PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI PAJAK SAMBU MEDAN

Sihombing, Simon Erlangga Hamonangan (2024) PENGARUH FAKTOR PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (THRIFTING) DI PAJAK SAMBU MEDAN. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 7203260013_Cover.pdf] Text
7203260013_Cover.pdf

Download (293kB)
[thumbnail of 7203260013_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7203260013_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (756kB)
[thumbnail of 7203260013_Abstrak.pdf] Text
7203260013_Abstrak.pdf

Download (685kB)
[thumbnail of 7203260013_Kata_Pengantar.pdf] Text
7203260013_Kata_Pengantar.pdf

Download (929kB)
[thumbnail of 7203260013_Daftar_Isi.pdf] Text
7203260013_Daftar_Isi.pdf

Download (869kB)
[thumbnail of 7203260013_Daftar_Tabel.pdf] Text
7203260013_Daftar_Tabel.pdf

Download (321kB)
[thumbnail of 7203260013_Daftar_Gambar.pdf] Text
7203260013_Daftar_Gambar.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of 7203260013_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7203260013_Daftar_Lampiran.pdf

Download (319kB)
[thumbnail of 7203260013_BAB_I.pdf] Text
7203260013_BAB_I.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of 7203260013_BAB_II.pdf] Text
7203260013_BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[thumbnail of 7203260013_BAB_III.pdf] Text
7203260013_BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of 7203260013_BAB_IV.pdf] Text
7203260013_BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)
[thumbnail of 7203260013_BAB_V.pdf] Text
7203260013_BAB_V.pdf

Download (928kB)
[thumbnail of 7203260013_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7203260013_Daftar_Pustaka.pdf

Download (989kB)
[thumbnail of 7203260013_Lampiran.pdf] Text
7203260013_Lampiran.pdf

Download (14MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan membeli pakaian bekas di Pasar Sambu Medan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan pengumpulan data primer dan sekunder.
Cara penentuan sampel yang digunakan adalah dengan teknik Purposive Sampling sehingga diperoleh sampel dengan jumlah 100 responden dan telah memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Cara dalam mengumpulkan data pada penelitian dilakukan dengan Uji T, Uji F dan Koefisien determinasi yang sebelum itu data tersebut telah di uji menggunakan uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Pengolah data menggunakan program SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor budaya, faktor sosial, dan faktor pribadi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian bekas di pasar sambu medan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory. Demography > HB615 Entrepreneurship. Risk and uncertainty.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Kewirausahaan
Depositing User: Mr Muhammad Fajar
Date Deposited: 09 Jul 2025 02:54
Last Modified: 09 Jul 2025 02:54
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/63273

Actions (login required)

View Item
View Item