NAJHAH, NAILAN (2023) PENGARUH PRODUK DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINISO DI SUNPLAZA MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7183210029_Cover.pdf
Download (61kB)
7183210029_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (381kB)
7183210029_Abstrak.pdf
Download (63kB)
7183210029_Kata_Pengantar.pdf
Download (352kB)
7183210029_Daftar_Isi.pdf
Download (240kB)
7183210029_Daftar_Gambar.pdf
Download (172kB)
7183210029_Daftar_Tabel.pdf
Download (292kB)
7183210029_Daftar_Lampiran.pdf
Download (210kB)
7183210029_BAB_I.pdf
Download (700kB)
7183210029_BAB_V.pdf
Download (206kB)
7183210029_Daftar_Pustaka.pdf
Download (60kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk terhadap Keputusan Pembelian Pada Miniso Di SunPlaza Medan. Untuk mengetahui dan menganilisis Atmosfer Toko terhadap keputusan pembelian di Miniso Sunplaza Medan. Untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Produk dan atomosfer toko terhadap Keputusan Pembelian Pada Miniso Di SunPlaza Medan.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang pembeli ataupun pelanggan yang melakukan pembelian di toko Miniso Sunplaza Medan, dengan populasi sebanyak 36.165 konsumen. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis melalui uji T dan uji F, dan uji koefisien determinasi. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 26.
Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa variabel produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusa pembelian pada toko Miniso Sunplaza Medan, Sedangkan variabel atmosfer toko secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Miniso Sunplaza Medan. Berdasarkan pengujian secara serentak bahwa variabel produk dan atmosfer toko secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada toko Miniso Sunplaza Medan. Berdasarkan hasil koefisien determinasi adjusted R squared berarti variabel produk dan atmosfer toko mampu memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian dan sementara sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di uji dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Produk , Atmosfer Toko |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 12 May 2024 13:03 |
Last Modified: | 12 May 2024 13:03 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56598 |