PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURURU COFFEE AND CHILL MEDAN

MAULIDHA, ICHA (2023) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN RESPONSIVENESS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURURU COFFEE AND CHILL MEDAN. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510044_Cover.pdf] Text
7193510044_Cover.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of 7193510044_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510044_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (833kB)
[thumbnail of 7193510044_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510044_Kata_Pengantar.pdf

Download (525kB)
[thumbnail of 7193510044_Abstrak.pdf] Text
7193510044_Abstrak.pdf

Download (371kB)
[thumbnail of 7193510044_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510044_Daftar_Isi.pdf

Download (753kB)
[thumbnail of 7193510044_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510044_Daftar_Tabel.pdf

Download (461kB)
[thumbnail of 7193510044_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510044_Daftar_Gambar.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of 7193510044_BAB_I.pdf] Text
7193510044_BAB_I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of 7193510044_BAB_V.pdf] Text
7193510044_BAB_V.pdf

Download (267kB)
[thumbnail of 7193510044_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510044_Daftar_Pustaka.pdf

Download (414kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh Store Atmosphere dan Responsiveness terhadap kepuasan konsumen Sururu Coffee and Chill. Penelitian ini menggunakan kuantitatif, populasi dalam penelitian ini berjumlah 90 Konsumen di Sururu Coffee and Chill Medan.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan diperoleh sampel sebanyak 90 konsumen yang telah memenuhi kriteria yang telah di tentukan. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan Uji F, Uji t dan Koefisien determinasi yang sebelumnya data telah di uji menggunakan uji validitas, uji realibilitas dan uji asumsi klasik. Pengolahan data menggunakan program SPSS 26.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Store Atmosphere dan Responsiveness berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Koefisien Determinasi yang disesuaikan (adjusted R2) sebesar 0,639 yang berarti variabel Store Atmosphere dan Responsiveness mampu memberikan kontribusi terhadap pengaruh Kepuasan Konsumen sebesar 63,9% sementara sisanya sebesar 36,1% ditentukan oleh variabel-variabel lain diluar model penelitian ini. Hal ini menunjukkan bahwa masih terdapat variabel-variabel lain yang dapat menjelaskan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Store Atmosphere, Responsiveness, Kepuasan Konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 05 May 2024 13:39
Last Modified: 05 May 2024 13:39
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56292

Actions (login required)

View Item
View Item