PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI CUSTOMER EXPERIENCE PADA ALFAMIDI DI JL. BUKIT TEMPURUNG KECAMATAN KOTA KUALASIMPANG

MAIDARLIS, FITRIANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI CUSTOMER EXPERIENCE PADA ALFAMIDI DI JL. BUKIT TEMPURUNG KECAMATAN KOTA KUALASIMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.

[thumbnail of 7193510039_Cover.pdf] Text
7193510039_Cover.pdf

Download (223kB)
[thumbnail of 7193510039_Lembar_Pengesahan.pdf] Text
7193510039_Lembar_Pengesahan.pdf

Download (771kB)
[thumbnail of 7193510039_Kata_Pengantar.pdf] Text
7193510039_Kata_Pengantar.pdf

Download (729kB)
[thumbnail of 7193510039_Abstrak.pdf] Text
7193510039_Abstrak.pdf

Download (329kB)
[thumbnail of 7193510039_Daftar_Isi.pdf] Text
7193510039_Daftar_Isi.pdf

Download (249kB)
[thumbnail of 7193510039_Daftar_Tabel.pdf] Text
7193510039_Daftar_Tabel.pdf

Download (222kB)
[thumbnail of 7193510039_Daftar_Gambar.pdf] Text
7193510039_Daftar_Gambar.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of 7193510039_Daftar_Lampiran.pdf] Text
7193510039_Daftar_Lampiran.pdf

Download (193kB)
[thumbnail of 7193510039_BAB_I.pdf] Text
7193510039_BAB_I.pdf

Download (788kB)
[thumbnail of 7193510039_BAB_V.pdf] Text
7193510039_BAB_V.pdf

Download (100kB)
[thumbnail of 7193510039_Daftar_Pustaka.pdf] Text
7193510039_Daftar_Pustaka.pdf

Download (153kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Alfamidi Di Jl. Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 227, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Data penelitian dikumpulkan menggunakan koesioner. Dengan realibilitas cronbach’s alpha pada Customer Experience sebesar 0,841, Kualitas Pelayanan sebesar 0,798, dan Loyalitas Pelanggan sebesar 0,823. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada customer experience terhadap loyalitas pelanggan; (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan; (3) Terdapat pengaruh simultan dan signifikan pada customer experience dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Keywords: Customer experience, Kualitas pelayanan, Loyalitas pelanggan.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Cut Lidya Mutia
Date Deposited: 24 May 2024 02:49
Last Modified: 24 May 2024 02:49
URI: https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56271

Actions (login required)

View Item
View Item