YOHANA (2022) PENGARUH FASILITAS DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DPOS’T CAFE TANJUNG PURA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
01- 7182210019- COVER.pdf - Published Version
Download (325kB) | Preview
02- 7182210019- APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (241kB) | Preview
03- 7182210019- ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (454kB) | Preview
04- 7182210019- PREFACE.pdf - Published Version
Download (480kB) | Preview
05- 7182210019- TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (382kB) | Preview
06- 7182210019- TABLES.pdf - Published Version
Download (326kB) | Preview
07- 7182210019- ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (326kB) | Preview
08- 7182210019- APPENDICES.pdf - Published Version
Download (326kB) | Preview
09- 7182210019- CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (972kB) | Preview
13- 7182210019- CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (381kB) | Preview
14- 7182210019- BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (516kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen di Dpos’t Cafe Tanjung Pura. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Simple random sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang konsumen di Dpos’t Cafe Tanjung Pura. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang pengukurannya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji F, uji t dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asums klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 21.0 for windows.
Secara parsial fasilitas dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Dpos’t Cafe Tanjung Pura. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel fasilitas dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel = 8,544 < 3,09 dan nilai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisien determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,598 yang berarti bahwa fasilitas dan lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 59,8% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | fasilitas, lokasi, keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 04:41 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 04:41 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49640 |