Ginting, Farhan Radifan (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. ZEO PARFUM MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510036_Cover.pdf
Download (47kB)
7193510036_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (256kB)
7193510036_Abstrak.pdf
Download (64kB)
7193510036_Kata_Pengantar.pdf
Download (160kB)
7193510036_Daftar_Isi.pdf
Download (242kB)
7193510036_Daftar_Tabel.pdf
Download (115kB)
7193510036_Daftar_Gambar.pdf
Download (76kB)
7193510036_Daftar_Lampiran.pdf
Download (106kB)
7193510036_BAB_I.pdf
Download (455kB)
7193510036_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
7193510036_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (469kB)
7193510036_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (940kB)
7193510036_BAB_V.pdf
Download (126kB)
7193510036_Daftar_Pustaka.pdf
Download (333kB)
7193510036_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan Dan Promosi PenjualanTerhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Zeo Parfum Medan secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di Jl. KL. Yos Sudarso, Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Yang menjadi responden adalah konsumen Zeo Parfum. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, studi pustaka, wawancara dan angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Ordinal. Data diolah dengan program SPSS 25.0 for windows dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Kualitas pelayanan dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Dan secara simultan Kualitas Palayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Zeo Parfum Medan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Kualitas Palayanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 07 Aug 2025 03:33 |
| Last Modified: | 07 Aug 2025 03:33 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64931 |
