HASIBUAN, HANIF MAHMUDA (2019) PENGARUH EMPATI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUNGA DI UD. MARIS STELLA FLORIST MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1 NIM. 7143210014 COVER.pdf - Published Version
Download (40kB) | Preview
2 NIM. 7143210014 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (498kB) | Preview
3 NIM. 7143210014 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (199kB) | Preview
4 NIM. 7143210014 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (233kB) | Preview
5 NIM. 7143210014 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (417kB) | Preview
6 NIM. 7143210014 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (284kB) | Preview
7 NIM. 7143210014 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
8 NIM. 7143210014 DAFTAR GRAFIK.pdf - Published Version
Download (169kB) | Preview
9 NIM. 7143210014 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (110kB) | Preview
10 NIM. 7143210014 BAB I.pdf - Published Version
Download (418kB) | Preview
14 NIM. 7143210014 BAB V.pdf - Published Version
Download (138kB) | Preview
15 NIM. 7143210014 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (267kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan. Dengan jumlah populasi 168 orang. Pengambilan sampel berdasarkan rumus Non Probability Sampling, sehingga sampel yang didapat dan digunakan alam penelitian ini 118 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden da mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linera Berganda.
Sebelum data diregresikan maka terlebih dahulu di uji keterkaitannya antara variabel, dataya diuji menggunakakn uji asumsi klasik. Serta untuk mengetahui kontribusi faktor empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen rumus r squre. Setelah kuesioner dianalisis maka diperoleh hasil penelitian variabel empati berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan
pembelian konsumen dan variabel lokasi berpengaruh positif da signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan. Untuk menguji hipotesis dalam penlitian ini digunakan uji F dimana hasil yang diperoleh bahwa ada pengaruh positif dan signifikan antara empati dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen pada UD. Maris Stella Florist Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Empati, lokasi, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 07 Oct 2020 04:13 |
Last Modified: | 07 Oct 2020 04:54 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/40589 |