PENGARUH EKSTERIOR, GENERAL INTERIOR, LAYOUT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TI AMO COFFEE SHOP

HUTAGALUNG, ULY BASANA (2023) PENGARUH EKSTERIOR, GENERAL INTERIOR, LAYOUT DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TI AMO COFFEE SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510022_Cover.pdf] Text
7193510022_Cover.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of 7193510022_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510022_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (409kB)
[thumbnail of 7193510022_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510022_Kata_Pengantar.pdf

Download (294kB)
[thumbnail of 7193510022_Abstrak.pdf] Text
7193510022_Abstrak.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of 7193510022_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510022_Daftar_Isi.pdf

Download (158kB)
[thumbnail of 7193510022_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510022_Daftar_Tabel.pdf

Download (119kB)
[thumbnail of 7193510022_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510022_Daftar_Gambar.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of 7193510022_BAB_I.pdf] Text
7193510022_BAB_I.pdf

Download (727kB)
[thumbnail of 7193510022_BAB_V.pdf] Text
7193510022_BAB_V.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of 7193510022_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510022_Daftar_Pustaka.pdf

Download (250kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Eksterior, General Interior, Layout dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian di Ti Amo Coffee Shop. Selain itu, penelitian ini juga memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh Eksterior, General Interior, Layout dan Visual Merchandising terhadap Keputusan Pembelian di Ti Amo Coffee Shop. Pendekatan yang digunakan penelitian ini adalah accidental sampling dengan metode kuantatif. Sampel penelitian ini adalah sebanyak 248 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini dengan bantuan Smartpls versi 3. Uji yang digunakan untuk membuktikan dan menganalisis data yaitu uji Outer model dan Inner model.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa eksterior berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 3.590 > 1.96 dan nilai P value sebesar 0.00 < 0.05, General Interior berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amoo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 2.948 > 1.96 dan nilai P value sebesar 0.03 < 0.05., Layout berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 4.623 > 1.96 dan nilai P-value sebesar 0.00 < 0.05., dan Visual Merchandising berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian Ti Amo Coffee Shop yang dibuktikan dengan hasil T-statistic sebesar 5.868> 1.96 dan nilai P value sebesar 0.00 < 0.05 dan nilai R-square sebesar 0,700 maka memiliki pengaruh yang kuat. nilai tersebut menunjukkan bahwa variabel Eksterior, General Interior, Layout, Visual Merchandising berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian sebesar 70,0 %. Dan sisanya sebesar 30,0% dipengaruhi oleh variabel lain diluar varibel dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Eksterior, General Interior, Layout, Visual Merchandising dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 30 May 2024 02:18
Last Modified: 30 May 2024 02:18
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/57747

Actions (login required)

View Item
View Item