PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN MAXIM-BIKE/TRANSPORTASI ONLINE (SURVEI PADA KONSUMEN MAXIM DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN JURUSAN MANAJEMEN)

PARDEDE, JANRI (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM MENGGUNAKAN MAXIM-BIKE/TRANSPORTASI ONLINE (SURVEI PADA KONSUMEN MAXIM DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN JURUSAN MANAJEMEN). Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7173210019_Cover.pdf] Text
7173210019_Cover.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of 7173210019_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7173210019_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of 7173210019_Kata_Pengantar.pdf] Text
7173210019_Kata_Pengantar.pdf

Download (166kB)
[thumbnail of 7173210019_Abstrak.pdf] Text
7173210019_Abstrak.pdf

Download (127kB)
[thumbnail of 7173210019_Daftar_Isi.pdf] Text
7173210019_Daftar_Isi.pdf

Download (225kB)
[thumbnail of 7173210019_Daftar_Tabel.pdf] Text
7173210019_Daftar_Tabel.pdf

Download (301kB)
[thumbnail of 7173210019_Daftar_Gambar.pdf] Text
7173210019_Daftar_Gambar.pdf

Download (250kB)
[thumbnail of 7173210019_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7173210019_Daftar_Lampiran.pdf

Download (209kB)
[thumbnail of 7173210019_BAB_I.pdf] Text
7173210019_BAB_I.pdf

Download (639kB)
[thumbnail of 7173210019_BAB_V.pdf] Text
7173210019_BAB_V.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 7173210019_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7173210019_Daftar_Pustaka.pdf

Download (198kB)

Abstract

Kemajuan perkembangan transportasi berkembang pesat dan menjadi sektor bisnis jasa. Maxim-Bike menjadi salah satu aplikasi ojek online baru yang menjadi pesaing dari aplikasi ojek online lainnya. Maxim berkembang dengan pesat banyak pelanggan yang menggunakannya di Indonesia dan di Medan, dimana konsumennya juga banyak dari kalangan mahasiswa karena tarif dari Maxim tergolong murah dibanding aplikasi sejenis lainnya. Namun kualitas pelayanan yang diberikan oleh maxim belum memuaskan yang berpengaruh kepada keputusan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Maxim-Bike.
Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Negeri Medan Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen stambuk 2019-2022 yang menggunakan Maxim-Bike. Sampel pada penelitian ini berjumlah 55 responden yang ditentukan menggunakan Metode Nonprobability Sampling yaitu sampling accidental. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi berganda.
Hasil penelitian yang diperoleh menyatakan bahwa variable Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Maxim-Bike/Transportasi Online (Survei Pada Konsumen Maxim Di Lingkungan Mahasiswa Universitas Negeri Medan Jurusan Manajemen).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Harga, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 11 May 2024 10:02
Last Modified: 11 May 2024 10:02
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56532

Actions (login required)

View Item
View Item