210004 APPENDIX.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan media sosial dan aksesibilitas terhadap keputusan pengunjung agrowisata hidroponik pada masa pandemi di CV. Hidro Sinergi Utama desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling dengan Sampel Jenuh, dengan jumlah sampel sebanyak 130 orang pengunjung Agrowisata Hidroponik CV. Hidro Sinergi Utama. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan angket dengan teknik tertutup dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 2.2 for windows. Secara parsial iklan media sosial dan aksesibilitasberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusanpengunjung agrowisata hidroponik pada masa pandemi di CV. Hidro Sinergi Utama desa Amplas kecamatan Percut Sei Tuan kabupaten Deli Serdang. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel iklan media sosial dan aksesibilitas secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pengunjung. Hal ini terlihat dari nilai F hitung> Ftabel 808,055 > 3,07 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,561 yang berarti bahwa iklan media sosial dan aksesibilitas berpengaruh terhadap keputusan pengunjung sebesar 56,1% sementara sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Iklan Media Sosial, Aksesibilitas, Keputusan Pengunjung
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV191 Outdoor life. Outdoor recreation
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 22 Feb 2023 02:28
Last Modified: 16 Jul 2025 08:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/50546

Actions (login required)

View Item
View Item