ARYANI, DEVY (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DIKALANGAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI MEDAN STAMBUK 2014-2017. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7142210001 COVER.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
2. NIM. 7142210001 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (434kB) | Preview
3. NIM. 7142210001 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (71kB) | Preview
4. NIM. 7142210001 PREFACE.pdf - Published Version
Download (96kB) | Preview
5. NIM. 7142210001 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (222kB) | Preview
6. NIM. 7142210001 TABLES.pdf - Published Version
Download (65kB) | Preview
7. NIM. 7142210001 ILUSTRATION.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
8. NIM. 7142210001 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (38kB) | Preview
9. NIM. 7142210001 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (487kB) | Preview
13. NIM. 7142210001 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (67kB) | Preview
14. NIM. 7142210001 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (97kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian smartphone android samsung dikalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Negeri Medan Stambuk 2014-2017. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling, sampelnya berjumlah 102 responden yang menggunakan smartphone android samsung pada Mahasiswa Jurusan Manajemen UNIMED Stambuk 2014-2017. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS versi 23. Selanjutnya dilihat seberapa besar pengaruh desain produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada pengujian hipotesis. Dari hasil uji regresi linear berganda didapatkan nilai R square sebesar 62,2%. Sehingga dapat dijelaskan bahwa 62,2% variabel desain produk dan kepercayaan merek mempengaruhi keputusan pembelian sedangkan selisihnya sebesar 37,8% dipengaruhi oleh Variabel lain.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung dengan thitung > ttabel ( 5,292 > 1,984) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan Kepercayaan Merek terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung dengan thitung > ttabel (3,619 > 1,984) dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,000, (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan Desain Produk dan Kepercayaan Merek secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Dikalangan Mahasiswa Jurusan Manajemen UNIMED Stambuk 2014-2017 dengan Fhitung > Ftabel (81,590 > 3,09) dan nilai signifikansinya lebih kecil daripada 0,05 yaitu 0,000.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 045 |
Keywords: | Desain Produk; Kepercayaan Merek; Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF1040 Commodities. Commercial products H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 11 Apr 2019 11:48 |
Last Modified: | 17 Jul 2019 02:23 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/35011 |