Panjaitan, Arif Andri (2024) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PUD POTONG HEWAN KOTA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193210004_Cover.pdf
Download (484kB)
7193210004_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (1MB)
7193210004_Abstrak.pdf
Download (588kB)
7193210004_Kata_Pengantar.pdf
Download (930kB)
7193210004_Daftar_Isi.pdf
Download (976kB)
7193210004_Daftar_Tabel.pdf
Download (587kB)
7193210004_Daftar_Gambar.pdf
Download (314kB)
7193210004_Daftar_Lampiran.pdf
Download (315kB)
7193210004_BAB_I.pdf
Download (3MB)
7193210004_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
7193210004_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
7193210004_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (8MB)
7193210004_BAB_V.pdf
Download (746kB)
7193210004_Daftar_Pustaka.pdf
Download (1MB)
7193210004_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (13MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PUD Potong Hewan Kota Medan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Slovin. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa pada PUD Potong Hewan Kota Medan dari 1 agustus 2023 sampai 31 oktober 2023 yang di dapat dari data pelanggan yaitu sebanyak 164 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi dan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah model regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi yang sebelumnya data telah diuji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 29.0 for windows. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial terdapat pengaruh Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada PUD Potong Hewan Kota Medan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Keywords: | Harga, Lokasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan |
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB221 Price Z Bibliography. Library Science. Information Resources > ZA Information resources > ZA3150 Information services. Information centers |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
| Depositing User: | Mr Brian Nicolas Rajagukguk |
| Date Deposited: | 22 Jul 2025 02:18 |
| Last Modified: | 22 Jul 2025 02:18 |
| URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/64116 |
