SANTI, LISA NURMILA (2022) PENGARUHMATA KULIAH PERILAKU KONSUMEN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA APLIKASISHOPEE MAHASISWA PENDIDIKAN BISNIS STAMBUK 2019 UNIVERSITAS NEGERI MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM.7173343016 COVER.pdf - Published Version
Download (39kB) | Preview
2. NIM.7173343016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
3. NIM.7173343016 PREFACE.pdf - Published Version
Download (306kB) | Preview
4. NIM.7173343016 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
5. NIM.7173343016 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (244kB) | Preview
6. NIM.7173343016 TABLES.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
7. NIM.7173343016 ILUSTRATION.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
8. NIM.7173343016 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
9. NIM.7173343016 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (505kB) | Preview
13. NIM.7173343016 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (86kB) | Preview
14. NIM.7173343016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
Abstract
Lisa NurmilaSanti NIM: 7173343016 Pengaruh Mata KuliahPerilakuKonsumen Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian OnlinePada Aplikasi Shopee Mahasiswa Pendidikan Bisnis Stambuk 2019 UniversitasNegeri Medan
Permasalahandalampenelitianiniadalahkurangoptimalnyakeputusanpembelianonline.TujuandaripenelitianiniuntukmengetahuiPengaruh Mata KuliahPerilakuKonsumen Dan KualitasLayananTerhadapKeputusanPembelianOnlinePadaAplikasiShopeeMahasiswaPendidikanBisnisStambuk 2019 UniversitasNegeri Medan.
Penelitianiniadalah ex post facto.PopulasidalampenelitianiniadalahMahasiswaPendidikanBisnisStambuk 2018 FakultasEkonomiUniversitasNegeri Medan yang berjumlah 52mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik total sampling. Pengumpulan dilakukan dengan caraobservasi, dokumentasidanpenyebaranangket. Angketpenelitianterlebihdahuludiujivaliditasdanreabilitasnya.Teknikanalisis data yang digunakanadalahanalisisregresi linear berganda.
Dari hasilpenelitiandiperolehsecaraparsial( uji t) diperolehhasilanalisis data yang dapatdisimpulkanbahwaterdapatpengaruhperilakukonsumenterhadapkeputusanpembelianonline. Keduaterdapatterdapatpengaruhkualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianonline.Ketigaterdapatterdapatpengaruhperilakukonsumendankualitaspelayananterhadapkeputusanpembelianonline.Hasilujikoefisiendeterminasi (R2 )sebesar 58,3%, sedangkansisanya 41,7%, dipengaruhiolehvariabel lain yang tidakdikajidalampenelitianini Kata
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | perilaku konsumen, kualitas pelayanan, keputusan pembelian online |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) > TA177.4 Engineering economy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Pendidikan Bisnis |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 13 Jan 2023 03:47 |
Last Modified: | 13 Jan 2023 03:47 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49868 |