PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BSI KCP AEK KANOPAN LABUHANBATU UTARA

Nurazizah (2025) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN NASABAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENGGUNA MOBILE BANKING BSI KCP AEK KANOPAN LABUHANBATU UTARA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7213510052_Cover.pdf] Text
7213510052_Cover.pdf

Download (231kB)
[thumbnail of 7213510052_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7213510052_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (872kB)
[thumbnail of 7213510052_Abstrak.pdf] Text
7213510052_Abstrak.pdf

Download (342kB)
[thumbnail of 7213510052_Kata_Pengantar.pdf] Text
7213510052_Kata_Pengantar.pdf

Download (347kB)
[thumbnail of 7213510052_Daftar_Isi.pdf] Text
7213510052_Daftar_Isi.pdf

Download (290kB)
[thumbnail of 7213510052_Daftar_Tabel.pdf] Text
7213510052_Daftar_Tabel.pdf

Download (190kB)
[thumbnail of 7213510052_Daftar_Gambar.pdf] Text
7213510052_Daftar_Gambar.pdf

Download (187kB)
[thumbnail of 7213510052_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7213510052_Daftar_Lampiran.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of 7213510052_BAB_I.pdf] Text
7213510052_BAB_I.pdf

Download (504kB)
[thumbnail of 7213510052_BAB_II.pdf] Text
7213510052_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[thumbnail of 7213510052_BAB_III.pdf] Text
7213510052_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB)
[thumbnail of 7213510052_BAB_IV.pdf] Text
7213510052_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7213510052_BAB_V.pdf] Text
7213510052_BAB_V.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of 7213510052_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7213510052_Daftar_Pustaka.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of 7213510052_Lampiran.pdf] Text
7213510052_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Nasabah Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking BSI KCP Aek Kanopan Labuhanbatu Utara. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah nasabah BSI pengguna mobile banking BSI. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik yang digunakan untuk pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan observasi dan angket atau kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji F, dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, penelitian ini menggunakan SPSS 22.0 for windows untuk mengolah data tersebut.
Berdasarkan uji hipotesis menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan nasabah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah. Hasil analisis adjusted R square menyatakan bahwa persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan nasabah bersama-sama mempengaruhi kepuasan nasabah. Dapat disimpulkan dari analisis tersebut bahwa kepuasan nasabah pengguna mobile banking BSI KCP Aek Kanopan Labuhanbatu Utara dipengaruhi oleh persepsi kemudahan penggunaan dan kepercayaan nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: persepsi kemudahan penggunaan, kepercayaan nasabah, kepuasan nasabah
Subjects: H Social Sciences > HG Finance > HG1501 Banking
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 08 Aug 2025 04:33
Last Modified: 08 Aug 2025 04:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64965

Actions (login required)

View Item
View Item