Simorangkir, Ribka Sarah Tutut Adelina (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA SOSMED CAFE J.CITY MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
1. NIM 7171210021 COVER.pdf - Published Version
Download (57kB) | Preview
2. NIM 7171210021 APPROVAL SHEET.pdf - Published Version
Download (368kB) | Preview
3. NIM 7171210021 ABSTRACT.pdf - Published Version
Download (114kB) | Preview
![[thumbnail of 4. NIM 7171210021 PREFACE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
4. NIM 7171210021 PREFACE.pdf
Download (139kB)
![[thumbnail of 5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
5. NIM 7171210021 TABEL OF CONTENT.pdf
Download (91kB)
![[thumbnail of 6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
6. NIM 7171210021 LIST OF TABLES.pdf
Download (34kB)
![[thumbnail of 7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
7. NIM 7171210021 LIST OF FIGURES.pdf
Download (34kB)
![[thumbnail of 8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
8. NIM 7171210021 APPENDICES.pdf
Download (102kB)
![[thumbnail of 9. NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
9. NIM 7171210021 CHAPTER I.pdf
Download (608kB)
![[thumbnail of 10. NIM 7171210021 CHAPTER II.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
10. NIM 7171210021 CHAPTER II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (425kB)
![[thumbnail of 11. NIM 7171210021 CHAPTER III.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
11. NIM 7171210021 CHAPTER III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (573kB)
![[thumbnail of 12. NIM 7171210021 CHAPTER IV.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
12. NIM 7171210021 CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (988kB)
![[thumbnail of 13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
13. NIM 7171210021 CHAPTER V.pdf
Download (60kB)
![[thumbnail of 14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
14. NIM 7171210021 BIBLIOGRAPHY.pdf
Download (190kB)
![[thumbnail of 15. NIM 7171210021 ENCLOSURE.pdf]](https://digilib.unimed.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
15. NIM 7171210021 ENCLOSURE.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Sosmed Cafe J.City Medan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang pernah mengunjungi Sosmed Cafe J.City Medan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner yang pengukuranya dengan skala likert dan diolah secara statistik menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan Uji-F, Uji-T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 18.00 for windows. Secara parsial Store Atmosphere dan Kepuasaan Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang konsumen Sosmed Cafe J.City Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Hal ini terlihat dari nilai F hitung > Ftabel (55,115 > 3,09) dan niliai signifikannya 0,000 < 0,05. Uji koefisensi determinasi menunjukkan nilai sebesar 0,522 yang berarti bahwa Store Atmosphere dan Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Minat beli ulang sebesar 52,2 % sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Store Atmosphere, Kepuasan Konsumen, Minat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 03 Jan 2023 03:40 |
Last Modified: | 20 Aug 2025 04:51 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/49631 |