ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB

Rahmah, Nadya (2024) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GRAB. Undergraduate thesis, UNIMED.

[thumbnail of 4173530026_Cover.pdf] Text
4173530026_Cover.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of 4173530026_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
4173530026_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (303kB)
[thumbnail of 4173530026_Abstrak.pdf] Text
4173530026_Abstrak.pdf

Download (123kB)
[thumbnail of 4173530026_Kata_Pengantar.pdf] Text
4173530026_Kata_Pengantar.pdf

Download (101kB)
[thumbnail of 4173530026_Daftar_Isi.pdf] Text
4173530026_Daftar_Isi.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of 4173530026_Daftar_Gambar.pdf] Text
4173530026_Daftar_Gambar.pdf

Download (85kB)
[thumbnail of 4173530026_Daftar_Tabel.pdf] Text
4173530026_Daftar_Tabel.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of 4173530026_BAB_I.pdf] Text
4173530026_BAB_I.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of 4173530026_BAB_V.pdf] Text
4173530026_BAB_V.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 4173530026_Daftar_Pustaka.pdf] Text
4173530026_Daftar_Pustaka.pdf

Download (112kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh citra merek, kualitas
pelayanan, harga dan promosi jasa transportasi Grab terhadap kepuasan konsumen.
Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan menggunakan
kuesioner dengan 19 item pernyataan kepada total sampel 105 responden yang
merupakan mahasiswa Fakultas MIPA Universitas Negeri Medan. Analisis yang
dipakai adalah regresi linier berganda menggunakan bantuan software SPSS.
Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek (X1), kualitas
pelayanan (X2), harga (X3), promosi (X4) dan kepuasan konsumen (Y ). Hasil
penelitian menunjukkan bahwa selain variabel citra merek, variabel-variabel
independen secara parsial berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Koefisien
Determinasi (R2) adalah 523% dan hasil uji F menunjukkan bahwa secara simultan
variabel citra merek (X1), kualitas pelayanan (X2), harga (X3) dan promosi
(X4) mempengaruhi kepuasan konsumen (Y ). Hasil lack of fit test menunjukkan
bahwa model linier cocok atau sesuai untuk menjelaskan hubungan antara variabel
independen (X1, X2, X3, X4) dengan variabel Kepuasan Konsumen (Y ).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen.
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Matematika
Depositing User: Mrs Harly Christy Siagian
Date Deposited: 09 Apr 2025 07:58
Last Modified: 09 Apr 2025 07:58
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/61909

Actions (login required)

View Item
View Item