SARAGIH, OLIVIA FEBRINA (2022) PENGARUH, BRAND IMAGE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN, PEMBELIAN DI E-COMMERCE ZALORA (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM. 7173210024 COVER.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
2. NIM. 7173210024 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (287kB) | Preview
3. NIM. 7173210024 ABSRACT.pdf - Published Version
Download (226kB) | Preview
4. NIM. 7173210024 PREFACE.pdf - Published Version
Download (381kB) | Preview
5. NIM. 7173210024 TABLE OF CONTENTS.pdf - Published Version
Download (281kB) | Preview
6. NIM. 7173210024 TABLES.pdf - Published Version
Download (195kB) | Preview
7. NIM. 7173210024 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (193kB) | Preview
8. NIM. 7173210024 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (194kB) | Preview
9. NIM. 7173210024 CHAPTER 1.pdf - Published Version
Download (809kB) | Preview
13. NIM. 7173210024 CHAPTER 5.pdf - Published Version
Download (253kB) | Preview
14. NIM. 7173210024 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (581kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Zalora dengan survei penelitian diambil pada mahasiswa jurusan manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan. Populasi dari penelitian ini adalah populasi terbatas yaitu mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas, Ekonomi Universitas Negeri Medan Stambuk ,2018,2019,dan 2020, yang sudah pernah melakukan pembelian di e-commerce Zalora. Dengan menggunakan total sampling ditetapkan 97 orang sebagai sampel yang diambil secara keseluruhan dari populasi. Teknik yang digunakan dalam pengumpulan data adalah studi kepustakaan, observasi, dan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi berganda dengan rumus Y= a+b1X1+b2X2+e. Dari hasil penelitian ini diperoleh Y = 5,059 + 0636 X1 + 0,171 X2 + e. Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,499 yang berarti variabel Brand Image (X1) dan Variasi Produk (X2) dalam menjelaskan variabel Keputusan Pembelian (Y) sebesar 49,9%. Sedangkan sisanya 50,1% dijelaskan oleh faktor variabel lainnya. Uji t bahwa Brand Image berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Zalora (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan) dan sama halnya dengan Variasi Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Zalora (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan). Uji f bahwa variabel Brand Image dan Variasi Produk secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Di E-Commerce Zalora (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Medan).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Brand Image, Variasi Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 01:28 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 01:28 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/47233 |