PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIMED

Raudah, Mutiara Zelviana (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIMED. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203510001_Cover.pdf] Text
7203510001_Cover.pdf

Download (408kB)
[thumbnail of 7203510001_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203510001_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (730kB)
[thumbnail of 7203510001_Abstrak.pdf] Text
7203510001_Abstrak.pdf

Download (743kB)
[thumbnail of 7203510001_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203510001_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510001_Daftar_Isi.pdf] Text
7203510001_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510001_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203510001_Daftar_Tabel.pdf

Download (492kB)
[thumbnail of 7203510001_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203510001_Daftar_Gambar.pdf

Download (490kB)
[thumbnail of 7203510001_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203510001_Daftar_Lampiran.pdf

Download (429kB)
[thumbnail of 7203510001_BAB_I.pdf] Text
7203510001_BAB_I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510001_BAB_II.pdf] Text
7203510001_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510001_BAB_III.pdf] Text
7203510001_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510001_BAB_IV.pdf] Text
7203510001_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)
[thumbnail of 7203510001_BAB_V.pdf] Text
7203510001_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510001_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203510001_Daftar_Pustaka.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510001_Lampiran.pdf] Text
7203510001_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (19MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unimed. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 97 Mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 97 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) yang berarti variabel Harga dan Online Customer Review mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sementara sisanya ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Online Customer Review, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 24 Jul 2025 02:41
Last Modified: 24 Jul 2025 02:41
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64282

Actions (login required)

View Item
View Item