PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN

Simorangkir, Ribka Sarah Tutut Adelina (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 1. NIM 7171210021 COVER.pdf]
Preview
Text
1. NIM 7171210021 COVER.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[thumbnail of 2. NIM 7171210021 APPROVAL SHEET.pdf]
Preview
Text
2. NIM 7171210021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version

Download (368kB) | Preview
[thumbnail of 3. NIM 7171210021 ABSTRACT.pdf]
Preview
Text
3. NIM 7171210021 ABSTRACT.pdf - Published Version

Download (114kB) | Preview
[thumbnail of 4. NIM 7171210021 PREFACE.pdf] Text
4. NIM 7171210021 PREFACE.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of 5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf] Text
5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf

Download (91kB)
[thumbnail of 6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf] Text
6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf] Text
7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf] Text
8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of 9. NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf] Text
9. NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf

Download (608kB)
[thumbnail of 10. NIM 7171210021 CHAPTER II.pdf] Text
10. NIM 7171210021 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB)
[thumbnail of 11. NIM 7171210021 CHAPTER III.pdf] Text
11. NIM 7171210021 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)
[thumbnail of 12. NIM 7171210021 CHAPTER IV.pdf] Text
12. NIM 7171210021 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (988kB)
[thumbnail of 13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf] Text
13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of 14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf] Text
14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 15. NIM 7171210021 ENCLOSURE.pdf] Text
15. NIM 7171210021 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Sosmed Cafe J.City Medan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang pernah mengunjungi Sosmed Cafe J.City Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan Uji-F, Uji-T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 18.00 for windows. Secara parsial Store Atmosphere dan Kepuasaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sosmed Cafe J.City Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > Ftabel (55,115 > 3,09) dan niliai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,522 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Minat beli ulang sebesar 52,2 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 03 Jan 2023 03:40
Last Modified: 20 Aug 2025 04:51
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49631

Actions (login required)

View Item
View Item