Riyanti, Eva (2014) ANALISIS PERBANDINGAN PERSEPSI KONSUMEN MINIMARKET INDOMARET DENGAN ALFAMART DI ISMALIYAH KECAMATAN MEDAN AREA KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
7103210017 COVER.pdf - Published Version
Download (52kB) | Preview
7103210017 LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Published Version
Download (822kB) | Preview
7103210017 KATA PENGANTAR.pdf - Published Version
Download (216kB) | Preview
7103210017 ABSTRAK.pdf - Published Version
Download (214kB) | Preview
7103210017 DAFTAR ISI.pdf - Published Version
Download (250kB) | Preview
7103210017 DAFTAR TABEL.pdf - Published Version
Download (167kB) | Preview
7103210017 DAFTAR GAMBAR.pdf - Published Version
Download (125kB) | Preview
7103210017 DAFTAR LAMPIRAN.pdf - Published Version
Download (166kB) | Preview
7103210017 BAB I.pdf - Published Version
Download (618kB) | Preview
7103210017 BAB V.pdf - Published Version
Download (210kB) | Preview
7103210017 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version
Download (185kB) | Preview
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah perbedaan persepsi antara konsumen Indomaret dan konsumen Alfamart terhadap pelayanan, kelengkapan produk dan harga. Konsumen membanding bandingkan karateristik toko yang di rasakan sesuai dengan kriteria dari konsumen tersebut Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui perbedaan persepsi konsumen Indomaret dan Alfamart yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.Penelitian ini dilakukan pada minimarket Indomaret dan Alfamart yang berlokasi di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di minimarket Indomaret dan Alfamart, sedangkan sampel dalam penelitian ini diambil menggunakan rumus literasi sehingga diketahui sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden konsumen Indomaret dan 100 responden konsumen Alfamart sehingga total sampel menjadi 200 responden. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji T Test serta di olah dengan progam SPSS 17.0 for windows. Hasil penelitian setelah diadakan pengujian dengan T Test secara parsial dari masing masing variabel ditemukan perbedaan yang signifikan dan berada dibawah level of significance yang digunakan 0 05 sehingga menolak Ho. Besarnya perbedaan persepsi konsumen Indomaret dan konsumen Alfamart terhadap pelayanan sebesar 11691.00 8409.00 kelengkapan produk sebesar 11696.50 8403.50 dan harga sebesar 11498.00 8602.00.Dengan demikian hipotesis dalam penelitian ini dapat di terima yaitu ada perbedaan persepsi konsumen minimarket Indomaret dengan Alfamart di Ismaliyah Kecamatan Medan Area Kota Medan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | 658 835 /Riy/a |
Keywords: | Perilaku konsumen ; Sifat motivasi pembelian ; Prilaku di tempat belajar ; Persepsi ; Gerai dan perintil ; Mini |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Farida Hanum |
Date Deposited: | 21 Aug 2016 08:21 |
Last Modified: | 24 Aug 2016 05:34 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/13940 |