PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KUDETA CIK DITIRO

Sihite, Mutiara Septiani (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KUDETA CIK DITIRO. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7201210011_Cover.pdf] Text
7201210011_Cover.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 7201210011_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7201210011_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (607kB)
[thumbnail of 7201210011_Abstrak.pdf] Text
7201210011_Abstrak.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 7201210011_Kata_Pengantar.pdf] Text
7201210011_Kata_Pengantar.pdf

Download (206kB)
[thumbnail of 7201210011_Daftar_Isi.pdf] Text
7201210011_Daftar_Isi.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of 7201210011_Daftar_Tabel.pdf] Text
7201210011_Daftar_Tabel.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of 7201210011_Daftar_Gambar.pdf] Text
7201210011_Daftar_Gambar.pdf

Download (142kB)
[thumbnail of 7201210011_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7201210011_Daftar_Lampiran.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of 7201210011_BAB_I.pdf] Text
7201210011_BAB_I.pdf

Download (808kB)
[thumbnail of 7201210011_BAB_II.pdf] Text
7201210011_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (785kB)
[thumbnail of 7201210011_BAB_III.pdf] Text
7201210011_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (868kB)
[thumbnail of 7201210011_BAB_IV.pdf] Text
7201210011_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7201210011_BAB_V.pdf] Text
7201210011_BAB_V.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 7201210011_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7201210011_Daftar_Pustaka.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of 7201210011_Lampiran.pdf] Text
7201210011_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Kudeta Cik Ditiro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 19.252 orang. Pengolahan data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Store Atmosphere secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 21% terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 10,2% terhadap Keputusan Pembelian, (3) Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,533 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sebesar 53,3% sementara sisanya sebesar 46,7% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 08 Aug 2025 04:04
Last Modified: 08 Aug 2025 04:04
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64963

Actions (login required)

View Item
View Item