Sihite, Mutiara Septiani (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNG KUDETA CIK DITIRO. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7201210011_Cover.pdf
Download (116kB)
7201210011_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (607kB)
7201210011_Abstrak.pdf
Download (250kB)
7201210011_Kata_Pengantar.pdf
Download (206kB)
7201210011_Daftar_Isi.pdf
Download (418kB)
7201210011_Daftar_Tabel.pdf
Download (144kB)
7201210011_Daftar_Gambar.pdf
Download (142kB)
7201210011_Daftar_Lampiran.pdf
Download (34kB)
7201210011_BAB_I.pdf
Download (808kB)
7201210011_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (785kB)
7201210011_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (868kB)
7201210011_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7201210011_BAB_V.pdf
Download (62kB)
7201210011_Daftar_Pustaka.pdf
Download (320kB)
7201210011_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Warung Kudeta Cik Ditiro. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 19.252 orang. Pengolahan data menggunakan program SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Store Atmosphere secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 21% terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan secara parsial memberikan pengaruh positif dan signifikan sebesar 10,2% terhadap Keputusan Pembelian, (3) Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara bersama-sama memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (Adjusted R2) sebesar 0,533 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sebesar 53,3% sementara sisanya sebesar 46,7% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 08 Aug 2025 04:04 |
| Last Modified: | 08 Aug 2025 04:04 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64963 |
