Items where Division is "Pendidikan Kimia" and Year is 2024
A
Adella, Lucy (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL STEM (SCIENCE, TECHNOLOGY, ENGINEERING, MATHEMATIC) TERINTEGRASI HOTS PADA MATERI LAJU REAKSI KELAS XI DI SMA NEGERI 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
Az-Zahra, Shavira Aini (2024) HUBUNGAN RELIGIUSITAS DENGAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA POKOK BAHASAN STOIKIOMETRI DI SMA NEGERI 3 BINJAI. Undergraduate thesis, UNIMED.
B
Br Barus, Evelyn Mine Angelina (2024) PENGARUH BAHAN AJAR TERINTEGRASI NILAI SPIRITUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 1 PANCUR BATU. Undergraduate thesis, UNIMED.
Br. Damanik, Nova Uli (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN E-MODUL TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA PADA LARUTAN ELEKTROLIT DAN NONELEKTROLIT. Undergraduate thesis, UNIMED.
D
Daeli, Yaparno Famahato (2024) PEMANFAATAN MEDIA INTERAKTIF ARTICULATE STORYLINE DALAM PEMBELAJARAN IKATAN KIMIA DI KELAS X SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
G
Gulo, Celvin Kristiani (2024) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROJECT BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.
H
Harahap, Syntia Wulandari (2024) PERBEDAAN HASIL BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN DAN POWER POINT DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Herlanda, Rahma Fauziah (2024) PENGEMBANGAN E-MODUL BERBASIS MIND MAPPING DENGAN PENDEKATAN CASE STUDY PADA MATERI TERMOKIMIA DI SMA NEGERI 5 MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.
M
Munthe, Surya Panangian (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ISPRING PRESENTER TERHADAP HOT LITERASI SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.
N
Napitupulu, Rahel Ronauli K. (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN MEDIA VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Nugroho, Arfito (2024) IMPLEMENTASI BAHAN AJAR KIMIA BERBASIS NILAI-NILAI SPIRITUAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KIMIA SISWA DI SMA. Undergraduate thesis, UNIMED.
P
Purba, Menti Irawanti (2024) ANALISIS HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS LITERASI SAINS SISWA YANG DIBELAJARKAN MENGGUNAKAN MODEL INKUIRI TERBIMBING DAN DISCOVERY LEARNING PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.
R
Ramadhani, Amanda Fadhilah (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING BERBANTUAN MEDIA VIRTUAL LAB TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA MATERI LARUTAN PENYANGGA. Undergraduate thesis, UNIMED.
Ritonga, Tiara (2024) ANALISIS HASIL BELAJAR SISWA YANG DIBELAJARKAN DENGAN MENGGUNAKAN PROBLEM BASED LEARNING DAN DISCOVERY LEARNING DITINJAU DARI HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS). Undergraduate thesis, UNIMED.
S
Safira, Feby Nabila (2024) DEVELOPMENT OF STUDENT WORKSHEET ORIENTED LEARNING CYCLE 7-E TO IMPROVE STUDENTS’ CRITICAL THINGKING SKILLS IN REACTION RATE MATERIALS. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siilalahi, Gielf Justin Salisia Silrumson (2024) THE DEVELOPMENT OF INNOVATIVE LEARNING MATERIAL WITH PROJECT TO IMPROVE STUDENT CRITICAL THINKING SKILLS ON THE TEACHING OF REDOX TITRATION. Undergraduate thesis, UNIMED.
Simalango, Meilin (2024) INOVASI SUMBER BELAJAR BERBASIS PROYEK UNTUK MEMBANGUN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS MAHASISWA PADA PENGAJARAN DASAR KROMATOGRAFI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Siregar, Raudatul Hasanah (2024) IMPLEMENTASI BAHAN AJAR BERBASISI PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.
Sitinjak, Nurhalimah (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) BERBANTUAN MEDIA KAHOOT TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI PADA MATERI LAJU REAKSI. Undergraduate thesis, UNIMED.
T
Tampubolon, Yonni Sepriani (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI IKATAN KIMIA. Undergraduate thesis, UNIMED.