PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN COFFEESHOP 90 MEDAN

Alfeisha, Dhito (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN LOKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN COFFEESHOP 90 MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203510028_Cover.pdf] Text
7203510028_Cover.pdf

Download (404kB)
[thumbnail of 7203510028_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203510028_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (951kB)
[thumbnail of 7203510028_Abstrak.pdf] Text
7203510028_Abstrak.pdf

Download (666kB)
[thumbnail of 7203510028_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203510028_Kata_Pengantar.pdf

Download (999kB)
[thumbnail of 7203510028_Daftar_Isi.pdf] Text
7203510028_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203510028_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203510028_Daftar_Tabel.pdf

Download (464kB)
[thumbnail of 7203510028_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203510028_Daftar_Gambar.pdf

Download (462kB)
[thumbnail of 7203510028_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203510028_Daftar_Lampiran.pdf

Download (354kB)
[thumbnail of 7203510028_BAB_I.pdf] Text
7203510028_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203510028_BAB_II.pdf] Text
7203510028_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203510028_BAB_III.pdf] Text
7203510028_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203510028_BAB_IV.pdf] Text
7203510028_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203510028_BAB_V.pdf] Text
7203510028_BAB_V.pdf

Download (936kB)
[thumbnail of 7203510028_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203510028_Daftar_Pustaka.pdf

Download (809kB)
[thumbnail of 7203510028_Lampiran.pdf] Text
7203510028_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan lokasi pemasaran terhadap keputusan pembelian pada coffeeshop 90 Medan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dala penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan jenis purposive sampling sehingga jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan, wawancara dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t, uji f dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan asumsi klasik, pengolahan data menggunakan SPSS v20 for windows. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa variasi produk dan lokasi pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan pengujian statistik R square pada penelitian ini sebesar 0,645 atau 64,5% hal tersebut menunjukkan variabel keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel variasi produk dan lokasi pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Variasi Produk, Lokasi Pemasaran, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB238 Competition. Production. Wealth
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5410 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business > HF5437 Purchasing. Selling. Sales personnel. Sales executives
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 22 Jul 2025 04:28
Last Modified: 22 Jul 2025 04:28
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64160

Actions (login required)

View Item
View Item