PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN

SIMORANGKIR, RIBKA SARAH TUTUT ADELINA (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM 7171210021 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 7171210021 COVER.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 7171210021 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 7171210021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 7171210021 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 7171210021 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 717121001 PREFACE.pdf]
Preview
Text
4. NIM 717121001 PREFACE.pdf - Published Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of 5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf]
Preview
Text
5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf - Published Version

Download (91kB) | Preview
[thumbnail of 6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf]
Preview
Text
6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of 7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf]
Preview
Text
7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf - Published Version

Download (34kB) | Preview
[thumbnail of 8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf]
Preview
Text
8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf - Published Version

Download (102kB) | Preview
[thumbnail of 9.NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf]
Preview
Text
9.NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf - Published Version

Download (608kB) | Preview
[thumbnail of 13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf]
Preview
Text
13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf - Published Version

Download (60kB) | Preview
[thumbnail of 14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf]
Preview
Text
14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf - Published Version

Download (190kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Sosmed Cafe J.City Medan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang pernah mengunjungi Sosmed Cafe J.City Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan Uji-F, Uji-T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 18.00 for windows.
Secara parsial Store Atmosphere dan Kepuasaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sosmed Cafe J.City Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > Ftabel (55,115 > 3,09) dan niliai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,522 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Minat beli ulang sebesar 52,2 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:40
Last Modified: 03 Jan 2023 03:40
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49631

Actions (login required)

View Item
View Item