SIHOMBING, DIANA ANTA MARLINA (2022) PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TANAMAN HIAS DI YUSUF FLOWER KAMPUNG HIJAU JL.WILLIAM ISKANDAR PSR.VII MEDAN ESTATE. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7182210016 COVER.pdf - Published Version
Download (120kB) | Preview
2. NIM. 7182210016 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
3. NIM. 7182210016 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (139kB) | Preview
4. NIM. 7182210016 PREFACE.pdf - Published Version
Download (223kB) | Preview
5. NIM. 7182210016 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (191kB) | Preview
6. NIM. 7182210016 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version
Download (109kB) | Preview
7. NIM. 7182210016 LIST OF TABLES.pdf - Published Version
Download (180kB) | Preview
8. NIM. 7182210016 LIST OF APPENDICES.pdf - Published Version
Download (174kB) | Preview
9. NIM. 7182210016 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (680kB) | Preview
13. NIM. 7182210016 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (137kB) | Preview
14. NIM. 7182210016 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (403kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Sikap Konsumen Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tanaman Hias Di Yusuf Flower. Penelitian ini dilaksanakan di Jl.William Iskandar Psr.7 Medan Estate. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 1.120, dengan jumlah sampel 92 responden. Yang menjadi responden merupakan pengunjung yang sudah pernah melakukan pembelian di Yusuf Flower. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, studi pustaka, kuesioner, dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan rumus Y= a+bX1+b2X2+e serta diolah dengan program SPSS versi 20.
Dari hasil penelitian ini diperoleh Y = 19,484 + 0,266X1 + 0,231X2 + e. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,233 yang berarti variabel Sikap Konsumen (X1) dan Variasi Produk (X2) dalam menjelaskan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 23,3%. Uji t menyatakan Sikap Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian tanaman hias di Yusuf Flower dan sama halnya dengan Variasi Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian tanaman hias di Yusuf Flower. Uji f membuktikan bahwa variabel Sikap Konsumen dan Variasi Produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian tanaman hias di Yusuf Flower Kampung Hijau Jl.William Iskandar Psr.7 Medan Estate.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Sikap Konsumen, Variasi Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 18 Oct 2022 02:42 |
Last Modified: | 18 Oct 2022 02:42 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47803 |