Raudah, Mutiara Zelviana (2024) PENGARUH HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI SHOPEE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIMED. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203510001_Cover.pdf
Download (408kB)
7203510001_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (730kB)
7203510001_Abstrak.pdf
Download (743kB)
7203510001_Kata_Pengantar.pdf
Download (1MB)
7203510001_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203510001_Daftar_Tabel.pdf
Download (492kB)
7203510001_Daftar_Gambar.pdf
Download (490kB)
7203510001_Daftar_Lampiran.pdf
Download (429kB)
7203510001_BAB_I.pdf
Download (4MB)
7203510001_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203510001_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203510001_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (7MB)
7203510001_BAB_V.pdf
Download (1MB)
7203510001_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7203510001_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (19MB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada Pengaruh Harga dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific di Shopee pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unimed. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 97 Mahasiswa. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Total Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 97 responden yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Harga dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) yang berarti variabel Harga dan Online Customer Review mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Keputusan Pembelian sementara sisanya ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Harga, Online Customer Review, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 24 Jul 2025 02:41 |
| Last Modified: | 24 Jul 2025 02:41 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64282 |
