HARTATI, DINI (2018) PENGARUH BRAND EQUITY DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI AROMA BAKERY & CAKE SHOP JALAN KRAKATAU. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. NIM. 7143210009 COVER.pdf - Published Version
Download (61kB) | Preview
2. NIM. 7143210009 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (235kB) | Preview
3. NIM. 7143210009 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (201kB) | Preview
4. NIM. 7143210009 PREFACE.pdf - Published Version
Download (264kB) | Preview
5. NIM. 7143210009 TABLE OF CONTENT.pdf - Published Version
Download (197kB) | Preview
6. NIM. 7143210009 TABLES.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
7. NIM. 7143210009 ILLUSTRATION.pdf - Published Version
Download (113kB) | Preview
8. NIM. 7143210009 APPENDICES.pdf - Published Version
Download (111kB) | Preview
9. NIM. 7143210009 CHAPTER I.pdf - Published Version
Download (498kB) | Preview
13. NIM. 7143210009 CHAPTER V.pdf - Published Version
Download (142kB) | Preview
14. NIM. 7143210009 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version
Download (296kB) | Preview
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Aroma Bakery & Cake Shop Jalan Krakatau, dengan jumlah sampel 235 orang dengan teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengambilan data yang dingunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebar kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand equity terhadap inovasi produk Di Aroma Bakery & Cake Shop Jalan Krakatau, dengan thitung 2,411 > ttabel 1,285 dan nilai signifikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,017, (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan brand equity terhadap keputusan pembelian Di Aroma Bakery & Cake Shop Jalan Krakatau, dengan thitung 2,110 > ttabel 1,285 dan nilai signfikansinya lebih kecil dari 0,05 yaitu 0,036 (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan inovasi produk terhadap keputusan pembelian Di Aroma Bakery & Cake Shop Jalan Krakatau dengan thitung 2,027> ttabel 1,285 dan nilai signifikansinya lebih kecil daripada 0,05 yaitu 0,044.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2018 MNJ 072 |
Keywords: | BRAND EQUITY, INOVASI PRODUK, KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5546 Office management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mr Renaldi Syafaruddin Akbar |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 10:05 |
Last Modified: | 02 Apr 2019 03:09 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/32095 |