PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. ZEO PARFUM MEDAN

Ginting, Farhan Radifan (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. ZEO PARFUM MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510036_Cover.pdf] Text
7193510036_Cover.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of 7193510036_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510036_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of 7193510036_Abstrak.pdf] Text
7193510036_Abstrak.pdf

Download (64kB)
[thumbnail of 7193510036_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510036_Kata_Pengantar.pdf

Download (160kB)
[thumbnail of 7193510036_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510036_Daftar_Isi.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of 7193510036_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510036_Daftar_Tabel.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of 7193510036_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510036_Daftar_Gambar.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of 7193510036_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7193510036_Daftar_Lampiran.pdf

Download (106kB)
[thumbnail of 7193510036_BAB_I.pdf] Text
7193510036_BAB_I.pdf

Download (455kB)
[thumbnail of 7193510036_BAB_II.pdf] Text
7193510036_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510036_BAB_III.pdf] Text
7193510036_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (469kB)
[thumbnail of 7193510036_BAB_IV.pdf] Text
7193510036_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (940kB)
[thumbnail of 7193510036_BAB_V.pdf] Text
7193510036_BAB_V.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of 7193510036_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510036_Daftar_Pustaka.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of 7193510036_Lampiran.pdf] Text
7193510036_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Palayanan Dan Promosi PenjualanTerhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Zeo Parfum Medan secara parsial maupun simultan. Penelitian ini dilakukan di Jl. KL. Yos Sudarso, Besar, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Yang menjadi responden adalah konsumen Zeo Parfum. Tehnik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, studi pustaka, wawancara dan angket (Kuesioner) yang pengukurannya menggunakan skala Ordinal. Data diolah dengan program SPSS 25.0 for windows dengan menggunakan metode Analisis Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Kualitas pelayanan dan Promosi Penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada UD. Zeo Parfum Medan. Dan secara simultan Kualitas Palayanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Zeo Parfum Medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Kualitas Palayanan, Promosi Penjualan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
H Social Sciences > HG Finance > HG4301 Trust services. Trust companies
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 07 Aug 2025 03:33
Last Modified: 07 Aug 2025 03:33
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64931

Actions (login required)

View Item
View Item