PARDEDE, JANRI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN MAXIM-BIKE/TRANSPORTASI ONLINE (SURVEI PADA KONSUMEN MAXIM DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN JURUSAN MANAJEMEN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7173210019_Cover.pdf
Download (93kB)
7173210019_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (306kB)
7173210019_Kata_Pengantar.pdf
Download (166kB)
7173210019_Abstrak.pdf
Download (127kB)
7173210019_Daftar_Isi.pdf
Download (225kB)
7173210019_Daftar_Tabel.pdf
Download (301kB)
7173210019_Daftar_Gambar.pdf
Download (250kB)
7173210019_Daftar_Lampiran.pdf
Download (209kB)
7173210019_BAB_I.pdf
Download (639kB)
7173210019_BAB_V.pdf
Download (222kB)
7173210019_Daftar_Pustaka.pdf
Download (198kB)
Abstract
Kemajuan perkembangan transportasi berkembang pesat dan menjadi sektor bisnis jasa. Maxim-Bike menjadi salah satu aplikasi ojek online baru yang menjadi pesaing dari aplikasi ojek online lainnya. Maxim berkembang dengan pesat banyak pelanggan yang menggunakannya di Indonesia dan di Medan, dimana konsumennya juga banyak dari kalangan mahasiswa karena tarif dari Maxim tergolong murah dibanding aplikasi sejenis lainnya. Namun kualitas pelayanan yang diberikan oleh maxim belum memuaskan yang berpengaruh kepada keputusan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Maxim-Bike.
Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Medan Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen stambuk 2019-2022 yang menggunakan Maxim-Bike. Sampel pada penelitian ini berjumlah 55 responden yang ditentukan menggunakan Metode Nonprobability Sampling yaitu sampling accidental. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda.
Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa variable Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Maxim-Bike/Transportasi Online (Survei Pada Konsumen Maxim Di Lingkungan Mahasiswa Universitas Negeri Medan Jurusan Manajemen).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 11 May 2024 10:02 |
Last Modified: | 11 May 2024 10:02 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56532 |