PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NEW SUDU CAFE DI TANJUNG PURA

Zahra, Ariza Az (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA NEW SUDU CAFE DI TANJUNG PURA. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7203210025_Cover.pdf] Text
7203210025_Cover.pdf

Download (608kB)
[thumbnail of 7203210025_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203210025_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210025_Abstrak.pdf] Text
7203210025_Abstrak.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210025_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203210025_Kata_Pengantar.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210025_Daftar_Isi.pdf] Text
7203210025_Daftar_Isi.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210025_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203210025_Daftar_Tabel.pdf

Download (776kB)
[thumbnail of 7203210025_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203210025_Daftar_Gambar.pdf

Download (664kB)
[thumbnail of 7203210025_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203210025_Daftar_Lampiran.pdf

Download (670kB)
[thumbnail of 7203210025_BAB_I.pdf] Text
7203210025_BAB_I.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of 7203210025_BAB_II.pdf] Text
7203210025_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203210025_BAB_III.pdf] Text
7203210025_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of 7203210025_BAB_IV.pdf] Text
7203210025_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)
[thumbnail of 7203210025_BAB_V.pdf] Text
7203210025_BAB_V.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7203210025_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203210025_Daftar_Pustaka.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203210025_Lampiran.pdf] Text
7203210025_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (24MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Store Atmosphere dan Variasi Produk terhadap Minat Beli Ulang pada New Sudu Café. Penelitian ini dilakukan di New Sudu Café, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung New Sudu Café pada tahun 2023 sebanyak 27.022 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Incidental Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 150 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda pada program aplikasi SPSS versi 27. Namun, sebelum itu dilakukan uji validitas, reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada New Sudu Café. Secara simultan, Store Atmosphere dan Variasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang pada New Sudu Café. Koefisien determinasi yang diperoleh adalah sebesar 0,584 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Variasi Produk mampu memberikan kontribusi pengaruh terhadap Minat Beli Ulang sebesar 58,4%, sementara sisanya sebesar 41,6% ditentukan oleh variabel-variabel lain di luar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Variasi Produk, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB522 Income. Factor shares > HB535 Interest
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD56 Industrial productivity
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Brian Nicolas Rajagukguk
Date Deposited: 22 Jul 2025 02:25
Last Modified: 22 Jul 2025 02:25
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64118

Actions (login required)

View Item
View Item