PENGARUH PACKAGING DAN MOTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TERI BAJAK MEDAN

Gree Syncia, Alesya (2017) PENGARUH PACKAGING DAN MOTIF KONSUMEN TERHADAP MINAT DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TERI BAJAK MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 1. 7131210004 COVER.PDF]
Preview
Text
1. 7131210004 COVER.PDF - Published Version

Download (84kB) | Preview
[thumbnail of 2. 7131210004 LEMBAR PENGESAHAN.PDF]
Preview
Text
2. 7131210004 LEMBAR PENGESAHAN.PDF - Published Version

Download (447kB) | Preview
[thumbnail of 3. 7131210004 ABSTRAK.PDF]
Preview
Text
3. 7131210004 ABSTRAK.PDF - Published Version

Download (64kB) | Preview
[thumbnail of 4. 7131210004 KATA PENGANTAR.PDF]
Preview
Text
4. 7131210004 KATA PENGANTAR.PDF - Published Version

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of 5. 7131210004 DAFTAR ISI.PDF]
Preview
Text
5. 7131210004 DAFTAR ISI.PDF - Published Version

Download (142kB) | Preview
[thumbnail of 6. 7131210004 DAFTAR TABEL.PDF]
Preview
Text
6. 7131210004 DAFTAR TABEL.PDF - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 7. 7131210004 DAFTAR LAMPIRAN.PDF]
Preview
Text
7. 7131210004 DAFTAR LAMPIRAN.PDF - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 8. 7131210004 DAFTAR GAMBAR.PDF]
Preview
Text
8. 7131210004 DAFTAR GAMBAR.PDF - Published Version

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of 9. 7131210004 BAB I.PDF]
Preview
Text
9. 7131210004 BAB I.PDF - Published Version

Download (66kB) | Preview
[thumbnail of 13 7131210004 BAB V.PDF]
Preview
Text
13 7131210004 BAB V.PDF - Published Version

Download (90kB) | Preview
[thumbnail of 14. 7131210004 DAFTAR PUSTAKA.PDF]
Preview
Text
14. 7131210004 DAFTAR PUSTAKA.PDF - Published Version

Download (96kB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah apakah terdapat pengaruh packaging dan motif konsumen terhadap minat dan keputusan pembelian teri bajak Medan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor yang diduga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, seperti packaging, motif konsumen dan minat. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen teri bajak Medan. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode purposive sampling. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan maka jumlah konsumen yang memenuhi sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kuesioner yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden dan mengumpulkannya kembali. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur yang dioperasikan melalui bantuan program SPSS versi 16,0 for windows. Metode pengujian hipotesis menggunakan Uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa packaging berpengaruh signifikan terhadap motif konsumen. Packaging dan motif konsumen berpengaruh signifikan terhadap minat. Packaging, motif konsumen dan minat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian teri bajak Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: SK-2017 MNJ 030
Keywords: Keputusan pembelian; Peckaging; Motif konsumen; Minat
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mrs Siti Nurbaidah
Date Deposited: 12 Sep 2017 14:54
Last Modified: 14 Sep 2017 02:43
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/26365

Actions (login required)

View Item
View Item