Gree Syncia, Alesya (2017) PENGARUH PACKAGING DAN MOTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TERI BAJAK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
1. 7131210004 COVER.PDF - Published Version
Download (84kB) | Preview
2. 7131210004 LEMBAR PENGESAHAN.PDF - Published Version
Download (447kB) | Preview
3. 7131210004 ABSTRAK.PDF - Published Version
Download (64kB) | Preview
4. 7131210004 KATA PENGANTAR.PDF - Published Version
Download (90kB) | Preview
5. 7131210004 DAFTAR ISI.PDF - Published Version
Download (142kB) | Preview
6. 7131210004 DAFTAR TABEL.PDF - Published Version
Download (60kB) | Preview
7. 7131210004 DAFTAR LAMPIRAN.PDF - Published Version
Download (60kB) | Preview
8. 7131210004 DAFTAR GAMBAR.PDF - Published Version
Download (34kB) | Preview
9. 7131210004 BAB I.PDF - Published Version
Download (66kB) | Preview
13 7131210004 BAB V.PDF - Published Version
Download (90kB) | Preview
14. 7131210004 DAFTAR PUSTAKA.PDF - Published Version
Download (96kB) | Preview
Abstract
Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh packaging dan motif konsumen terhadap minat dan keputusan pembelian teri bajak Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang diduga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti packaging, motif konsumen dan minat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen teri bajak Medan. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah konsumen yang memenuhi sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur yang dioperasikan melalui bantuan program SPSS versi 16,0 for windows. Metode pengujian hipotesis menggunakan Uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa packaging berpengaruh signifikan terhadap motif konsumen. Packaging dan motif konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat. Packaging, motif konsumen dan minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian teri bajak Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | SK-2017 MNJ 030 |
Keywords: | Keputusan pembelian; Peckaging; Motif konsumen; Minat |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Siti Nurbaidah |
Date Deposited: | 12 Sep 2017 14:54 |
Last Modified: | 14 Sep 2017 02:43 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26365 |