PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI ATH THUFAIL FARM LAUT DENDANG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN

RUMAHORBO, ROXAS HERNANDES (2022) PENGARUH PROMOSI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSU KAMBING ETAWA DI ATH THUFAIL FARM LAUT DENDANG KECAMATAN PERCUT SEI TUAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM 7182210014 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 7182210014 COVER.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 7182210014 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 7182210014 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (954kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 71882210014 PREFACE.pdf]
Preview
Text
3. NIM 71882210014 PREFACE.pdf - Published Version

Download (308kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 7182210014 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
4. NIM 7182210014 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 7182210014 TABLE OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 7182210014 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (122kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM 7182210014 TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM 7182210014 TABLES.pdf - Published Version

Download (177kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM 7182210014  ILLUSTRATION.pdf]
Preview
Text
7. NIM 7182210014 ILLUSTRATION.pdf - Published Version

Download (150kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM 7182210014 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM 7182210014 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (151kB) | Preview
[thumbnail of 9. NIM 7182210014 TABLE OF CHART.pdf]
Preview
Text
9. NIM 7182210014 TABLE OF CHART.pdf - Published Version

Download (149kB) | Preview
[thumbnail of 10. NIM 7182210014 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
10. NIM 7182210014 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (732kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM 7182210014 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
14. NIM 7182210014 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (179kB) | Preview
[thumbnail of 15. NIM 7182210014 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
15. NIM 7182210014 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (212kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh Promosi Sosial Media Instagram dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Susu Kambing Etawa di Ath Thufail Farm Laut Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 238 orang responden, dengan jumlah sampel 70 responden. Yang menjadi responden merupakan pelanggan yang berkunjug ke peternakan dan yang pernah mengonsumsi susu kambing etawa. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Likert dan diolah secara statistik dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda dengan persamaan Y=a+b1X1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS 22.00 for windows.
Hasil penelitian meunjukkan bahwa variabel Promosi Sosial Media Instagram (X1) dan Inovasi Produk (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hal ini terlihat dari nilai Fhitung > Ftabel, pada signifikasi α = 5%. Dimana besar pengaruh antara variabel Promosi Sosial Media Instgram dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian yang ditunjukkan dengan nilai R square. Sedangkan secara parsial Promosi Sosial Media Instagram memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung > ttabel dan Inovasi Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian thitung > ttabel. Persamaan struktural dari model yang dapat dibuat adalah Y = a + b1X1 + b2X2 + e.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Promosi Sosial Media Instagram (X1), Inovasi Produk (X2), dan Keputusan Pembelian (Y).
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 28 Dec 2022 02:19
Last Modified: 28 Dec 2022 02:19
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49633

Actions (login required)

View Item
View Item