Alfeisha, Dhito (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN COFFEESHOP 90 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7203510028_Cover.pdf
Download (404kB)
7203510028_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (951kB)
7203510028_Abstrak.pdf
Download (666kB)
7203510028_Kata_Pengantar.pdf
Download (999kB)
7203510028_Daftar_Isi.pdf
Download (1MB)
7203510028_Daftar_Tabel.pdf
Download (464kB)
7203510028_Daftar_Gambar.pdf
Download (462kB)
7203510028_Daftar_Lampiran.pdf
Download (354kB)
7203510028_BAB_I.pdf
Download (2MB)
7203510028_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7203510028_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
7203510028_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
7203510028_BAB_V.pdf
Download (936kB)
7203510028_Daftar_Pustaka.pdf
Download (809kB)
7203510028_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (11MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan lokasi pemasaran terhadap keputusan pembelian pada coffeeshop 90 Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dala penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS v20 for windows. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa variasi produk dan lokasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian statistik R square pada penelitian ini sebesar 0,645 atau 64,5% hal tersebut menunjukkan variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel variasi produk dan lokasi pemasaran.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Variasi Produk, Lokasi Pemasaran, Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 22 Jul 2025 04:28 |
| Last Modified: | 22 Jul 2025 04:28 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64160 |
