HUTAGALUNG, ULY BASANA (2023) PENGARUH EKSTERIOR, GENERAL INTERIOR, LAYOUT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TI AMO COFFEE SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510022_Cover.pdf
Download (62kB)
7193510022_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (409kB)
7193510022_Kata_Pengantar.pdf
Download (294kB)
7193510022_Abstrak.pdf
Download (116kB)
7193510022_Daftar_Isi.pdf
Download (158kB)
7193510022_Daftar_Tabel.pdf
Download (119kB)
7193510022_Daftar_Gambar.pdf
Download (35kB)
7193510022_BAB_I.pdf
Download (727kB)
7193510022_BAB_V.pdf
Download (117kB)
7193510022_Daftar_Pustaka.pdf
Download (250kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Eksterior, General Interior, Layout dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian di Ti Amo Coffee Shop. Selain itu, penelitian ini juga memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Eksterior, General Interior, Layout dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian di Ti Amo Coffee Shop. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah accidental sampling dengan metode kuantatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 248 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini dengan bantuan Smartpls versi 3. Uji yang digunakan untuk membuktikan dan menganalisis data yaitu uji Outer model dan Inner model.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa eksterior berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 3.590 > 1.96 dan nilai P value sebesar 0.00 < 0.05, General Interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amoo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 2.948 > 1.96 dan nilai P value sebesar 0.03 < 0.05., Layout berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 4.623 > 1.96 dan nilai P-value sebesar 0.00 < 0.05., dan Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 5.868> 1.96 dan nilai P value sebesar 0.00 < 0.05 dan nilai R-square sebesar 0,700 maka memiliki pengaruh yang kuat. nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel Eksterior, General Interior, Layout, Visual Merchandising berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 70,0 %. Dan sisanya sebesar 30,0% dipengaruhi oleh variabel lain diluar varibel dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Eksterior, General Interior, Layout, Visual Merchandising dan Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 30 May 2024 02:18 |
Last Modified: | 30 May 2024 02:18 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57747 |