MAIDARLIS, FITRIANTI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI CUSTOMER EXPERIENCE PADA ALFAMIDI DI JL. BUKIT TEMPURUNG KECAMATAN KOTA KUALASIMPANG. Undergraduate thesis, Universitas Negeri Medan.
7193510039_Cover.pdf
Download (223kB)
7193510039_Lembar_Pengesahan.pdf
Download (771kB)
7193510039_Kata_Pengantar.pdf
Download (729kB)
7193510039_Abstrak.pdf
Download (329kB)
7193510039_Daftar_Isi.pdf
Download (249kB)
7193510039_Daftar_Tabel.pdf
Download (222kB)
7193510039_Daftar_Gambar.pdf
Download (195kB)
7193510039_Daftar_Lampiran.pdf
Download (193kB)
7193510039_BAB_I.pdf
Download (788kB)
7193510039_BAB_V.pdf
Download (100kB)
7193510039_Daftar_Pustaka.pdf
Download (153kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Customer Experience dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Alfamidi Di Jl. Bukit Tempurung Kecamatan Kota Kualasimpang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 227, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Data penelitian dikumpulkan menggunakan koesioner. Dengan realibilitas cronbach’s alpha pada Customer Experience sebesar 0,841, Kualitas Pelayanan sebesar 0,798, dan Loyalitas Pelanggan sebesar 0,823. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada customer experience terhadap loyalitas pelanggan; (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan; (3) Terdapat pengaruh simultan dan signifikan pada customer experience dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Keywords: | Customer experience, Kualitas pelayanan, Loyalitas pelanggan. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Cut Lidya Mutia |
Date Deposited: | 24 May 2024 02:49 |
Last Modified: | 24 May 2024 02:49 |
URI: | https://digilib.unimed.ac.id/id/eprint/56271 |